Bagian 5

26.1K 3.9K 682
                                    

Setelah kabur dari rumah besar itu. Xiao Zhan kini sudah berada di dalam mobil bersama Zhuocheng. Bibir Xiao Zhan terlihat terus tersenyum, itu karena ia merasa senang setelah mendapatkan apa yang akan membuat acaranya sukses besar yaitu mengungkap siapa pacar Wang Yibo.

"Apakah kita akan mengeluarkan artikel? Itu tidak akan menguntungkan, tetapi acara kita hanya tayang hari Sabtu? Bagaimana? Foto itu tidak mungkin disimpan lebih lama kan?" Tanya Zhuocheng yang kini berpikir bagaimana cara mempublish foto itu, mengingat acara mereka tayang di TV setiap hari sabtu dan ini masih hari rabu. 

"Tenang saja besok malam aku akan melakukan live di website kita. Bukankah itu akan sangat mengejutkan? Foto itu akan muncul dan disiarkan secara langsung, dan kita akan mendapat uang jika mendapat banyak views." Xiao Zhan terlihat tersenyum menang.

Zhuocheng terlihat beraut puas mendengar penuturan atasannya itu, "kau benar, team kita pasti akan dijuluki team jitu dalam mendapatkan sebuah fakta."

"Siap-siaplah kau bisa liburan ke luar negri dengan uang berita ini hahaha." Xiao Zhan begitu percaya diri, jika beritanya pasti akan sukses dan akanjadi berita hangat beberapa pekan ke depan.

"Oh ya kau bertugas membuat pengumuman malam ini, pengumuman untuk jadwal live besok, tulis tanggal dan waktu dengan jelas juga tambahkan judul yang bisa memancing orang-orang untuk menonton." Perintah Xiao Zhan.

"Oke siap." Jawab Zhuocheng cepat sembari mengacungkan jempolnya, ia ikut gembira karena memiliki atasan yang sangat pintar seperti Xiao Zhan meski tak jarang Xiao Zhan malah membuatnya berada dalam kesulitan.

"Mungkin aku tidak akan bisa tidur malam ini aku sangat menantikan bagaimana aku akan mengungkapkan berita besar ini." Xiao Zhan terlihat antusias.

Sedangkan di tempat lain Wang Yibo terlihat terdiam dengan wajah yang kesal dan terlihat berpikir, mengingat Cheng Xiao sangat marah padanya dan menyalahkannya atas semua yang terjadi. Gadis itu menyuruhnya untuk segera mengurus masalah ini.

Yibo tahu, Cheng Xiao pasti akan marah jika hubungan mereka diketahui publik karena mereka memiliki perjanjian untuk tidak mengangkat hubungan itu ke publik apapun keadaannya. Mengingat karier Cheng Xiao yang belum juga setahun tidak akan mungkin dia rusak dengan skandal kencan.

Yibo begitu patuh pada Cheng Xiao mengingat umur pacaran mereka sudah cukup lama dan Yibo memang benar-benar mencintai gadis itu sampai-sampai Yibo selalu membeli coklat hanya untuk membuat Cheng Xiao senang saat bertemu dengannya. Dan sekarang apapun caranya Yibo harus menghentikan Xiao Zhan membuat berita dengan foto yang menampilkan Cheng Xiao saat bersamanya. Bisa-bisa fatal, karena Yibo pasti tidak akan bisa mengelak lagi mengingat wartawan itu memergoki mereka di rumahnya sendiri.

"Cari semua informasi tentangnya, aku harus menemuinya segera." Ucap Yibo pada Yubin sang asisten.

"Aku akan kirimkan file nya padamu jika sudah ketemu." Ujar Yubin.

"Secepatnya." Yibo masih terlihat kesal dan marah 

.

.

.

.

.

Di hari yang sangat cerah tapi berbeda dengan wajah Yibo yang terlihat mendung. Ia turun dari mobilnya dengan wajah yang sangat serius dan kelam.

Yibo kini berada di depan sebuah kantor dan bergegas masuk, membuat seluruh karyawan terlihat terkejut dan kedua mata mereka hampir saja meloncat ketika tiba-tiba saja kantor mereka didatangi pria tampan, kaya dan terkenal itu.

Yibo datang tidak bersama bodyguardnya, hanya bersama Yubin saja karena Yibo tidak ingin terlihat terlalu angkuh ketika memasuki kantor orang lain.

"Bisa bertemu dengan Producer Xiao Zhan?" Tanya Yubin ke salah satu karyawan di bagian informasi.

The Scandal - Yizhan (Pdf)Where stories live. Discover now