Bagian 8

24.2K 3.8K 334
                                    

Sesaat setelah sebuah postingan di Weibo terupdate, seluruh penghuni weibo ketar ketir mencari penjelasan dan berbondong-bondong memberikan komentar serta membaginya dengan caption penuh pertanyaan. Bagaimana tidak memunculkan banyak pertanyaan, Wang Yibo yang selama ini diketahui tidak memiliki kekasih itu tiba-tiba mengkonfirmasi sesuatu yang sangat terlihat tidak mungkin. 

Banyak sekali orang yang tidak mempercayai deretan kalimat yang diposting akun resmi Wang Yibo itu, banyak diantaranya yang mempercayai postingan itu hanya untuk menutupi masalah yang lain sehingga mau tidak mau pihak Wang Yibo mengiyakan kebenaran scandal itu. Banyak diantaranya juga membawa artikel Yibo dengan Cheng Xiao yang sempat diupload hari itu juga, karena menurut mereka statement pihak Wang Yibo pasti hanya untuk menimbun berita itu agar tidak naik.

Nama Wang Yibo naik kembali ke permukaan dan menjadi sebuah perbincangan hangat selama 2 hari ini soal scandal nya, hampir 10 juta komentar disematkan dan beberapa ratus ribu postingan yang membahas itu. Semua nya terlihat kacau, bagaimana cara Wang Yibo mengatasinya?

Sedangkan Xiao Zhan kini tengah tertidur dalam damai dikamar tamu yang ada di rumah bibinya. Setelah menemani Sang ibu tadi Xiao Zhan merasa lelah dan ketika ia mengecek ponselnya ternyata ponselnya itu tidak bisa hidup tapi Xiao Zhan hanya menganggapnya habis baterai lalu ia segera men-charger ponselnya dalam keadaan mati, kemudian setelah itu ia segera pergi tidur. Tanpa tahu jika orang-orang diluar sana sedang ribut membicarakan dirinya. 

.

.

.

.

Dini hari sekali, Xiao Zhan sudah terlihat segar keluar dari kamar mandi dengan hanya menggunakan handuk yang melilit di pinggangnya. Namun ia menghela nafas panjang ketika melihat ponselnya yang masih tergeletak mati. Entah kenapa, padahal kemarin masih bagus-bagus saja tapi sekarang tiba-tiba ponsel kesayangannya itu benar-benar tidak bisa di hidupkan. Mungkin ponsel itu lagi merajuk ingin segera diganti karena Xiao Zhan sungguh tidak menjaga ponselnya dengan baik, tak jarang ponsel itu akan terjatuh saat mengejar selebritis dan terinjak-injak oleh orang lain jadi wajar jika sekarang ponsel itu kini merasa lelah.

"Bagaimana aku bekerja dengan ponsel mati." Gerutu Xiao Zhan sembari memakai kaos sepupunya, untung saja tubuhnya itu kecil jadi kaos anak SMA pun masih muat di tubuhnya.

Xiao Zhan kembali memakai jaketnya yang kemarin dan juga celananya. Memang sudah biasa bagi Xiao Zhan memakai baju lebih dari sekali dan untungnya Xiao Zhan terbiasa membawa celana dalam di tas nya karena ia tak jarang harus menginap di kantornya ketika deadline menumpuk dan memaksanya untuk begadang di ruang kantornya semalaman.

Xiao Zhan memutuskan pergi ke kantor saat hari benar-benar masih gelap, jadi Xiao Zhan tidak menemukan siapapun disana dan langsung masuk ke dalam gedung karena Xiao Zhan tentu sudah mengenal penjaga kantornya sendiri.

"Ahhh tumben sekali aku rindu ruangan ini." Ujar Xiao Zhan yang langsung saja menjatuhkan dirinya di kursi kerjanya dan merebahkan punggungnya disandarkan kursi itu, sungguh Xiao Zhan rindu duduk di kursi ini.

Tak lama Xiao Zhan memutuskan menyalakan komputernya, ia tidak sabar untuk mengecek apa yang sudah terjadi semalaman. Apakah Wang Yibo sudah memberi klarifikasinya? Xiao Zhan merasa penasaran. Mungkin ia tidak akan sulit mengetahuinya jika saja ponsel sialan itu tidak mati.

Xiao Zhan langsung membuka weibo dan kedua matanya langsung menangkap nama Wang Yibo yang tertera di trending.

"Wang Yibo benar-benar berpacaran." Xiao Zhan benar-benar membaca tagar trending itu dengan jelas. Namun Xiao Zhan tidak memiliki firasat apa-apa, ia hanya dengan polos mengklik trending itu dan penasaran apa yang sedang dibicarakan orang-orang tentang tagar itu.

The Scandal - Yizhan (Pdf)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang