Bagian 6

24.6K 3.7K 556
                                    

Matahari sudah mulai menerangi seluruh kota, tapi Xiao Zhan masih terlelap dalam tidurnya dan enggan pergi dari larut mimpinya. Mungkin ini tidur yang paling lelap untuknya, mengingat semalam ia menerima begitu banyak pujian dari para karyawan dan juga atasannya. Ya setelah wawancaranya berhasil kemarin Xiao Zhan merasa inilah titik kesuksesannya dan esok segala sumber uang pasti akan datang padanya.

Namun tak lama telinga Xiao Zhan merasa terganggu ketika suara ponselnya yang terdengar tidak berhenti terus berdering sampai membuatnya kesal dan ia terpaksa terbangun dari tidurnya.

"Siapa sih yang menelepon pagi-pagi seperti ini." Gerutunya karena biasanya tidak akan ada yang melakukan panggilan sepagi ini.

Xiao Zhan mencoba membuka kedua matanya yang masih terasa rapat itu, kemudian dengan cepat meraih ponselnya untuk melihat siapa oknum yang berani mengganggu kelinci yang masih mengantuk itu.

Zhuocheng

Tertulis jelas jika yang menelepon itu tidak lain tidak bukan adalah salah satu karyawannya yang selalu membuat kepala Xiao Zhan sakit.

"Ada apa!" Xiao Zhan langsung berseru kesal.

"Kau harus liat trending weibo, cepat! Cepat!" Seru Zhuocheng yang tidak kalah keras.

"Ada apa memangnya? Hei! Apa kau mulai berani menyuruh-nyuruhku?" Xiao Zhan kini tersadar dengan sempurna akibat Zhuocheng yang sudah memancing kekesalannya pagi-pagi.

"Xiao PD, aku minta tolong cek trending weibo mu okay~" Zhuocheng merata manis agar atasannya itu mau menuruti.

"Apa namaku sekarang terkenal? Akibat live semalam?" Xiao Zhan tersenyum senang, apa tebakannya benar?

"Ya kau saaaaaaaaaangat terkenal." Ucap Zhuocheng penuh penekanan.

"Wah, benarkah?" Xiao Zhan semakin merasa senang.

"Ya jadi kau lihat dulu saja." Pinta Zhuocheng.

"Okey."

Bip

Xiao zhan langsung saja mematikan sambungan telepon itu tanpa pikir panjang.

Xiao Zhan langsung membuka aplikasi weibonya, dan ia langsung membuka trending terhangat pagi ini.

"Pacar Wang Yibo?" Xiao Zhan terlihat terkejut dan juga merasa bingung ketika melihat kata kunci tagar yang sedang trending itu. "Apa ada paparazzi lain yang menangkapnya bersama Cheng Xiao? Ahhhhhh bego, kenapa aku malah menyetujui perjanjian dengannya kemarin kalau begitu." Komentar Xiao Zhan, padahal ia belum mengklik isi dari tagar yang sedang naik itu. Ia menyangka jika yang dimaksud pacar Wang Yibo disini adalah Cheng Xiao seperti apa yang sudah ia ketahui.

"Kira-kira siapa yang bisa mengungkapnya? Orang itu sangat hebat." Xiao Zhan yang penasaran lalu ia mengklik trending itu.

Lalu…

Kedua mata Xiao Zhan terbuka sempurna, lalu ia mendekatkan ponselnya ke arah wajahnya.

"Tidak tidak tidak, ini tidak mungkin." Xiao Zhan langsung meloncat dari kasurnya menuju meja tempatnya bekerja di rumah, dengan cepat ia menyambar kacamatanya.

Xiao Zhan memakai kacamata itu dengan terburu-buru berharap ia tadi hanya salah lihat.

"Wang Yibo berpacaran dengan produser acara scandal? I-ini kan semalam." Xiao Zhan memperhatikan dengan jelas judul artikel itu dan beberapa foto dirinya dengan Yibo semalam.

"Apa-apaan ini, ba-bagaimana bisa seperti ini?" Xiao Zhan terus memperhatikan artikel itu.

"Silent issue?" Xiao Zhan melihat siapa yang sudah
mengeluarkan artikel itu.

The Scandal - Yizhan (Pdf)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang