Bagian 9

24.2K 3.8K 817
                                    

"Mari kita pacaran saja." ajak Yibo yang juga to the point.

.

.

Xiao Zhan hanya bisa melotot sembari memasang wajah tidak percaya, apakah dia salah dengar? Atau dia berhalusinasi?

"Ahhh mungkin telingaku sudah tidak berfungsi dengan baik." Tutur Xiao Zhan yang kini berbalik melihat ke depan dan merilekskan tubuhnya sembari menusuk-nusuk telinganya dengan telunjuknya. Ia benar-benar berharap itu salah dengar.

"Hanya pacaran bohongan mungkin selama 3 bulan ke depan sampai orang-orang tidak membahas artikelku bersama Cheng Xiao." Jelas Yibo.

"Kan yang buat artikel bukan aku, kenapa aku yang diseret? Kau cari saja pacar yang lain." Protes Xiao Zhan.

"Tapi kau yang sudah masuk kedalam scandal bersamaku, memangnya kau mau dianggap orang sebagai orang yang bertemu denganku sebagai partner satu malam? Kau tentu sudah lihat semua komentar buruk mereka." Jelas Yibo.

"Lalu? Mau mereka menganggapku seperti apa, ya terserah mereka yang penting aku tidak seperti itu. Aku tidak akan terpengaruh dengan komentar buruk, memangnya pacarmu yang tidak mau ribet karena hal itu?" Cibir Xiao Zhan.

"Tentu saja dia takut, karena dia tidak mungkin bisa berkarir di atas anggapan buruk orang-orang. Beda denganmu yang mungkin akan baik-baik saja." Timpal Yibo sedikit kesal.

"Aku? Aku juga pasti..." Xiao Zhan tiba-tiba terkejut dan membelalakan matanya. "Bagaimana kalau bos memecatku karena skandal ini? Hei ini semua salahmu! Bagaimana kalau aku kehilangan pekerjaanku? Bagaimana aku bisa mencari skandal orang lain disaat aku sendiri terlibat skandal!" Cerocos Xiao Zhan terlihat sedikit marah. Ya dia baru menyadari hal ini sekarang.

"Aku akan membantumu jika kau mau membantuku." Tawar Yibo.

"Apa kau bisa memberiku pekerjaan?" Tanya Xiao Zhan.

"Tentu saja, aku akan mengabulkan semua permintaanmu." Jawab Yibo yakin.

"Wah semua permintaanku? Bagaimana kalau kau melompat dari mobilmu sekarang, itu permintaanku." Xiao Zhan tersenyum.

"Apa maksudmu?!" Protes Yubin yang mendengar jika bos nya malah disuruh melompat dari mobil sekarang.

Yibo memijat keningnya, sepertinya ia akan lebih sulit menghadapi Xiao Zhan dibanding menghadapi semua fans nya.

"Semua harus sesuai kontrak, bukan keinginan seperti itu bodoh!" Timpal Yibo.

"Kontrak?" Xiao Zhan terlihat berpikir. "Apa ini akan menguntungkan ku? Aku tidak bisa hidup tanpa uang soalnya." Celetuknya.

"Kau memang..." ujar Yibo tertahan.

"Memang apa? Mata duitan? Ya aku memang seperti itu, aku tidak bisa hidup tanpa uang karena aku harus membiayai ibuku yang sedang sakit. Jika aku kehilangan pekerjaan karena hal ini tentu kau harus bertanggung jawab bukan? Sangat bertanggung jawab." Cerocos Xiao Zhan cepat.

"Bisakah kau bicara pelan-pelan dan lembut? Apa kau selalu cerewet seperti ini? Setiap saat?" Komentar Yibo.

Xiao Zhan langsung terlihat cemberut dan sedikit kesal, ya pria ini jahat sekali langsung mengatainya cerewet lagi. "Ya aku memang cerewet, masalah? Apa kau terganggu? Apa kau tidak suka? Hah? Hah? Hah?" Xiao Zhan malah berbicara semakin berisik sampai Yubin pun ingin menutup telinganya.

Kepala Yibo terasa ingin meledak, ia jarang sekali bertemu orang seperti Xiao Zhan yang banyak bicara, biasanya ia hanya bertemu Cheng Xiao yang begitu anggun dan sekarang bertemu Xiao Zhan Yibo merasa jungkir balik.

The Scandal - Yizhan (Pdf)Where stories live. Discover now