06

1.9K 225 3
                                    

VOTE DULUU!! JANGAN PELIT!😉

Spam comment yaa, anggep aja buat vitamin author biar up lebih rajin.

Saya tahu kalian orang cerdas yang bisa menghargai karya orang lain.

Typo terdeteksi? Beritahu Author yaa

Happy Reading...
________________________________________







"Woy! Apa kau sudah lama kim Mingyu?"

Sebuah suara khas nan lembut milik salah seorang detektif tampan sukses membuat Mingyu yang sedari tadi sibuk dengan ponselnya langsung terkesiap. Pria itu langsung menoleh kearah samping. Tepat kearah salah satu sahabat partner kerjanya.

"Cha Eun Woo! Apa kabar?" ucapnya sembari menjotos lengan pria bernama Eunwoo itu.

Pria itu terkekeh pelan sembari mengusap lengannya. Mengambil duduk tepat didepan Mingyu kemudian menghela nafas kasar. "Ada apa kau kemari dan mencariku? Apa kau membutuhkan bantuan detektif lagi?" tanyanya serius.

Mingyu memutar matanya malas. Ya begitulah Cha Eunwoo, pria itu selalu saja membahas pekerjaan jika sudah ada dikantornya. Padahal mungkin saja orang yang datang ke kantornya bukan untuk membahas pekerjaan.

Dasar workholic!

"Bukan begitu! Aku hanya merindukan partnerku. Apa dia sudah kembali kemari?" tanyanya sembari mengedarkan pandangan. Mencari gadis yang ia maksud.

Eunwoo menatap kearah sekeliling kemudian menghela nafas kasar. "Kita bicarakan ini di ruanganku!" bisiknya.

Mingyu yang mendengar hal itu hanya menatap bingung Eunwoo. Pria itu terlihat seperti sangat waspada ketika membicarakan tentang partner kerjanya dulu. Apa ada sesuatu?

Karena merasa penasaran.  Mingyupun akhirnya mengikuti Eunwoo memasuki ruang kerjanya yang sudah di kunci dengan sangat rapat. Mempersilahkan Mingyu duduk di sofa tamu sedangkan Eunwoo? Pria itu menaruh beberapa kertas kerjaannya kedalam arsip terlebih dahulu.

"Apa ada sesuatu yang terjadi padanya?" tanya Mingyu kebingungan.

Eunwoo menghela nafas kasar. Mendudukan tubuhnya tepat dihadapan Mingyu kemudian menyandarkan punggungnya seperti tengah berusaha merilekskan punggungnya yang terasa begitu lelah.

"Dia baru mendapat misi khusus dari atasan." ucapnya dengan nada sedikit direndahkan namun masih dapat terdengar oleh Mingyu.

"Misi?" tanyanya bingung.

Pria bernama Cha Eun Woo itu mengangguk. "Sebenarnya aku sudah melarangnya untuk menerima misi ini. Tapi dia benar-benar ingin melakukannya demi kakaknya. Astaga! Aku tak bisa mengerti dengan caranya berfikir." jelasnya sembari memijat pangkal hidungnya.

Dari sorot mata Eunwoo, Mingyu dapat melihat dengan jelas aura ketakutan pria itu. Seketika Mingyu berfikir, apakah misi ini kembali membuatnya mempertaruhkan nyawa lagi? Oh sungguh! Mingyu tak bisa membiarkannya.

"Kapan dia berangkat?" tanya Mingyu ingin tahu.

Eunwoo terdiam sejenak. Mencoba untuk mengingat kapan gadis itu berangkat untuk menjalankan misinya. "Seingatku 2 hari yang lalu." ucapnya ragu.

REVENGEрдЬрд╣рд╛рдБ рдХрд╣рд╛рдирд┐рдпрд╛рдБ рд░рд╣рддреА рд╣реИрдВред рдЕрднреА рдЦреЛрдЬреЗрдВ