10

1.5K 208 4
                                    

VOTE DULUU!! JANGAN PELIT!😉

Spam comment yaa, anggep aja buat vitamin author biar up lebih rajin.

Saya tahu kalian orang cerdas yang bisa menghargai karya orang lain.

Typo terdeteksi? Beritahu Author yaa

Happy Reading...
________________________________________






Dentuman suara khas musik DJ yang menggema diseluruh ruangan juga bau alkohol yang mulai menyerukan menyapa indera penciuman adalah hal yang biasa jung jeffrey lihat ketika memasuki club miliknya. Club terkenal yang menyatu dengan kasino JFR Empire ini terletak di daerah elit Seoul.

Pria itu berjalan santai memasuki ruangan. Melewati beberapa gadis dengan pakaian minim yang terus menatapnya lapar hingga sampailah ia disalah satu meja bar. Mendudukan tubuhnya sembari mengangguk-anggukan kepala mengikuti tempo irama yang ada.

Seorang pelayan tiba-tiba datang menghampirinya dan mengambil duduk tepat disebelahnya. Pria dengan badan atletis, tinggi dan juga rambut yang sedikit acak. Dapat dipastikan pria itu pasti habis menggila ditengah lantai dansa.

"Kau kemari? Tumben sekali, apa ada hal yang menyenangkan? Oh atau sedang ada masalah?" ucap pria itu dengan sedikit berteriak.

Jeffrey segera menyesap minuman yang disediakan bartender khusus untuknya kemudian tertawa kecil. Sepertinya sahabatnya itu mengetahui kebiasaannya yang hanya datang ke club saat sedang stress atau bahagia saja.

"Menurutmu?"

Pria itu terdiam. Menatap wajah jeffrey dengan mata menyipit seolah tengah mencari tahu jawaban yang mungkin akan terlihat dari sorot matanya.

"Kau mau jalang seperti apa?" tanyanya tiba-tiba.

Mendengar pertanyaan pria jangkung itu jeffrey segera menggeleng membuat pria itu tersenyum miring. Oke sepertinya dia sudah mengetahui jawabannya.

"Jadi ada hal membahagiakan apa sampai kau datang kemari tanpa memberitahuku terlebih dahulu?" tanyanya sembari meminum segelas kecil wine yang ia pesan beberapa menit yang lalu.

Jeffrey terkekeh pelan. Menuangkan segelas kecil wine dan menyesapnya dalam sekali teguk. Wah ternyata sahabatnya ini memang orang yang peka dan cerdik. Dia tahu bahwa saat jeffrey datang dan tidak mencari seorang wanita, itu pertanda bahwa ada hal bagus yang baru dia dapatkan. Namun sebaliknya, jika dia datang untuk seorang wanita itu artinya dia sedang dalam keadaan stress berat.

Oh oke! sepertinya tidak ada wanita yang bisa mendapat pria bermarga jung itu malam ini.

"Kau sangat hafal dengan kebiasaanku loey!" ucapnya sembari terkekeh.

Pria bernama lengkah park chanyeol atau biasa dipanggil loey itu adalah salah satu sahabat karib jung jeffrey. Dia memiliki kedudukan sama dengan jeon jungkook yaitu sebagai tangan kanannya. Namun bedanya, jika jungkook dipercaya untuk melatih permatanya, loey lebih ditugaskan untuk mengelola beberapa bisnis club dan hotelnya.

Tidak hanya jungkook dan loey. Jung jeffrey juga masih memiliki seorang tangan kanan yang dia percaya untuk mengelola bisnisnya yaitu Bae irene — anak dari adik ayahnya. Mereka juga menjadi bagian dari tim alpha yang akan bekerja jika mendapat perintah langsung dari jung jeffrey.

REVENGEМесто, где живут истории. Откройте их для себя