09

1.5K 220 9
                                    

VOTE DULUU!! JANGAN PELIT!😉

Spam comment yaa, anggep aja buat vitamin author biar up lebih rajin.

Saya tahu kalian orang cerdas yang bisa menghargai karya orang lain.

Typo terdeteksi? Beritahu Author yaa

Happy Reading...
________________________________________





Tok! Tok! Tok!

Sebuah suara ketukan pintu sukses membuat Jeffrey - boss mafia yang terkenal licik dan licin itu mengalihkan atensinya dari beberapa kertas yang ia bawa.

Pria itu menatap kearah pintu yang perlahan terbuka. Menampilkan seorang pria berjaket kulit dan pria lain berpakaian serba hitam, dia adalah sekertarisnya.

Pria itu tak lain dan tak bukan adalah Jeon Jungkook - salah satu sahabat karib sekaligus orang kepercayaannya dalam mendidik tim dreamers yang ia harap bisa melampaui tim Alpha nantinya.

"Kau boleh keluar!" titahnya dengan nada dingin.

Pria berjas hitam itu mengangguk patuh kemudian bergegas pergi meninggalkan mereka berdua didalam ruangan serba hitam itu.

Menghela nafas kasar. Jeffrey langsung beranjak dari bangkunya dan memilih untuk berdiri dan bersandar pada meja kerjanya. Menatap Jungkook dengan senyum miring andalannya.

"Apa hal yang membuatmu datang kemari Jeon?"

Jungkook menghela nafas kasar. Menatap kearah wajah bossnya sekejap. "Kau pasti sudah mendengar berita tentang misi tadi malam bukan?" tanya Jungkook.

Pria itu terkekeh pelan. Mengambil segelas wine yang ada dimejanya kemudian memutar-mutarnya di udara. "Ya! Aku sudah mendengar semuanya. Kalian baik-baik saja bukan?"

Jungkook mengangguk. Jujur, bukan itu yang Jungkook maksud. Dia hanya ingin mengetahui apa tindakan Jeffrey mengenai kejadian tadi malam.

"Jadi apa yang kau inginkan? Menangkap Yuta?" tanyanya seperti mengetahui apa isi kepala Jeon Jungkook.

Pria yang sedari tadi hanya terdiam itu langsung memberanikan diri untuk menatap kearah wajah tegas Jeffrey.

"Apa kau bisa melakukannya?" tanya Jungkook memastikan.

Jeffrey tertawa hambar. Oh apakah pria yang ada didepannya ini sedang mencoba untuk meremehkan seorang Jeffrey Jung? Ayolah! Dari dulu hingga sekarang, apa yang tidak bisa Jeffrey lakukan?

"Aku tak bisa menangkap Yuta." tegasnya.

Jungkook yang mendengar hal itu langsung terkesiap. Kaget dengan ucapan yang tak bisa ia bayangkan. Tidak bisa menangkap Yuta? Apa bossnya ini mulai lemah hingga tak bisa menagkap seorang Nakamoto Yuta yang jauh berada dibawah levelnya? Oh ayolah!

"Yuta adalah salah satu anak buahku dan dia memang kutugaskan untuk menyerang kalian."

Damn!

Jungkook hanya terdiam. Mencoba untuk mencerna semua ucapan yang keluar dari mulut Jung Jeffrey.

Sungguh dia benar-benar tak tahu maksud pria itu. Mengapa dia menugaskan Nakamoto Yuta untuk menyerang Dreamers? Apa dia sudah tak membutuhkan tim itu lagi?

REVENGEHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin