Lima Puluh Satu

1K 175 35
                                    

Happy reading 💜





Jadi, semuanya berjalan lancar. Minnie yang terus tersenyum dan semua sahabatnya yang juga ikut bahagia.

Shuhua disana sudah tidak ada rasa ragu lagi untuk berinteraksi kembali dengan semua orang, bahkan miyeon terasa seperti miyeon beberapa bulan lalu yang sangat ceria walau masih ada kilatan takut dan sedih dimatanya.

"Gue bahagia banget, thanks ya" ujar Minnie seraya menyodorkan segelas minuman dingin pada soojin.

"Ini ga seberapa" balas soojin setelah meminum air yang diserahkan Minnie.

"Hah, lo tau ini hal yang ga bisa gue beli. Kebahagiaan gue.." Minnie tak melanjutkan ucapannya matanya kini menatap lurus pada miyeon yang tengah tertawa bersama yuqi.

"Akhir akhir ini emang kita di kasih kejutan yang luar biasa sama yang katanya Tuhan, but overall I'm happy with that. Aku bisa jadi pengarang buat takdir ku sendiri" soojin ikut menatap shuhua yang juga sedang berkumpul bersama miyeon.

Dan entah apa yang lucu, kedua sahabat itu tiba tiba tertawa bersamaan, meletakkan gelasnya masing masing lalu berlari kecil untuk memeluk kekasihnya masing-masing.

"I love you"

Minnie pada miyeon, dan soojin untuk shuhua. Sontak dua wanita yang tidak tau apa apa itu menatap kekasihnya dengan tatapan heran.

"Ekhemm jomblo nih" protes yuqi

Soojin melepaskan rangkulannya pada shuhua, matanya mencari keberadaan orang paling malas tinggi diantara mereka.

"Soyeon mana ?" tanya soojin

"Ngambil gitar.. tuh orangnya" jawab yuqi lalu menunjuk kebelakang, diaman soyeon tersenyum sambil membawa gitar berwarna cokelat.

"Karna ini udah mulai senja, boleh kali yang punya hari nyanyi" ucap soyeon sambil menyerahkan gitarnya pada Minnie

Minnie menatap gitar itu, matanya melihat soojin yang hanya terkekeh tak mau tau. Dan dengan sedikit terpaksa akhirnya putri Yontararak itu mengambil gitar yang di sodorkan soyeon lalu duduk di kursi yang sepertinya sudah mereka sengaja siapkan.

Sontak yang lainnya ikut berkumpul dihadapan Minnie, yuqi memegang kamera untuk mengabadikan momen tersebut, soyeon yang melipat tangannya didepan dada dengan tatapan berbinar, soojin dan shuhua yang saling rangkul. Dan tidak lupa miyeon yang menunggu dengan semangat untuk mendengarkan lagu apa yang akan Minnie lantunkan.

Petikan pelan mulai terdengar, ternyata yang dinyanyikan Minnie adalah lagu dari Lady Gaga yang berjudul I'll never love again.

Dari awal lagu semuanya sudah menatap takjub pada gadis berdarah Thailand itu, kagum akan kepiawaiannya dalam hal music.

Don't want to feel another touch
Don't want to start another fire
Don't want to know another kiss
No other name falling of my lips

Entah kenapa dibagian lirik itu shuhua menoleh kearah soojin, ternyata soojin sudah menatapnya sedari awal lagu dinyanyikan. Dan tanpa shuhua duga, bibirnya disambar begitu saja oleh sang kekasih.

Cold Cherry || SooshuWhere stories live. Discover now