The Fucking Husband.

7.3K 118 2
                                    

Haii gaess, selamat sore.  Ini bukan up, melainkan hanya sebuah promo untuk karya baru berjudul "The Fucking Husband."

Buat kalian penggemar Ernest versi cerita Cindrella series, maka aku yakin kalian akan sependapat jika Keenan adalah versi brengseknya Ernest. Hahaha, jadi penasaran kan? Yukk ah, mampir ke ceritanya.


Karya ini rate dewasa atau 17++ karena ada kekerasan dan kata-kata erotis. Jadi bijak dalam membaca ya all. Yukk cek blurb dan Covernya. Untuk ceritanya sendiri, sejauh ini kalian bisa baca di wattpad, InNovel, dan Kbm aplikasi. Cerita ini masih belum tentu akan berakhir di mana. Apakah cetak ataukah ke InNovel. Yuk lah kepoin dulu. Cek my profil ya, berikut blurb dan Covernya.

Blurb :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Blurb :

Karena sebuah kesalahan satu malam di sebuah pub malam, Clarissa, kehilangan kesuciannya dan seluruh harapan untuk menggapai cita-citanya. Sebuah janin yang tak diinginkan hadir akibat kesalahan malam tersebut yang ikut menyeret kenyamanan hidupnya menjadi rumit dan kacau. Sebuah pernikahan yang tak di inginkan juga bayi yang tak di akui oleh Ceo muda tampan yang tak segan untuk menyiksa dan membunuhnya, membawa sebuah kehidupan layaknya neraka untuknya. Rasa benci, rasa dendam dan seluruh rasa sakit yang terkumpul, membuat Clarissa pergi hingga pada akhirnya, dia bisa menjadi seorang wanita yang di puja di lain negara. Namun saat sebuah cinta lain datang menyapa dengan hangat, dia, mantan suaminya itu kembali hadir untuk kembali mengacaukan kehidupannya. Tak membiarkannya untuk bahagia, mantan suaminya itu menyeret dan mengurungnya kembali dalam sebuah pernikahan yang tak seharusnya terjadi.

Penuh luka dan air mata. Menguras emosi dan batas kesabaran. Membangkitkan rasa benci juga cinta yang tak sadar telah tumbuh subur di hati. Penuh perjuangan untuk mendapatkan sebuah kebahagiaan. The Fucking Husband, kalian harus membaca ini!

WARNING! 17++ 'Terdapat kekerasan,  kata-kata kasar dan adegan erotis. Bijak dalam membaca.'

©Copyright 2020. 10. 18.

The Fucking Husband, all Story By Ellina Exsli.



Di tunggu kunjungannya ya dear... 

Sweet Dream CinderellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang