4

543 74 0
                                    

  Qi Li pertama kali melihat Yu Zhiqiu pada hari ketiga ketika guru matematika muda itu ketakutan.

    Dia sedang minum teh dengan Yuli di kamar, tetapi tiba-tiba dia mendengar suara mesin mobil di bawah, dan buku-buku berat jatuh ke tanah.

    Detik berikutnya, anak laki-laki itu sudah meninggalkan ruangan sambil menggendongnya, dan dengan cepat turun seperti angin.

    Di lantai bawah, dia melihat pria jangkung dan tinggi, pria yang hampir berusia empat puluh tahun sangat tampan, dengan wajah menawan yang tajam dan bersudut, dan matanya yang sipit sepertinya bisa memahami segalanya, dan dia terlihat tenang dan bijaksana.

    Begitulah cara Yu Li diperkenalkan di novel, matanya yang dalam dan menawan mirip dengan ayahnya, seperti bintang yang tersembunyi di awan.

    Siapapun yang pernah melihat Yuli akan berpikir bahwa dia tidak mirip dengan ayahnya, tetapi hanya dengan mata yang tidak terlihat ini, tidak ada yang dapat menyangkal bahwa dia adalah yang paling mirip.

    Dibandingkan dengan Yu Li, yang baru berusia sembilan tahun, pria ini bahkan lebih tidak terduga, hanya berdiri di sana dengan acuh tak acuh, menatap mata gelap itu, akan salah mengira dia sebagai bangsawan Eropa tertentu.

    “Ayah.” Anak

    laki - laki itu bergegas mendekat dan memeluk pria itu, mengatakan bahwa lengannya sebenarnya tidak akurat, karena bahkan jika Yuli muda tumbuh dengan baik, dia hanya bisa mencapai pinggang pria itu.

    Yu Zhiqiu menurunkan matanya sedikit, matanya yang sedingin es sepertinya tidak melihat putranya sendiri, tetapi lebih seperti tatapan atasan, dan segala sesuatu di dunia tidak dapat memasuki matanya.

    “Ayah, aku sangat merindukanmu…”

    Yuli berusaha mengendus nafas ayahnya, seolah membenarkan bahwa ini bukan mimpi, ayahnya benar-benar kembali, dan seluruh sel tubuhnya berteriak kegirangan.

    “Li.”

    “Ya, bos!”

    Asisten yang menunggu di sebelahnya menarik bocah itu pergi. Yuli melihat kain putih dan sutra terlepas dari tangannya, dan ayahnya langsung berjalan ke lantai dua.

    “Tuan, bos sangat lelah, biarkan dia istirahat dulu.” Li Xi tetap berada di pundak bocah itu dan menoleh untuk melihat pengurus rumah tangga tua di sampingnya, “Paman Liu, silakan datang ke ruang kerja, bos ingin menanyakan sesuatu kepada Anda.”

    “Ya, aku akan selesai.” Setelah

    keduanya pergi, satu-satunya yang tersisa adalah bocah lelaki yang sangat bahagia karena ayahnya kembali beberapa saat sebelumnya. Dia sekarang sedang dicurahkan dari kepalanya oleh air es, kepala dan bahunya terus-menerus gemetar, erat Memegang boneka itu di pelukannya.

    “Allie, apakah

    Yuli membuat ayahnya tidak bahagia? Kenapa ayahnya mengabaikanku…” Qi Li memandang orang yang akan pergi, dan dia tidak tahu apa yang terjadi, karena apakah itu teks utama atau episode khusus, karakter Yu Zhiqiu Tidak banyak perkenalan.

    Dia hanya tahu bahwa pria ini dan ibu Yuli tidak menikah dalam cinta. Keluarga Yu sebenarnya tidak besar saat itu. Yu Zhiqiu pergi belajar ke luar negeri dan berkembang langsung ke luar negeri, menikahi putri seorang taipan minyak untuk membuka pasar.

    Setelah itu, ia berhasil mencapai ambisinya dan wanita tersebut melahirkan seorang pewaris untuknya.

    Baru kemudian Yuli, yang baru berusia lima tahun, dikurung di kamar oleh ibunya yang gila, dan mereka tinggal bersama selama beberapa jam sebelum wanita itu meninggal.

[End] Setelah berpakaian seperti bonekaWhere stories live. Discover now