Fanwai9.1

188 16 0
                                    


  "Saya menemukan bahwa saya dapat memahami kelas les sekarang. Terima kasih beberapa waktu yang lalu. Apakah kita masih berteman?"

  Teman semacam ini dulunya sangat asing bagi Yu Zhiqiu, untuk pertama kalinya dia memiliki pemahaman yang kabur.

  Dia menemukan bahwa dia tidak benci berteman.

  Di bawah ekspresi gugup Gao Hang, pemuda tampan yang acuh tak acuh itu mengangguk sedikit, "Ya."

  Gao Hang hampir saja melompat kegirangan.

  Siapa yang tahu betapa jengkelnya dia selama periode ini, dia tidak pernah merajuk, dan itu hampir membunuhnya dalam dua minggu ini.

  Sampai hari ini, dia menunduk untuk meminta maaf.

  Tiba-tiba saya menyadari bahwa meminta maaf itu tidak terlalu sulit, saya tahu itu sangat mudah, dia tidak menunda sampai hari ini.

  Bab 106 Bab 1106

  Setelah keduanya membicarakannya, meskipun Yu Zhiqiu tidak bisa lagi meluangkan waktu untuk pergi ke perpustakaan, Gao Hang sering datang untuk berbicara dengannya di kelas dan akan mengundangnya bermain bola basket ketika dia pergi ke kelas pendidikan jasmani.

  Namun, Yu Zhiqiu tidak bisa bermain basket.

  "Apakah Anda memiliki sesuatu yang tidak Anda ketahui?"

  Mengetahui bahwa dia tidak bisa bermain basket, Gao Hang mengerang di dalam hatinya, Dia berpikir tidak ada yang tidak bisa dilakukan oleh Yu Zhiqiu.

  Dia bersikeras untuk membawa remaja itu ke pengadilan, "Tidak apa-apa. Saya mengajari Anda bahwa perbedaan terbesar antara bola basket dan sepak bola adalah Anda tidak bisa menggunakan kaki dan tidak bisa berjalan tanpa menggiring bola. Tahukah Anda apa itu berjalan? Saat memegang bola, Anda tidak bisa ... "

  Gao Hang banyak berbicara, sebagai seorang anak laki-laki yang menyukai olahraga, dia adalah seorang yang ahli dalam bermain.

  Ketika teman sekelas pria lain melihat Yu Zhiqiu, mereka semua mengagumi Gao Hang, bagaimana cara dia mengundang mie dingin di kelas?

  "Bagaimanapun, ini adalah aturannya, mungkin awalnya kamu akan sedikit bingung, dan kamu akan ingat setelah beberapa pertandingan ..."

  Yu Zhiqiu: "Saya mengingatnya."

  Gao Hang: "???"

  "Bermain tidak sama dengan membaca. Ingat aturannya hanya perkenalan." Gao Hang meraih pundaknya, "Kita akan memainkan permainan dalam dua kelompok, bagaimana kalau itu? Aku akan membawamu bersama kami, berani?"

  Gao Hang tidak memberi Yu Zhiqiu kesempatan untuk menolak. Tanpa menunggu persetujuannya, dia mulai membagi jumlah orang. Tidak butuh waktu lama untuk memulai permainan, dan pemain lain mulai menyerang. Hanya remaja yang berdiri di tempat, dan sepertinya butuh beberapa saat untuk bereaksi.

  Saat ini, bola dioper.

  Begitu matanya terpejam dan terbuka, aturan yang Gao Hang katakan barusan diputar kembali di benaknya, sesuai dengan situasinya saat ini.

  Dia berlari untuk menggiring bola, dan saat kompetisi berangsur-angsur mencapai puncaknya, beberapa teman sekelas berlari untuk menonton dan berteriak bersorak untuk mereka.

  Kemudian, seseorang berhenti di depan Yu Zhiqiu.

  Salah satu kesalahan penilaiannya menyebabkan bola dirampas oleh rekan setim lawan, dan ia berbalik dan melompat untuk menembak dengan indah.

  Gao Hang tidak peduli. Tendangan ini tidak mempengaruhi penampilannya. Kemudian, dia mencetak dua gol sendirian, tetapi skornya menahan satu sama lain, dan tidak ada cara untuk membuka jarak.

  Akhirnya tim Yu Zhiqiu kalah.

  Hanya berjarak satu poin dari kekalahan, tetapi dengan Yu Zhiqiu, seorang pemula, tidak mudah untuk mendapatkan skor ini.

  "Tidak apa-apa. Ini pertama kalinya Anda bermain. Saya akan mengajak Anda berlatih lagi ketika saya punya waktu. Setelah bermain beberapa kali lagi, keterampilan saya akan meningkat." Gao Hang datang untuk menghiburnya, dan itu adalah pertama kalinya dia melakukan sesuatu seperti Xueba. Saya merasa bahwa meskipun saya kalah, ada perasaan pencapaian yang tidak dapat dijelaskan di hati saya.

  "Bertarung lagi," kata Yu Zhiqiu.

  "mahal?"

  Gao Hang terkejut dengan kata-kata Yu Zhiqiu. Dia tidak menyangka dia akan mengatakan itu. Bisakah Xueba tidak menerima kenyataan kehilangan.

  "Faktanya, tidak masalah jika kamu kalah, itu hanya ..."

  "Bertarung lagi," ulangnya.

  "Oke." Gao Hang memutuskan untuk memuaskannya, mengetahui bahwa akan sulit bagi Xueba untuk mengaku kalah, dan berteriak pada teman-temannya untuk bersiap bermain lagi.

  Tak lama kemudian, kompetisi kedua dimulai.

  Gao Hang tahu bahwa Yu Zhiqiu menolak untuk menerimanya, tetapi sebagai seorang pemula, dia tidak dapat menerimanya. Bermain bola basket didasarkan pada latihan biasa. Semua jenis metode penanganan membutuhkan pengalaman. Mempelajari aturan bermain dan menjadi pandai bermain adalah hal lain. benda.

  Namun, Gaohang segera tahu bahwa dia salah.

  Ia menemukan bahwa kali ini serangan Yu Zhiqiu sangat sengit. Meski terlihat tidak terampil, ia dengan cerdik bisa melarikan diri setiap saat. Ia juga belajar pose palsu dan beberapa kali menipu pemain lawan. Lalu ia memanfaatkan kesempatan itu untuk mengoper bola ke Gao Hang. , Biarkan dia mencetak gol pertama.

  "Sialan, apakah kamu benar-benar Yu Zhiqiu?"

  Gao Hang terkejut olehnya, tapi kemudian dia dikepung dan dengan cepat mengoper bola ke pemain lain, kemudian orang lain mengoper bola ke Yu Zhiqiu, dan Yu Zhiqiu berbalik dan melompat untuk menembak.

  Memanen tujuan yang sempurna.

  Gao Hang melihat postur pemotretan Yu Zhiqiu yang indah, betapa familiarnya itu, sampai seseorang di sekitarnya mengingatkannya.

  "Saudara Gao, kapan dia mempelajari akrobatmu?"

  Ternyata postur shooting inilah yang menjadi keahlian Gao Hang, karena ia menggunakan frekuensi yang agak tinggi dan bukan sesuatu yang bisa ditiru oleh orang awam, hal itu wajar saja menjadi aksi ikonik Gao Hang.

  "Sial, aku merasa aneh."

  Dan mengikuti pengamatannya kemudian, ia menemukan bahwa Yu Zhiqiu tidak hanya mempelajari gerakannya, tetapi juga orang lain. Ternyata ia bereaksi sangat lambat di game terakhir, apakah ia mengamati dan belajar dari mereka?

  Anak laki-laki ini benar-benar monster.

  Dalam game ini, lawan kalah telak.

  Para siswa di luar pengadilan terus bersorak, terutama para siswi. Kali ini Yu Zhiqiu meluncurkan gelombang pesona lain. Gao Hang terlihat sedikit tidak nyaman. Dia bisa melakukan ini kapan saja.

  "Kenapa kamu mencuri skill kami begitu cepat?" Ketika Yu Zhiqiu datang, Gao Hang tidak sabar untuk mengeluh.

  "Tidak mencuri," katanya.

  Ya, dia adalah ahli ilmu bumi yang tegak.

  Untuk sementara, Gaohang tidak tahu harus berkata apa.

  Yang disebut "dekat dengan Zhu" dan "hampir tinta" berwarna hitam. Setelah setengah semester Yu Zhiqiu, nilai Gaohang belum turun. Orang yang paling bahagia adalah guru kelas. Rata-rata nilai ujian tengah semester di kelas mereka adalah yang tertinggi di sekolah, dan mereka berada di urutan kedua. Buka banyak jarak.

[End] Setelah berpakaian seperti bonekaHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin