8

508 92 0
                                    

    Yu Li tahu bahwa ketika ayahnya akan pulang untuk makan malam malam ini, dia hampir gemetar dan tidak memegang boneka itu di tangannya.Meski sudah tiga kali dia konfirmasi kepada pengurus rumah tangga, dia tetap tidak percaya dengan apa yang dia dengar.

    “Ya, tuan muda, tuan muda akan kembali malam ini.”

    “Allie, Allie, ayah bersedia makan malam dengan Yuli.” Kepala

    pelayan tua itu melihat anak laki-laki itu berbicara dengan boneka itu, dan bahkan tidak mengangkat kelopak matanya. Jelas selama ini dia sudah terbiasa dengan itu.

    Yuli begitu bersemangat hingga ia memegang boneka itu dalam lingkaran, dan dengan cepat berlari keluar seperti burung dan bergegas ke taman yang penuh dengan bunga.

    Ayah akan kembali untuk makan malam malam ini, dia akan memetik bunga-bunga terindah dan menaruhnya di atas meja, sehingga suasana hati Ayah akan lebih baik.

    Mungkin saya akan kembali untuk makan malam lain kali.

    Anak itu memang anak-anak, jelas dia sudah lupa kapan terakhir kali dia menghancurkan bunga dan mengira dia tidak bisa lagi memetik bunga itu.

    Mobil gelap melaju ke gerbang saat matahari terbenam. Jika seseorang yang mengetahui barangnya ada, mereka pasti akan mengenali ini sebagai mobil bentangan edisi terbatas ACL high-end, yang hanya dimiliki oleh segelintir orang di dunia.

    Lelaki yang turun dari mobil tampak jelas dan bermartabat, dan setelan mahal itu sepertinya dikenakan pada dirinya secara alami, membungkus postur lurusnya dengan tepat, seperti seorang bangsawan yang berjalan keluar dari pengadilan.

    Pria itu melepas jasnya saat dia masuk ke rumah, dan menyerahkan jaket itu kepada pelayan yang datang, dia melihat bocah itu tidak jauh dari situ.

    Gambar itu sepertinya kembali beberapa hari yang lalu, ketika anak laki-laki itu bergegas ke arahnya dan didorong pergi tanpa ampun.

    Dan kali ini, bocah itu hanya berdiri diam dan menatapnya.

    "Ayah ..." Suara lembut itu kekanak-kanakan, dan mata berair itu menatapnya seperti sejenis binatang kecil.

    “Tuan, kamu kembali.”

    Pengurus rumah tangga tua itu menyapanya dan menyapa Yu Zhiqiu apakah dia lelah karena pekerjaan, dan berkata bahwa dia telah menginstruksikan dapur untuk menyiapkan makan malam.

    Makan malam adalah steak yang lezat, bahan bakunya adalah daging sapi berkualitas tinggi yang diimpor dari Eropa, dan keahlian koki Michelin terbaik. Ini adalah makanan lezat yang tidak akan dimakan banyak orang seumur hidup.

    Qi Li diletakkan di atas meja makan, dia melihat steak kecil di piring Yuli. Meskipun dia tidak bisa mencium aromanya, dia tidak bisa menahan menelan ketika dia mengingat daging yang dia makan sebelumnya.

    Dia seharusnya membiarkan Yu Li menahannya di atas, dan dia tidak bisa memakannya ketika dia turun.

    Tetapi ada seorang pria yang jelas dan mahal duduk di seberangnya, dia bahkan tidak mengatakan dia sedang berbicara, dia bahkan tidak berani menggerakkan matanya dengan santai.

    Langit segera meredup, lampu kristal memancarkan cahaya redup dan hangat, dan vas indah yang ditempatkan di tengah meja makan panjang dipenuhi dengan bunga berwarna-warni, terutama ungu.

    Bagian atas meja juga menyalakan kandil, dan kandil yang indah bergoyang dengan cahaya redup, yang menambah suasana makan malam.

    Ayah dan anak laki-laki duduk di setiap ujung meja makan persegi panjang, jarak antara mereka membuat agak sulit untuk berbicara.

[End] Setelah berpakaian seperti bonekaजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें