18

405 72 5
                                    

    Terbang dari China ke negara Y memakan waktu yang kurang lebih sama dengan pergi ke negara M, sehingga proses terbang dengan pesawat sangatlah melelahkan.

    Setelah menempuh penerbangan yang panjang, pesawat akhirnya mendarat di bandara ibukota negara Y. Anak laki-laki dalam tidurnya tiba-tiba terbangun seolah-olah dia menyadarinya, melihat ke bawah salju putih dari jendela pesawat.

    Di sinilah dia sering kembali dalam mimpinya.

    “Bangun?” Pria itu hendak menahan bocah itu lagi, tapi dia tidak menyangka dia akan bangun.

    “Ellie, aku kembali…” Yuli melihat pemandangan di luar jendela, yang mana dia paling sering naik pesawat.

    Setelah beberapa bulan pergi, dia akhirnya kembali.

    Ketika mereka turun dari pesawat, suhu dingin dengan cepat menurunkan suhu tubuh mereka. Anak laki-laki itu memeluk boneka itu di pelukannya, seolah-olah bisa menjadi lebih hangat. Benar saja, negara Y benar-benar dingin dan dingin di musim dingin.

    Mobil melaju keluar dari bandara menuju kursi keluarga Sezer, ini adalah perjalanan untuk ayah dan anak.

    Saya tidak tahu berapa lama, tapi akhirnya sampai di sini.

    Mobil untuk menjemput mereka di bandara diberangkatkan dari cabang perusahaan Y. Sejak Yu Zhiqiu kembali ke China, dia memindahkan kantor pusat kembali ke China, dan fokusnya tidak lagi di negara Y.

    Tetapi meskipun demikian, keluarga Yu masih berkembang di pasar luar negeri, tetapi orang-orang yang berkuasa telah mengubah lingkungan hidup mereka.

    Setelah satu jam bolak-balik, mobil akhirnya masuk ke wilayah keluarga Sezes. Tak butuh waktu lama untuk sebuah kastil cantik muncul di hadapan Anda, membuat orang-orang seolah-olah telah melakukan perjalanan ke Abad Pertengahan.

    Sebagai keluarga dengan prestasi luar biasa dalam bisnis minyak, Sezes benar-benar kaya akan uang.Pria yang dipanggil Yu Zhiqiu sebagai ayah mertuanya adalah seorang pengusaha yang sangat baik.

    Tidaklah mengherankan tinggal di tempat seperti itu.

    Selain itu, saya mendengar bahwa kastil keluarga Sezes diperoleh dari gelar ksatria bertahun-tahun yang lalu, dan telah ada selama ratusan tahun hingga leluhur mundur dari panggung sejarah.

    Belakangan, sistem monarki negara Y diganti, gelar tidak ada lagi, dan keluarga masih tinggal di sini selama beberapa generasi.

    “Kakek.” Saat

    melihat lelaki tua yang baik itu, Yuli bergegas ke depan tanpa ragu-ragu. Ini adalah salah satu orang yang tidak akan dia tolak.

    “Yuli ku tercinta, kau akhirnya sampai disini.” Parkenridd memeluk anak yang bergegas, “Lama tidak bertemu, Nona Ellie yang cantik, aku senang bertemu denganmu lagi.”

    Orang tua dengan janggut putih dan rambut tidak lupa. Menyapa boneka itu membuat Qi Li merasa sedikit terkejut.Ini mungkin orang pertama yang menyapanya selain Yuli.

    Faktanya, Qi Li tidak tahu bahwa boneka itu adalah hadiah ulang tahun yang dibelikan lelaki tua itu untuk putrinya ketika dia masih kecil.

    “Terbang lelah.”

    “Yu tidak lelah, Yu baru saja tidur.”

    Orang tua itu melirik pria di sebelahnya untuk melihat dia mengangguk sedikit dan berkata: “Ah, hanya untuk membangunkan pesawat”

    tapi , Kalaupun Yuli udah istirahat, pak tua itu tetap membiarkan mereka ke kamar dulu, lagipula naik pesawat itu sangat melelahkan.

    Istirahat sejenak di pesawat tentu saja tidak cukup.

[End] Setelah berpakaian seperti bonekaWhere stories live. Discover now