86

343 44 0
                                    

kembali
Setelah berpakaian seperti boneka
Cina tradisional
Mendirikan
Mematikan lampu
Besar
di
kecil
Bab 86 Malam 86


    Musim panas yang terik membuat orang merasa kesal.Untungnya AC di dalam vila dihidupkan, dan suhunya sangat nyaman.

    Meja makan keluarga Yu tidak pernah semarak ini, merupakan pengalaman segar bagi empat orang untuk duduk dan makan bersama.

    Terutama, satu orang sangat berisik.

    “Sayang, aku benar-benar tidak memilikinya.” Jiang Yan memotong sepotong buah dan memasukkannya ke dalam mulutnya, mengunyahnya dan berbicara dengan seseorang di video.

    Ada suara wanita yang marah dalam video tersebut, “Jika tidak, mengapa kamu tidak menjawab panggilan saya?”

    “Kamu menganiaya saya, sayang, saya sedang memeriksa seseorang sebelumnya, dan kemudian telepon dimatikan, jadi saya mengisi dayanya. , Saya benar-benar tidak serius. "Dia menjelaskan.

    “Cek? Kamu udah liburan?”

    “Pasien khusus, istimewa banget, kamu harus percaya sama aku.”

    “Benarkah, pasien ini laki-laki atau perempuan?”

    “Ahhh, aku baru saja menjelaskannya ... "Setelah

    makan ini, Jiang Yan tidak makan beberapa gigitan, tetapi mengatakan banyak hal, tetapi intinya adalah pihak lain tidak mendengarkan.

    “Yuli, apakah kamu kenyang?” Qi Li memakan makanan di piring, dan melihat pria itu meletakkan pisau dan garpunya.

    "Ya," jawabnya lembut.

    Hanya saja Qi Li tidak menyangka suaranya ditangkap oleh wanita dalam video, "Bagaimana saya bisa mendengar suara wanita, apakah Jiang Yan pergi mencari wanita di belakang saya."

    "Tidak, saya benar-benar tidak melakukannya." Dia mengusap dahinya dengan sakit kepala, “Lihat, mereka adalah pasangan.”

    Dia memutar kamera untuk menghadap Qi Li dan Yu Li. Qi Li melihat seorang wanita yang lembut di kamera, wajahnya mengenakan riasan tipis Pakaian kerja tidak terlalu indah, tapi terlihat bagus, dan temperamennya cukup baik, ternyata Jiang Yan menyukai ini.

    Wanita di lensa juga melihat mereka Di lensa, putra bangsawan muda dan tampan dan gadis cantik memang pasangan yang dibuat di surga. Saya percaya Jiang Yan tidak berbohong padanya.

    “Kalau begitu cepat datang kepadaku, aku merindukanmu.” Wanita itu cepat marah, nadanya tiba-tiba melunak.

    “Oke, aku akan menghampirimu setelah aku sibuk.”

    Kedua orang itu lelah dan bengkok beberapa saat sebelum menutup video.

    Jiang Yan membelai dadanya dengan penuh semangat, mengetahui bahwa dia hanya bekerja keras untuk membujuk orang dengan baik.

    Akhirnya bisa makan dengan tenang, dia dengan cepat mengambil pisau dan garpu dan menyapu makanan di piring. Yu Li Qili di sebelahnya sudah kenyang, dan hanya Yu Zhiqiu yang mengunyah perlahan di ujung meja yang tersisa.

    “Bukankah pandai melihat orang?” Pria terhormat itu tidak mengangkat matanya ketika dia berbicara, dan dia bahkan tidak repot-repot menatapnya.

    Mendengar itu, Jiang Yan hampir tersedak makanan yang ada di mulutnya. Dia tahu apa maksud Yu Zhiqiu, jadi dia tidak ingin mengatakan bahwa dia telah menemukan seseorang dengan kepribadian yang buruk. Dalam kasus terburuk, itu adalah harimau betina.

[End] Setelah berpakaian seperti bonekaWhere stories live. Discover now