23

402 67 0
                                    

    Saat Tahun Baru, meskipun Yu Zhiqiu tidak masuk kerja, dia hampir tidak pernah meninggalkan sekolah ketika dia sibuk dengan pekerjaan.

    Selain membawa Yuli ke taman hiburan dan tempat Yu Qianxia, ​​dia tidak pernah melangkah lebih jauh.

    Salju beterbangan di luar jendela, ibu kota Tahun Baru menjadi semakin dingin, dan salju menutupinya sepenuhnya menjadi negara es dan salju.

    Boneka itu dengan tegas melarang Yuli keluar, jadi dia harus duduk di sofa sambil memegang boneka itu dan menyaksikan kepingan salju melayang di dekat jendela.

    "Ellie, banyak salju ..." Ujung jari putih diletakkan di atas kaca, dengan lembut menggambar bentuk kepingan salju.

    Anak laki-laki itu duduk lama di depan jendela, dia mengira akan menghabiskan hari seperti ini, tetapi pada hari ini dua tamu tak diundang datang.

    “Siapa itu?” Dia melihat seseorang berdebat di pintu.

    "Dia bilang ... paman Pak," kata pelayan itu.

    Yu Li melihat salju tebal beterbangan di luar pintu, seorang pria paruh baya jangkung dan kurus mengenakan jaket bulu angsa, menggendong seorang bocah lelaki berbalut zongzi, ia tampak sedang berdebat dengan penjaga, dan tindakannya tampak agak sengit.

    “Biarkan mereka masuk.”

    Pria paruh baya yang tinggi dan kurus itu masuk dengan anak laki-laki gendut itu. Begitu dia memasuki pintu, dia menangkap Yu Li dan bertanya, “Apakah kamu anak Zhiqiu?”

    Yu Tianqing memandang anak laki-laki cantik di depannya. Anak laki-laki itu sedang memegang boneka. Duduk di sofa, dia terlihat sangat berperilaku baik.

    Ibu anak itu adalah wanita asing, jadi warna mata dan rambutnya lebih terang, kulitnya seputih bedak gadis kecil, rambut kastanye keriting dan dia menatap mereka dengan mata air yang polos.

    “Di mana ayahmu.” Pria paruh baya itu memiliki nada yang kuat, dan bertanya pada anak laki-laki yang duduk di sofa, “Hei, tidak bisa mendengarkan bahasa Mandarin?”

    Pelayan yang berdiri di samping anak itu mengerutkan keningnya, tetapi memikirkan laporan diri lelaki paruh baya itu. Identitas, harus pergi ke ruang kerja untuk memberi tahu Yu Zhiqiu.

    “Tidak, aku akan menemukannya sendiri.” Pria paruh baya itu berkata ketika dia mengetahui bahwa Yu Zhiqiu ada di ruang kerja, “Xiaoheng, kamu bisa bermain di sini sebentar.”

    “Oke, Ayah.” Pria gemuk kecil itu mengangguk dan berkata.

    Segera, pelayan itu pergi bersama pria paruh baya itu.

    Pria gemuk kecil, yang tidak memiliki orang dewasa bersamanya, berbalik dan memandang anak laki-laki di depannya, dengan sedikit penghinaan di matanya.

    “Setan asing kecil, tidak mengerti bahasa Mandarin.”

    Dia mendengar bahwa bocah itu baru dibawa kembali beberapa bulan yang lalu . Ketika dia melihat bocah itu tidak menanggapi, dia lebih yakin dengan apa yang dia pikirkan.

    “Ayahku berkata bahwa orang asing tumbuh dengan makan daging mentah. Apa kamu juga makan makanan seperti itu? Kamu sekelompok orang barbar.”

    Yu Heng memarahinya dengan hemat, tapi perlahan merasa bosan. Sekarang, lihat vila ini.

    Villa mewah ini dibangun bertahun-tahun yang lalu dan merupakan kediaman utama keluarga Yu selama bertahun-tahun, Keluarga Yu selalu tinggal di sini.

[End] Setelah berpakaian seperti bonekaKde žijí příběhy. Začni objevovat