65

409 49 3
                                    

kembali
Setelah berpakaian seperti boneka
Cina tradisional
Mendirikan
Mematikan lampu
Besar
di
kecil
Bab 65 Malam 65


    Perjamuan pertunangan antara keluarga Wen dan keluarga Gu diadakan dengan sangat megah, mengundang banyak pejabat sosial kelas atas yang tak terhitung jumlahnya.

    Ini bukan pertama kalinya Qi Li menghadiri jamuan makan, tapi hatinya masih gugup, Dia dengan lembut mengambil pergelangan tangan pria itu dan mengikutinya selangkah demi selangkah.

    Tidak perlu menyerahkan surat undangan, security sudah cepat pergi, wajahnya sudah lulus.

    Mereka sepertinya terlambat, dan sudah ada banyak tamu, banyak mata tertuju pada mereka dan Qi Li tidak bisa menahan diri untuk tidak berdiri.

    Dia menatap ruang perjamuan di depannya Banyak bunga membuat ruang perjamuan ditata dengan indah Selain itu, sosok anggun menarik mata Qi Li.

    Wanita itu mengenakan gaun malam putih, dan gaun malam yang dirancang dengan kain kasa ringan itu penuh dengan roh peri, seperti teratai di malam hari, dilapisi dengan lapisan misteri.

    Daun telinganya dihiasi anting-anting bulu mutiara, dan dia mendongak dan menyesap anggur merah dengan anggun.

    Dan dia dikelilingi oleh beberapa putri tuan muda, tetapi dia bahkan tidak melihat pada putra bangsawan itu, dia adalah putri bermata dingin dan mulia seperti dalam rumor.

    Qi Li mengingat wajah cantik ini, dia telah menjadi gadis sekolah Yingze sejak bertahun-tahun yang lalu.

    ——Wen Xue.

    Tetapi Qi Li tidak punya waktu untuk terus memperhatikannya, karena seperti terakhir kali, mereka dikelilingi oleh banyak tuan muda kaya dan beberapa selebriti.

    Orang-orang ini mengelilingi mereka seperti bintang-bintang yang melengkung di atas bulan. Pada saat mengumumkan dua peristiwa bahagia tersebut, pusat perhatian sepertinya membayangi protagonis malam ini.

    Tapi semua orang sepertinya sudah terbiasa, dan lebih banyak orang yang ingin mencoba, berharap bisa mengatakan beberapa patah kata padanya, tapi wajah pria itu selalu dingin.

    Qi Li sangat tidak nyaman, terutama mata orang-orang yang memandangnya, bahkan dengan wajah tersenyum, penghinaan di matanya begitu jelas.

    Dia tidak bisa menahan desahan dalam hatinya. Sebenarnya, dia tidak bisa menyalahkan mereka. Bagaimanapun, dia hanyalah orang biasa.

    "Nona Wen, Anda lihat Tuan Yu ada di sini."

    “Kenapa dia masih menggendong wanita itu? Terlalu berlebihan. Kamu jelas-jelas pasangan yang cocok di surga.”

    “Ya, aku tidak tahu dari mana rubah betina itu berasal. Aku percaya Tuan Muda Yu hanya bingung…”

    Dikelilingi oleh Wen Xue Para putri bergegas untuk memeluknya, dan tuan muda ingin mengambil kesempatan untuk menyenangkannya, tetapi dia masih mengabaikan mereka.

    Wanita itu melihat ke samping pada dua orang di Gongxing Gongyue, mengangkat kepalanya untuk menyelesaikan minum anggur merah di gelas, dan berjalan pergi tanpa melihat ke belakang, meninggalkan pemandangan belakang yang indah dari yang lain.

    "Potong, pura-pura tidak ada yang mulia."

    "Winchester sangat rendah hati dalam beberapa tahun terakhir, tidak tahu benar-benar rendah hati atau profil tinggi tidak sampai."

    "Ya, sekarang bahkan tuan muda Yu juga tidak beriman, pegang begitu mulia kepada siapa Apa ... "

    Sanjungan di permukaan, hanya sinisme di baliknya, ini adalah kelas atas.

[End] Setelah berpakaian seperti bonekaWhere stories live. Discover now