85

338 41 1
                                    

kembali
Setelah berpakaian seperti boneka
Cina tradisional
Mendirikan
Mematikan lampu
Besar
di
kecil
Bab 85 Malam 85


    Qi Li menikmati makan siang yang sangat nyaman, pemandangan hijau di luar jendela, dan pencarian panas Weibo yang baru di ponselnya, menonton hal-hal baru dalam beberapa hari terakhir, belum pernah mencobanya untuk waktu yang lama.

    Perasaan dikurung sangat buruk Jenis kehidupan tanpa hiburan dan isolasi dari dunia mengingatkannya ketika dia masih boneka, bahkan tidak begitu menakutkan.

    Setidaknya, Yu Li akan berlarian dengannya, sesekali menggoda guru dan pembantunya, dan menemaninya keluar untuk menikmati matahari.

    Rasanya menyenangkan menghirup udara segar ...

    mungkin karena aku terlalu menikmati momen itu, dan matahari terbenam sebelum dia menyadarinya. Dia mendengar suara dari gedung.

    Yuli yang terbangun untuk melihat gadis itu menjadi gila.Kamar itu sekarang kosong dan dia tidak terlihat lagi.

    Dia telah pergi, dia telah pergi ...

    Orang-orang Yu Zhiqiu menaklukkannya, dan dia melihat putranya, yang masih tenang di siang hari, dengan mata merah seperti setan.

    “Dimana Ellie?”

    “Aku melepaskannya,” kata Yu Zhiqiu.

    Mendengar itu, murid Yuli yang haus darah menyusut dengan keras, mati-matian berusaha melepaskan diri dari cengkeraman pria berbaju hitam, seperti binatang yang terluka.

    “Kenapa?” ​​Dia berteriak dengan marah.

    Yu Zhiqiu memandang dengan tenang ke arah anak laki-laki di depannya. Anak laki-laki yang pernah sembuh dari penyakit di masa lalu sangat puas dengan penampilannya beberapa tahun terakhir ini, jadi dia menyerahkan semua pekerjaan rumah tangga kepadanya.

    Tapi sekarang, dia menatap dirinya dengan kebencian.

    Yu Zhiqiu tahu tentang keberadaan gadis itu sejak lama, atau menyetujui bahwa Yuli menganggapnya sebagai pengganti boneka, tetapi dia tidak menyangka bahwa pengganti ini telah mempengaruhi Yuli begitu banyak, dan bahkan membuat orang-orang dikurung gila. pindah.

    Dia bisa memaafkan Yuli untuk menggunakan dia sebagai pengganti, tapi dia tidak akan pernah membiarkan pengganti ini mempengaruhi Yuli pada gilirannya.

    Karena itu, dia tidak ingin gadis itu tinggal.

    “Itu hanya seorang wanita, cari yang lain.”

    “Tidak, kembalikan dia padaku, kembalikan padaku…” Dia berjuang tanpa sadar, tapi obat penenang melemahkan kekuatannya.

    Yu Zhiqiu sedikit mengernyit.

    Dan Jiang Yan akhirnya bergegas ke kamar dari luar, melihat kondisi mental Yuli yang sangat mania, merasa bahwa situasinya saat ini sangat buruk, dan berbisik kepada Yu Zhiqiu: “Jangan membuatnya kesal.”

    Qi Li juga mendengar suara itu dan naik ke lantai dua, tapi Dihentikan oleh seseorang di luar koridor tidak jauh, dia sama sekali tidak diizinkan untuk mendekati ruangan itu, dia sangat cemas sampai dia akan marah, dan dia tidak tahu apa yang salah dengan Yuli.

    Yu Zhiqiu berdiri di depan Yu, melihat dia berjuang lepas kendali, dan mengingat anak laki-laki yang melukai diri sendiri saat itu.

    Semula ia mengira setelah bonekanya rusak tidak akan ada yang mempengaruhinya lagi, namun ia tak menyangka wanita yang tiba-tiba muncul bisa membuat Yuli jadi malu.

[End] Setelah berpakaian seperti bonekaWhere stories live. Discover now