77

340 46 1
                                    

kembali
Setelah berpakaian seperti boneka
Cina tradisional
Mendirikan
Mematikan lampu
Besar
di
kecil
Bab 77 Malam 77


    Qi Li sangat menyukai gaun yang baru dibeli itu, jadi dia membelinya dan mencuci serta mengeringkannya, dan memakainya pada hari berikutnya.

    Sebuah gulungan panjang diikat menjadi kuncir kuda olehnya, memperlihatkan garis leher yang indah.Desain di bagian belakang rok ini juga sangat indah, karena bergaya seksi dan menggunakan desain berlubang.

    Namun, tidak banyak bagian berlubang, yang tidak akan membuat orang merasa terlalu seksi, dan secara keseluruhan desainnya sangat cantik.

    Dia sendiri mengambil foto narsis di vila dalam waktu yang lama. Semakin dia melihat roknya, dia semakin puas. Dia dalam suasana hati yang sangat baik sepanjang hari.

    Yu Li tidak melihat Qi Li di pagi hari karena dia bangun terlambat dan tidak melihatnya sampai dia pulang kerja larut malam.

    Gadis itu mendengar suara mesin mobil habis, mengambil jas yang dia lepas, dan kembali ke rumah bersamanya.

    “Aku akan membantumu.” Qi Li melihat Yu Li menarik dasi dengan satu tangan, dan berinisiatif membantunya melepaskannya.

    Gadis itu berdiri berjingkat di depan pria itu sebelum dia menyadari apa yang dia kenakan hari ini, gaun yang belum pernah dia lihat sebelumnya.

    Roknya berleher V. Dari sudut pandangnya, Anda bisa melihat jurang yang dalam, dan wangi tubuh seperti ujung hidung.

    Dia belum menyentuhnya sejak hari itu berlalu.

    “Apa kamu lelah?” Lelaki yang tidak memperhatikannya itu mengangguk, karena dia tidak bisa lagi bergerak ketika dia mengangkat matanya.

    “Ya.” Dia menjawab dengan ringan.

    “Cuci tanganmu dan makan dulu, dan istirahatlah lebih awal malam ini.”

    Qi Li berjalan pergi sambil memegang jasnya, roknya diayunkan saat dia berlari, dan kain itu dengan lembut membelai pahanya.

    Di belakangnya, pria itu tampak dalam.

    Setelah makan, Qi Li dengan nyaman duduk di sofa dan membuka Weibo. Hiburannya tampak agak monoton, tetapi dia dulunya adalah seorang otaku dan tidak membenci kehidupannya saat ini.

    Menjentikkan layar dengan santai, saya ingin melihat apakah ada sesuatu yang baru, tetapi saya tidak berharap untuk melihat diri saya sendiri.

    "Rahasia! Wanita di sebelah Yu Shao sebenarnya adalah gadis anggur! ! ! "The

    judul terang sangat menyilaukan. Dia diklik di dan melihat beberapa foto yang buram, yang dari tempat pertemuan hari itu.

    Dalam foto tersebut, dia berpakaian samar-samar dengan rok ketat dan terbuka dengan riasan tebal, dan dia terlihat terlalu seksi dan genit.

    Komentar di bawah Weibo telah meledak.

    ——Tsk, ini adalah masyarakat kelas atas.

    ——Saya pikir itu adalah wanita muda, dia bukan seorang putri, tapi wanita muda itu benar-benar wanita muda, haha! ! !

    ——Bitch, keluar, kamu tidak layak untuk tuan muda saya.

    ——Semua pria adalah kebajikan, datang dan bertaruh berapa lama dia bisa tinggal dengan Tuan Muda Yu, dan bertaruh.

    ——Oh, suamiku, bagaimana kamu bisa menemukan wanita seperti ini, apakah Wen Xue tidak baik, bagaimana kamu bisa seperti dirimu sendiri?

    Meskipun Yu Li bukan orang di industri hiburan, karena latar belakang dan penampilan keluarganya yang menonjol, gadis-gadis itu tergila-gila padanya, terutama dalam beberapa tahun terakhir, perhatiannya tidak kurang dari beberapa bintang.

[End] Setelah berpakaian seperti bonekaDove le storie prendono vita. Scoprilo ora