Fanwai9.3

164 12 0
                                    


  "Jangan terburu-buru pergi, datanglah untuk berdiskusi tentang pesta. Jika Anda memiliki ponsel, Anda dapat meninggalkan nomor ponsel Anda tanpa potongan." Setelah ujian terakhir, Gaohang meninggalkan siswa di kelas sambil berteriak Semua orang meninggalkan informasi kontak mereka dan memulai obrolan grup di tempat.

  Yu Zhiqiu mengemasi tas sekolahnya untuk pulang, baru saja bangkit dari kursinya, tiba-tiba sebuah catatan diberikan kepadanya.

  "Ambil, dan berikan nomor pengurangan yang Anda daftarkan." Gao Hang menyimpulkan bahwa dia tidak mengurangi pengurangan dan telah mendaftar sebelumnya, "Saya telah bergabung dengan grup dengan nomor ini, dan Anda dapat login sesuai dengan kata sandi saat Anda kembali."

  "Aku tidak membutuhkannya," kata anak laki-laki itu.

  "Pegang dulu, jangan dibuang."

  Setelah Gao Hang selesai berbicara, dia berbalik dan pergi.

  Liburan musim panas Yu Zhiqiu sangat sibuk. Selain kelas les tambahan ayahnya, dia punya banyak pengaturan untuknya. Tidak banyak waktu untuk menghadiri kelas pada waktu biasa, jadi dia bisa memanfaatkan liburan musim panas.

  Ayah akan mengatur agar dia belajar di luar negeri selama dua bulan.

  Sebagai pewaris masa depan keluarga Yu, selain mengenyam pendidikan dalam negeri, ia juga harus menyerap ide dan pengetahuan asing yang maju.Dia datang ke sini hampir setiap liburan musim dingin dan musim panas.

  Dan pelatihan ini diatur setelah pertemuan berakhir.

  Di dalam vila, dengan tenang, Yu Qianxia pergi ke M City bersama ibunya, dan hanya Yu Zhiqiu yang tersisa di rumah.

  Setelah makan, dia kembali ke kamarnya untuk membaca.

  Saya mengeluarkan buku yang belum selesai saya baca dari tas sekolah saya. Sebuah catatan jatuh, dan ada dua rangkaian angka yang tertulis di catatan itu. Ini adalah catatan yang diberikan Gao Hang kepadanya, dengan kata sandi akun pemotongan tertulis di atasnya.

  Dia menatap catatan itu lama.

  Kemudian, dia menyalakan komputer di atas meja, mengunduh tombol dari pusat perangkat lunak, dan mengikuti instruksi untuk menginstal dan masuk.

  Segera setelah saya masuk, saya melihat avatar yang berkedip, mengklik masuk dan menemukan bahwa itu adalah grup mengobrol panas.

  Saudara Gao: Saya pikir kita harus pergi ke KTV. Kemudian saya akan membeli beberapa kokas ayam goreng atau sesuatu, dan akan menyenangkan untuk dimakan sambil bernyanyi.

  Monitor: Tapi, saya tidak bisa bernyanyi ...

  Gouzi: Tidak harus bagus untuk menyanyi. Yang kami mainkan adalah suasananya dan bukan nyanyiannya, selama kami senang.

  Gao Ge: Gouzi benar, itulah artinya.

  Jingzi: Saya setuju dengan bernyanyi. Saya paling suka pergi ke KTV. Kakak saya membawa saya ke sana terakhir kali. Itu menyenangkan.

  Komite Disiplin: Tunggu, apakah Anda lupa bahwa kami masih di bawah umur? Kami tidak bisa pergi ke tempat semacam itu.

  Tempat-tempat hiburan itu sekarang membutuhkan orang dewasa untuk menemani mereka masuk, meski mereka hanya makan dan bernyanyi.

  Gao Ge: Tidak apa-apa, saya punya tempat yang lebih baik.

  ...

  Berita di grup disegarkan dengan cepat, Yu Zhiqiu menonton dalam diam, dan dari teks Anda bisa melihat betapa bahagianya mereka.

  Kemudian, dia mengklik dan keluar.

  Setelah berhenti, dia menemukan bahwa gambar profil lain sedang berkedip, dan dia mengklik gambar profil itu untuk melompat keluar dari kotak obrolan.

  "Gaohang" tertulis di pojok kiri atas bilah obrolan.

  Gao Hang: Apakah kamu di sana?

  Gao Hang: Apakah login Anda sudah dikurangi?

  Gao Hang: Maukah kamu datang?

  Gao Hang: Pertemuan kita dijadwalkan di akhir pertemuan. Kita akan mulai bersama di sekolah ketika waktunya tiba. Pengaturan spesifik masih dibahas.

  Gao Hang: Ingatlah untuk membalas saya ketika Anda sedang berbicara di telepon.

  Pesan-pesan ini tidak dikirim sekarang.Tanggal menunjukkan bahwa sudah dua hari sebelumnya, tetapi Yu Zhiqiu tidak membalasnya.

  Setelah membacanya dalam hati, saya segera menjatuhkan nomornya.

  Di akhir pertemuan, siswa kelas satu sangat senang karena nilai UN mereka lebih baik dari pada UAS.

  Apalagi, kita akan mengadakan pesta kelas hari ini.

  Mereka tidak berencana membawa guru kali ini. Meski terkesan tidak ramah, mereka selalu merasa lebih nyaman bermain-main. Membawa guru sedikit lebih membatasi.

  "Mengapa kamu tidak membalas saya." Gao Hang berjalan ke Yu Zhiqiu, "apakah kamu belum di nomornya, aku mengirimimu pesan."

  "Tidak," katanya ringan.

  "Jangan kembali hari ini, ayo bermain bersama."

  "Ya, ini pertemuan langka untuk kelas kita." Pengawas juga datang untuk membujuk. Yu Zhiqiu adalah satu-satunya di kelas yang menolak untuk berpartisipasi. Karena Gao Hang memimpin dan menjadi pemberani, dia berani mengikutinya.

  Yu Zhiqiu tanpa ekspresi dan tidak berbicara.

  Gao Hang tidak memberi kesempatan pada bocah itu untuk menolak. Kemudian, dia mengantarnya langsung ke gerbang sekolah dan membantunya mengirim sopir keluarga Yu kembali terlebih dahulu. Sopir itu belum pernah memiliki pengalaman ini sebelumnya. Dia memandang bocah itu tidak jauh dengan tidak percaya. , Bertanya-tanya apakah dia diintimidasi oleh orang lain, apakah Anda ingin memanggil master untuk mengirim seseorang untuk menyelamatkannya.

  Namun, dia melihat bocah itu menggelengkan kepalanya.

  Yu Zhiqiu dikawal ke dalam mobil oleh Gao Hang, dan pihak lain dengan cepat mengunci pintu mobil, tidak memberinya kesempatan untuk keluar dari mobil.

  Sepertinya dia bertekad untuk tidak membiarkannya pergi.

  Mobil dimulai dengan lambat, dan Yu Zhiqiu melihat ke belakang pemandangan di luar jendela mobil, pikirannya perlahan-lahan melayang dan menyebar.

  Dia tidak dapat mengingat berapa lama dia tidak menentang ayahnya, Dia telah memikirkan ini sebelumnya, tetapi dengan cepat dipadamkan oleh pihak lain.

  Kemampuan belajarnya sangat kuat, dia meniru adiknya dan ingat bahwa ketika dia bertingkah seperti bayi, dia selalu mendapatkan apa yang diinginkannya.

  Namun, itu gagal untuk mengubahnya.

  "Ayah, aku lelah, aku ingin istirahat."

  "Sebagai pewaris masa depan keluarga Yu, kamu harus lebih baik dari orang lain, dan kamu harus bekerja lebih keras dari yang lain."

  "Saya tidak ingin mempelajari buku ini, dapatkah saya ..."

  "Zhiqiu, berhentilah memberitahuku bahwa kamu tidak ingin belajar, kamu harus malu pada dirimu sendiri yang memiliki ide ini."

  "Saat kamu dewasa, kamu secara alami akan mengerti."

  Belakangan, Yu Zhiqiu tidak pernah mengucapkan kata-kata itu lagi.

  Seorang teman lama ayahnya pernah berkata bahwa dia tidak memiliki pemberontakan yang seharusnya dimiliki seorang remaja dalam dirinya, tetapi bagaimana pihak lain tahu jika dia tidak melakukannya, atau tersembunyi dengan baik? Dia selalu menyembunyikan emosinya dalam-dalam.

  Tidak peduli seberapa patuh dia, dia bagaimanapun juga adalah manusia, bukan robot, dengan darah panas mengalir di tubuhnya.

  Karena itu, dia egois.

[End] Setelah berpakaian seperti bonekaWo Geschichten leben. Entdecke jetzt