53

442 63 6
                                    

kembali
Setelah berpakaian seperti boneka
Cina tradisional
Mendirikan
Mematikan lampu
Besar
di
kecil
Bab 53 Malam 53


    Qi Li merasakan tubuhnya menjadi ringan dan berkibar, seolah-olah ada sesuatu yang menarik diri, dan beberapa hal tidak dapat kembali.

    Saat ini, dia tidak lagi merasakan sakit.

    Dia merasa bahwa dia telah tidur untuk waktu yang lama, dan dia membuka matanya dengan linglung sampai ketukan biasa di pintu terdengar.

    “Boom boom, boom boom!”

    Ketukan di pintu diiringi dengan teriakan, membangunkan gadis yang terbaring di bak mandi, dia tiba-tiba membuka mata hijaunya.

    “Chrissy, Chrissy, apa kau sudah mencucinya?”

    Ini adalah kamar mandi, tapi bukan kamar mandi rumah sakit, atau kamar mandi keluarga dalam ingatan, atau kamar mandi mewah vila keluarga Yu. Mungkinkah dia telah melewati lagi ...

    Memikirkan orang tua dan adik laki-lakinya, sedikit kepahitan muncul di hatinya, Dia dengan jelas mengingat perasaan tertidur kali ini.

    Mungkin, dia sudah mati.

    Tapi sekarang, Qi Li tidak punya waktu untuk bersedih.

    “Chrissy, apa kau mendengarku berbicara?”

    “Miliknya, aku akan segera keluar.”

    Dia menopang tubuhnya yang lemah, dan rambut emas panjang seperti rumput laut jatuh ke dadanya, dan cermin besar di seberang bak mandi memantulkan benjolan gadis itu. Sosok, dan wajah cantik boneka.

    Melihat wajah yang sangat indah di cermin, Qi Li tidak bisa membantu tetapi tertegun, karena gadis itu sangat cantik dan terlihat persis sama dengan boneka Yuli, yang membuatnya melihatnya selama beberapa menit.

    Sampai ketukan di luar pintu berbunyi lagi.

    “Tunggu, aku akan berpakaian.”

    Dia mengambil satu-satunya gaun di kamar mandi. Rok yang digantung di pintu sangat pendek. Kain kecil itu sepertinya hampir menutupi pantatnya. Beberapa kenangan mengalir dengan sengatan otaknya. Pikiran.

    Ternyata dia masih di dunia novel, seorang gadis bernama Chris, dari negara K yang jauh, dia datang untuk mencari kerabatnya, ngomong-ngomong, untuk memberikan sepatah kata pun kepada kerabatnya, tanpa disangka, dia akan langsung tertangkap begitu meninggalkan bandara. Curi paspor dan jual kembali ke clubhouse.

    Meskipun dia ingin memanggil polisi untuk meminta bantuan berulang kali, dia ditangkap oleh orang-orang di sini setiap saat, dan sekarang seseorang sedang mengawasinya.

    Qi Li mengenakan rok yang telah mereka siapkan untuknya. Benar saja, rok itu hanya menutupi pinggulnya. Saat berjalan dan duduk, ia harus memperhatikan cara menariknya. Lingkar atas yang bangga menampakkan selokan yang dalam, dan dipadukan dengan wajah kekanak-kanakan yang halus dan cantik. Orang adalah semacam godaan kontras yang ekstrim.

    Ingatannya mengatakan bahwa Chris sudah berusia 20 tahun, dan mereka semua mengatakan bahwa orang asing tumbuh dan semakin tua. Dia hampir sama dengan orang China di usia dua puluhan, tetapi dia adalah pengecualian.


    Wajahnya paling lama terlihat seperti tujuh belas atau delapan belas tahun, dan dia terlihat seperti seorang gadis dan lugu, tapi sosoknya lebih seksi daripada wanita dewasa, dan dia memang cantik langka di klub.

    Hanya saja dia sangat cantik, tapi dia tidak bisa bahagia sekarang. Itu sebabnya, salah satu alasan mengapa mereka mengawasinya dengan sangat dekat. Dia pasti produk yang bagus di sini.

[End] Setelah berpakaian seperti bonekaWhere stories live. Discover now