Fanwai7.2

208 25 0
                                    


  "Kembalikan padaku." Yu Zhiqiu mengerutkan kening.

  "Buku rusak, yang langka."

  Seperti yang dikatakan Gao Hang, dia melemparkan kembali buku itu ke mejanya.

  Namun, meskipun Gao Hang tidak dapat memahami Yu Zhiqiu, dia merasa bahwa dia selalu sombong, dan dia selalu mengkritiknya ketika tidak ada yang bisa dilakukan.

  Tapi nyatanya, menurutku dia cukup kuat. Yu Zhiqiu tidak pernah hanya seorang nerd. Dia juga luar biasa dalam aspek lain. Selain itu, aku dengar dia sudah membantu ayahnya dalam bisnisnya. Apakah ini benar-benar sesuatu yang bisa dilakukan oleh seorang siswa sekolah menengah pertama?

  Benar saja, dia benar-benar monster.

  Yu Zhiqiu kembali memenangkan kelas pertama sepanjang tahun, di kelas pertama hari itu, kepala sekolah memujinya di depan kelas.

  Gao Hang tidak seberuntung itu. Karena penurunan nilai ulangan bulanannya, dia bahkan tidak sebagus kelas dua. Dia dikritik habis-habisan oleh guru kelas. Dia menulis beberapa ratus kata ulasan dan guru kelas menelepon Di rumahnya, ayahnya memukulinya lagi, yang sangat mengerikan.

  Karena ujian bulanan ini, hari-hari dia dulu bahagia dan bahagia hilang selamanya. Ayah memberinya surat. Jika ujian bulanan berikutnya gagal mendapatkan hasil, dia akan membuang semua model mecha yang telah dia simpan selama bertahun-tahun. Penurunan.

  Gao Hang tidak punya pilihan selain menarik pikirannya, dan dia mulai mengajukan pertanyaan di mana-mana.

  "Pemimpin regu, ceritakan padaku tentang masalah ini."

  "Pertanyaan ini sebenarnya sangat sederhana, ¥ # @ ......% & ×, lalu ¥ @% ......"

  Gao Hang: "..."

  "Mengerti?" Monitor mendorong kacamatanya yang tebal.

  Bagaimana perasaannya bahwa pemimpin regu menjadi lebih bingung setelah berbicara.

  "Aku akan mempelajarinya sendiri ..." Dia menggaruk kepalanya.

  Pada saat ini, saat Yu Zhiqiu lewat, Gao Hang mengambil buku catatannya dan berjalan, "Hei, ceritakan tentang topik ini."

  Saat Yu Zhiqiu meletakkan tas sekolahnya dan mengeluarkan buku matematika yang akan dia baca di bagian pertama, tiba-tiba sebuah buku jatuh di atas meja.

  Dia berhenti dan menatap Gao Hang.

  "Anda bisa memberi tahu saya tentang pertanyaan ini."

  "Tidak ada waktu," katanya dingin.

  "Kenapa tidak ada waktu, ajari aku bahwa aku akan mati?" Gao Hang meletakkan tangannya di pinggul, dalam postur bertarung dengannya.

  Siapa yang tahu bahwa dia mengajukan pertanyaan.

  Yu Zhiqiu menunduk dan melirik, bibir tipisnya menempel erat tanpa mengucapkan sepatah kata pun.Kemudian dia membuka buku pelajaran matematika di atas meja dan menatapnya seperti ini, Gao Hang mengira dia diabaikan lagi.

  "Kedua rumus ini, terapkan sendiri."

  Kalimat yang sederhana dan jelas, dan kemudian Yu Zhiqiu mengabaikannya, dia dengan setengah percaya mengambil pena dan mulai menulisnya, dan semakin banyak dia menulis, semakin misterius dia, dan dia secara bertahap mengerti apa yang sedang terjadi.

  "Tuan, Anda benar-benar pantas menjadi seorang guru."

  Gao Hang tidak berharap Yu Zhiqiu menjadi begitu kuat. Dia hanya mengklik dirinya sendiri, dan dia akan melakukan pertanyaan-pertanyaan sulit seperti itu. Jika dia membantu dirinya sendiri, ujian bulanan berikutnya pasti tidak akan buruk.

  "Saudaraku, tolong bantu aku dengan uang sekolahnya, aku akan membayarmu uang sekolahnya." Gao Hang tiba-tiba tampak seperti kaki anjing. Dia biasanya sangat menyakiti Yu Zhiqiu, dan sekarang dia tidak merasa malu. Selama dia bisa menjaga modelnya, dia bahkan bisa menelepon ayahnya. apa.

  Wajah tanpa ekspresi bocah itu berangsur-angsur menjadi dingin.

  "Lagipula kita adalah teman sekelas, jadi kamu bisa membantu. Kamu belajar banyak hal dengan sangat cepat, kamu pasti tidak perlu melakukan apa pun saat pulang ..."

  "Guru ada di sini," Yu Zhiqiu memotongnya.

  "Potong, jangan main-main dengan Lao Tzu." Siapa Gao Hang? Trik hantu macam apa yang akan dia tertipu?

  "Gao Hang, kenapa kamu tidak kembali ke tempat dudukmu setelah bel persiapan berbunyi."

  Sebuah suara bernada tinggi datang dari pintu. Gao Hang menoleh ke belakang. Mengerikan. Guru benar-benar datang, dan mereka mendesak guru kelas untuk berkata, "Lihat ujian bulananmu. Beranikah kamu mengatakan bahwa kamu berada di kelas yang sama di luar? Poinnya semua untukmu #% & @ ...... "

  "Lihat dirimu. Apa yang kamu lakukan di depan kursi Teman Sekelas Yu? Apa kamu berencana mengganggu teman sekelas yang nilainya bagus?"

  Kepala sekolah memberi Gao Hang hitungan, dan dia mengerang dalam hati. Dia fokus pada formula barusan, dan benar-benar tidak memperhatikan dering bel persiapan. Sekarang dia dimarahi, dia hanya bisa menundukkan kepalanya dengan patuh.

  "Lupakan saja, kamu kembali ke tempat dudukmu dulu, kamu harus pergi ke kelas." Setelah beberapa saat, dia akhirnya mendapat pengampunan, dia segera kembali ke kursinya, dan mendengar kepala sekolah berkata, "Datanglah ke kantor setelah kelas."

  Tiba-tiba, wajah Gao Hang roboh.

  Setelah kelas usai, Yu Zhiqiu mengemasi buku pelajarannya dan membawa tas sekolahnya. Mobil keluarga Yu sudah menunggu di gerbang sekolah. Sopir melihat bocah jangkung itu berjalan keluar dari gerbang sekolah dan buru-buru membantunya membuka pintu mobil.

  Ketika Yu Zhiqiu kembali ke rumah, vila besar itu sunyi, dan hanya para pelayan yang sibuk berjalan-jalan.

  Ibunya adalah wanita biasa, dia biasanya suka berkumpul dengan wanita lain untuk membicarakan pakaian baru, tas atau kosmetik, dan sesekali memamerkan putranya.

  Ayah adalah seorang yang gila kerja, dan satu-satunya komunikasi dengannya di luar pekerjaan adalah memeriksa sekolah putranya.

  "Saudaraku, kamu sudah menyelesaikan kelas." Yu Qianxia mendengar suara itu dan berlari menghampiri. Dia masih duduk di bangku SD karena jauh dari sekolahnya, dan biasanya mereka pergi ke sekolah secara terpisah.

  "Ya." Dia menjawab dengan ringan.

  "Tuan, kamu sudah kembali." Kepala pelayan tua tidak jauh juga melihat anak laki-laki itu kembali dan berjalan ke arahnya, "Kamu lapar, makan siang sudah siap, aku akan membiarkan seseorang mengeluarkannya."

  "Aku akan meletakkan tas sekolahku." Yu Zhiqiu berbalik ke atas dan berjalan menaiki tangga untuk mendengar kepala pelayan berkata lagi, "Ngomong-ngomong, tuannya membelikanmu beberapa buku hari ini dan menaruhnya di kamarmu. Dia berkata dia akan memeriksa dan membaca buku dalam beberapa hari. Situasi, harap selesaikan membaca buku itu secepat mungkin. "

  Remaja itu berhenti, dan terus berjalan ke atas.

  Yu Zhiqiu kembali ke kamarnya dengan tas sekolah di punggungnya dan melihat ada hampir sepuluh buku di atas meja di ruangan itu.

  Buku-buku berat bertumpuk di atas meja, hanya dibuka salah satunya, dan isinya ilmu yang tidak jelas, inilah yang paling banyak diberikan ayahnya kepadanya, berbagai jenis buku.

  Tampaknya selain ini, mereka tidak memiliki komunikasi.

  ...

  Keesokan harinya, Gao Hang kembali menghantui Yu Zhiqiu.

  Gao Hang selalu nakal. Agar tidak membuang model mecha-nya, dia memintanya dengan wajah memohon, dan dia harus memintanya untuk melakukannya dengan baik dan memberikan konseling untuk dirinya sendiri.

[End] Setelah berpakaian seperti bonekaحيث تعيش القصص. اكتشف الآن