50

481 65 5
                                    

    Di hari perayaan sekolah Ying, Yuli bangun lebih pagi dari biasanya, sebelum keluar, dia mengambil tablet dan masuk ke sebuah website.

    “Ini adalah tautan ke siaran langsung pesta.”

    Pesta perayaan sekolah Yingze secara alami akan disebarkan ke lebih banyak orang di Internet melalui berbagai saluran.

    Pada hari sekolah, kelas ditutup sepanjang hari, namun Yuli tidak bisa pulang pada siang hari karena harus melakukan berbagai persiapan.

    Qi Li menonton TV di rumah seperti biasa, dan sesekali memeriksa sesuatu di Internet. Dia melihat Perayaan Sekolah Yingzheng pada pencarian panas.

    Jelas itu hanya urusan sekolah, dan itu menempati barisan depan pencarian panas, dan bahkan menekan beberapa bintang lalu lintas Dari sini, kita bisa melihat tingkat perhatian terhadap perayaan sekolah Yingzhe.

    Boneka itu menatap entri pencarian panas untuk waktu yang lama, memegang pena kapasitif dan mengklik, dan beberapa foto muncul di depannya.

    Ternyata untuk waktu yang lama, beberapa orang telah memposting foto pertunjukan latihan Yingze di Internet, tetapi foto-foto ini benar-benar menyimpan rasa misteri, meninggalkan semua jenis spekulasi tetapi tidak tahu apa yang akan mereka lakukan, yang sangat membuat penasaran.

    Qi Li membolak-balik halaman, dan foto-foto yang diposting oleh netizen jarang diulang, terlihat begitu banyak program di pesta seleksi sekolah di Inggris.

    Dia berhenti ketika dia beralih ke serangkaian foto.

    Latar belakang kelompok foto ini adalah panggung. Dalam salah satu fotonya, seorang remaja bertubuh tinggi sedang berdiri di atas panggung. Mata coklat gelapnya jauh, dan pupilnya tampak kosong.

    Dia seperti es dan salju di gunung, yang membuat orang merasa tidak terjangkau, tetapi ada seorang gadis berdiri di depannya.

    Gadis itu memiliki rambut panjang agak keriting dan tersenyum dengan tulisan di tangannya, yang sangat cocok untuk berdiri di depan remaja tersebut.

    Setelah lama melihat foto tersebut, Qi Li mengklik komentar di bawah ini dan melihat banyak netter yang sedang membahas foto tersebut.

    Bukan untuk ikan: berani bertanya siapa Sao Nian? ? ?

    Paviliunnya sangat indah: putra Yu, dia bisa dianggap sebagai sosok suci di Yingze.

    Aoao: Saya ingat dia adalah seorang kepala sekolah?

    Menggenggam tangan bukanlah kue: Ibuku adalah guru Yingze. Dia berkata bahwa Tuan Muda Yu adalah yang pertama di kelas setiap kali di Yingze.

    Roti tidak enak: Bu, saya sangat ingin belajar di Yingze, dan saya sangat ingin bertemu dengan Xueba generasi kedua yang kaya! ! !

    emmm: Siapa gadis ini, bukankah mereka harus berpasangan, aku pernah melihatnya di beberapa set foto ... Bu Sanya: Mungkin

    tidak, sepertinya mereka sedang berakting dalam sketsa atau semacamnya, gadis itu adalah pahlawan wanita?

    Su Miaomiao: Demi adik laki-laki saya, saya harus menabung dan mentransfer ke Yingze. Berapa biaya kuliahnya?

    Taigong Jiang menangkap kucing itu: Saya rasa saya tidak bangun di atas ... Ada

    terlalu banyak komentar untuk dilihat, dan ada lebih banyak diskusi tentang Yuli daripada yang lain. Yang kedua tentang Qin Tian, ​​yang tampaknya adalah gadis yang sangat ingin tahu dan cantik dan Apa hubungannya.

[End] Setelah berpakaian seperti bonekaWhere stories live. Discover now