38

408 52 0
                                    

    Suara familiar milik Yu Zhiqiu, ketika dia berbicara dengan Yuli di masa lalu, remaja itu tidak pernah gagal untuk kembali.

    Tapi hari ini, dia diabaikan.

    Melihat bahwa Yuli sangat tidak normal, kekhawatiran batin Qi Li semakin dalam, apa yang terjadi.

    Ia mencoba mengingat detail novel tersebut, terutama tentang masa kecil Yuli, apa yang ingin ia pikirkan.

    Ngomong-ngomong, sekarang Yuri masih remaja.     Mungkinkah

    ...

Qi Li ingin mematahkan kepalanya, satu-satunya perubahan yang dapat dia pikirkan adalah bahwa ibu pahlawan wanita menikah lagi dengan Yu Zhiqiu. Mungkinkah pihak lain sudah muncul sebelum dia menyadarinya, dan dia tidak mengubah takdirnya.

    “Yuli, dia ibumu,” kata pria itu.

    Dia merasakan remaja itu gemetar lebih keras, seperti menangis tanpa suara, dan napasnya menjadi semakin jelas.

    Qi Li agak getir di hatinya, ternyata sudah waktunya menelpon ibunya, sepertinya tidak ada cara untuk menghentikan pernikahan ini.

    "Tidak," kata dengan suara menangis.

    Pria itu berdiri lama di sana, dan akhirnya tidak memaksa remaja itu, langkah kaki menjauh dan akhirnya menutup.

    “Yuli jangan bersedih…”

    Ia tahu pasti hatinya sedang tidak enak . Ayah yang tadinya hanya miliknya, kini telah menjadi milik orang lain, apalagi anak yang tidak percaya diri ini, bahkan ia tidak dapat menerimanya. .

    Mau tak mau aku meludahi laki-laki itu…

    “Allie, apakah Yuli anak nakal?”

    Ia melihat bocah itu sedikit mengangkat kepalanya, air mata memenuhi mata merahnya, dan pipi serta hidungnya tampak merah.

    Yuli sudah lama tidak menangis seperti ini, ketika dia berumur sembilan tahun, dia menangis karena ayahnya yang dingin dan pingsan, tetapi dia tidak pernah mencoba menangis seperti ini lagi ketika dia berumur empat belas tahun.

    Tapi hari ini, emosinya tidak terkendali.

    Bahaya yang disebabkan oleh reorganisasi keluarga kepada anak itu tidak dapat diperkirakan baginya, dia juga telah mengubah perspektif Yu Zhiqiu, tetapi dia tidak berharap untuk memintanya mengenali ibu ini terlepas dari keinginan anak itu.

    “Yuli bukan anak nakal, ayahmu adalah ayah yang buruk. Bahkan jika ayahku menjadi milik orang lain, Ellie tidak akan meninggalkanmu.”

    “Mengapa ayahku menjadi milik orang lain?”

    Qi Li melihat tatapan curiga di mata remaja itu. Anak malang itu tidak tahu bahwa ibu barunya memiliki seorang putri, bukan?

    Segera nyonya rumah akan memanggil ayahnya bersamanya.

    "Yuliguai ..."

    Dia mengulurkan tangan kecilnya dan menyeka di bawah matanya, menyeka tetesan air mata yang akan jatuh. Anak laki-laki itu bermata merah dan hidung merah, menyedihkan seperti kelinci putih kecil yang ditinggalkan. .

    “Ellie, haruskah aku pergi dengan Ayah?” Matanya kesepian, dan kepalanya yang kecil dan berbulu tertunduk.

    "Aku tidak tahu ..." Jika Yu Zhiqiu benar-benar ingin menikah lagi, maka pertemuan akan datang cepat atau lambat, mungkin akan lebih baik baginya untuk rukun di masa depan, tetapi tampaknya terlalu kejam bagi Yuli.

[End] Setelah berpakaian seperti bonekaWhere stories live. Discover now