56

449 58 12
                                    

kembali
Setelah berpakaian seperti boneka
Cina tradisional
Mendirikan
Mematikan lampu
Besar
di
kecil
Bab 56 - Malam 56


    Keduanya duduk di kursi yang telah diatur. Qi Li melihat sekeliling. Dia telah melihat wajah banyak orang, tetapi orang-orang ini tidak mengenalnya, dan dia melihat sosok Lu Lin, duduk di belakang mereka. tidak jauh.

    Delapan tahun kemudian, Lu Lin sangat berbeda. Meski penampilannya tidak banyak berubah, auranya sama sekali berbeda dari sebelumnya. Dia sudah memiliki postur presiden yang agak sombong.

    Setelah semua tamu yang berpartisipasi dalam pelelangan duduk dan nyonya rumah yang cantik berjalan ke atas panggung dan berbicara dengan lancar, lelang amal dimulai dengan lancar.

    Pameran di lelang ini disumbangkan oleh beberapa orang yang hadir, dan keluarga Yu juga menyumbangkan beberapa barang kali ini, dan uang dari lelang akan digunakan untuk amal.

    “Kalau begitu, mari kita lihat pameran pertama…”

    Barang-barang yang keluar di awal pelelangan umumnya tidak terlalu mahal dan kurang menarik. Semakin berharga barangnya, semakin banyak pula barangnya yang akan diletakkan di bagian akhir. .

    Tetapi bagi Qi Li, emosi terbesarnya dari awal hingga akhir adalah bahwa barang-barang ini terlalu mahal.

    Gelang giok yang tampaknya biasa akan mulai dari ratusan ribu, dan banyak orang menaikkan harganya. Uang orang kaya ini sangat bagus. Untungnya, uang itu akhirnya digunakan untuk perbuatan baik. Digunakan di tempat yang bagus.

    Lelang ini memamerkan berbagai kategori, termasuk perhiasan yang sangat indah, kaligrafi dan lukisan terkenal dengan sejarah panjang, serta barang antik yang terpelihara dengan baik dengan nilai koleksinya yang tinggi. Dengan semakin mahal harga pameran, suasana pelelangan berangsur-angsur meningkat.     Yang disumbangkan oleh keluarga Yu adalah vas antik, kaligrafi, dan lukisan, dan harga transaksi terakhir mencapai sepuluh juta, Ketika Qi Li mendengar palu jatuh tiga kali, mata Qi Li keluar.     Dia mungkin tidak akan bisa mendapatkan begitu banyak uang dalam hidupnya ...     "Pameran terakhir adalah Heart of Ice Spirit."     Mereka membawa sebuah kotak yang indah, dan ketika kotak itu terbuka, ada suara hirupan dari sekitar, mata semua orang memperhatikan Lurus, saya melihat kalung batu permata yang indah dan cerah ditempatkan di dalam kotak, memantulkan kilau kristal di bawah lampu gantung.










    Ketika berbicara tentang kalung, tidak ada yang melihat lebih dari para wanita dan wanita yang hadir.Mereka selalu mewah dalam perhiasan dan telah melihat harta karun yang tak terhitung jumlahnya di dunia, tetapi meskipun demikian, mereka harus kagum saat melihat kalung itu.

    "Ini disumbangkan oleh keluarga Li, sebuah keluarga perhiasan. Hati Ice Spirit bertatahkan permata berwarna salju yang ditambang di kedalaman pegunungan yang tertutup salju. Ini menyiratkan cinta yang paling murni dan setia di dunia. Saya yakin dia akan sangat bahagia jika memberikannya kepada orang yang dicintainya. Saya tersentuh, dan para wanita yang menyukai kalung ini, jangan lewatkan kesempatan ini. ”

    Banyak orang melihat ke tempat keluarga Li duduk, mengatakan bahwa keluarga Li selalu tertarik pada amal, dan mereka sekali lagi memperdalam kesan mereka ketika melihatnya hari ini. , Kalung batu permata yang sangat berharga disumbangkan jika Anda menyumbangkannya, itu layak untuk keluarga perhiasan terkenal.

    “Bagaimanapun, batu permata berwarna salju adalah batu permata yang langka di dunia. Kondisi penambangan yang buruk dan tingkat kemuliaan membuatnya sangat mahal, jadi kali ini harga awalnya adalah 50 juta.”

[End] Setelah berpakaian seperti bonekaWhere stories live. Discover now