41

393 57 3
                                    

    Keesokan paginya, Yuri membawa boneka itu dari Hotel Floran ke bandara. Perjalanan wisuda singkat berakhir. Yang tidak mereka ketahui adalah bahwa setelah mereka meninggalkan Hotel Floran, beberapa pria dewasa juga Periksa.

    Dan, saya melakukan panggilan lintas batas untuk pertama kalinya.

    “Bos, Tuan sudah kembali.”

    Di ujung lain telepon, suara rendah seorang pria terdengar.

    "

    Begitu ." Bagaimana mungkin Yu Zhiqiu benar-benar merasa lega bahwa Yuli akan pergi ke luar negeri sendirian. Dokter mengatakan bahwa bepergian akan membantu kondisinya, jadi dia menciptakan ilusi bahwa dia sama sekali bukan manusia.

    Di hari ketiga kepulangannya, Yuli terus mengikuti les piano, dan suara piano yang merdu terdengar dari jendela kamar.

    Setelah Yu Li memainkan musik, dia mengangkat matanya untuk melihat wajah guru dengan senyuman, dan rambutnya berdiri tanpa sadar.

    “Sepertinya Yuli sangat senang bepergian.” Pemuda itu mengatakan sesuatu yang tidak bisa dijelaskan.

    Pelajaran berlalu dengan cepat Yuli kembali ke kamar dengan boneka di pelukannya, membiarkannya duduk di tempat tidur dan menonton TV, dan dia datang ke komputer dan membuka komputer untuk login ke kotak surat.

    Dia melihat email tiga hari lalu dari kakak laki-laki keluarga Sezes. Klik mouse untuk memeriksa isinya.

    Kemudian masuk ke perangkat lunak obrolan, temukan avatar sepupunya Ethan, dan kirimkan dia undangan video secara langsung.

    “Yuli, lama tidak bertemu.”

    Pemuda dalam video itu menyapa dengan wajah cerah. Latar belakangnya adalah dinding logam halus, yang terlihat sangat sci-fi. Di sinilah biasanya dia bekerja.

    Bahkan dalam empat tahun terakhir, Yu Li masih belum tahu apa itu pekerjaan Ethan, mungkin terkait dengan Internet dan teknologi, dan dia sangat ahli dalam komputer.

    Karena dia selalu menolak untuk mengatakannya.

    "Bagaimana kabarmu akhir-akhir ini?"

    "Baru saja kembali dari perjalanan."

    "Apakah kamu bepergian? Dengan ayahmu?" Anak

    laki - laki itu menggelengkan kepalanya, matanya tertuju pada tempat tidur besar tidak jauh, dan boneka itu sedang menonton TV dengan saksama.

    “Aku pergi dengan Ellie.”

    “Haha, kamu sangat menghargai boneka itu.”

    Dia sudah terbiasa dengan sikap Yuli terhadap boneka. Dia ingat ketika ibu Yuli baru saja meninggal, remaja itu selalu berbicara sendiri dengan boneka itu, yang Saya bahkan tidak repot-repot berbicara dengannya, itu seperti menutup diri di dunia manusia.

    “Mari kita bicara, ada apa denganku.”

    Dalam beberapa tahun terakhir, dia berinisiatif untuk merekam video dengan Yu Li, dan remaja itu tidak pernah mencarinya kecuali terjadi sesuatu.

    “Apa benda itu belum dibuat?”

    “Kamu bilang pelacak miniatur.” Ethan hanya ingin mengatakan tentang itu, “Akhir-akhir ini terlalu sibuk, tapi aku melihat gambar desainnya, dan aku hanya ingin menanyakan ukurannya Apakah itu salah? ”

    Dia berkata, mengambil gambar yang sudah dicetak, dan melihat sebuah kalung indah tergambar di atasnya, dengan berbagai nomor di atasnya.

    “Itu dibuat dalam ukuran ini, kamu bahkan tidak bisa memakai pergelangan tanganmu, apakah kamu yakin ini kalung?”

[End] Setelah berpakaian seperti bonekaWhere stories live. Discover now