43

399 55 7
                                    

    Bai Zhilian telah menunggu Qin Tian di gerbang sekolah Ying Choi. Setelah melihat bayi perempuannya keluar dari kerumunan, dia melambai padanya di dalam mobil, tetapi dia tidak melihat ke sini sama sekali. Ketika dia berjalan di depan putrinya, dia menemukan kepalanya tertunduk.

    “Tiantian, ada apa?”

    Qin Tian menatap ibu di depannya, hanya untuk pulih dari pikirannya, tetapi matanya masih sedikit lambat.

    “Apa terjadi sesuatu?” Bai Zhilian memandang putrinya seolah-olah ada sesuatu yang salah, “Apakah seseorang mengganggumu? Beritahu ibumu. Ibu memberitahu pamanmu.”

    “Tidak.” Qin Tian menggelengkan kepalanya, nadanya agak sulit. Dia sangat bersemangat, “Bu, saya melihat tuan muda dari keluarga Yu.”

    Memikirkan remaja yang dia lihat pada upacara pembukaan, dia mengenakan seragam sekolah yang menyegarkan dan bersih dan perlahan berjalan ke peron di bawah tatapan siswa yang tak terhitung jumlahnya, mewakili semua siswa baru Berbicara.

    Dia tidak bisa mengingat apa yang dia katakan, hanya pidatonya tidak lama dan menghilang dari platform tinggi tidak lama kemudian.

    “

    Yuli ? Yang bermarga Yu, keluarga Yu?” Setelah mendengar ini, Bai Zhilian juga tertegun.

    “Ya.” Qin Tian mengangguk dengan berat.

    “Tunggu sebentar, ayo masuk ke mobil.” Bai Zhilian melirik orang-orang yang datang dan pergi, menarik putrinya kembali ke mobil.

    Dia tidak berbicara lagi sampai pengemudi itu mengemudi.

    “Apakah itu… keluarga Yu yang membantu kita?”

    Qin Tian mengangguk lagi. Dia bertanya pada teman sekelas barusan. Mereka yang dibesarkan di ibukota lebih kaya dari keluarga mereka dan tidak tahu berapa kali mereka nyata. Putri tuan muda yang positif memberi tahu dia dengan pasti bahwa dia adalah seorang remaja.

    Remaja yang berkuasa sebagai perwakilan dari siswa baru adalah satu-satunya tuan muda di keluarga Yu-Yuli.

    “Sungguh kebetulan, dia juga ada di sekolah ini.” Bai Zhilian tidak menyangka putrinya akan bertemu dengan keluarga Yu.

    Sejujurnya, setelah saya datang ke ibu kota, kata "keluarga Yu" sangat dalam di benak saya. Tidak ada seorang pun di ibu kota yang tidak mengenal keluarga Yu. Ini adalah keluarga kelas atas yang benar-benar menakutkan.

    Yang terpenting, keluarga ini juga membantu mereka.

    Bai Zhilian akan selalu mengingat mimpi buruk tahun itu, suami yang sangat mencintainya, tetapi suatu hari dia putus asa dan mengatakan kepadanya bahwa perusahaan akan berakhir, dan keluarga mereka akan berakhir.

    Setelah mengetahui seluk beluk hal, dia merasa bahwa langit akan runtuh, dan dia hidup dengan cara yang membingungkan.

    Tetapi suatu hari suaminya pulang dengan gembira dan mengatakan bahwa ada perusahaan yang datang untuk membantu mereka, tetapi dia bingung, dan kondisi yang ditawarkan oleh pihak lain terlalu rendah.

    Tapi mereka benar-benar harus berterima kasih, jadi untuk waktu yang lama, saya menganggap perusahaan itu sebagai penyelamat.

    Sampai kemudian, saudara laki-laki saya mendekati seorang wanita kaya di ibu kota. Wanita kaya tersebut memeriksa detail keluarganya dan mengetahuinya, bahkan memberi tahu kakaknya bahwa ada hal lain yang disembunyikan.

    Ternyata perusahaan itu diinstruksikan, dan yang benar-benar membantu mereka adalah raksasa yang bercokol di ibu kota.

    Tetapi wanita kaya itu menyuruh kakaknya untuk membiarkan mereka membusuk perut mereka Karena keluarga Yu hanya meminta orang lain untuk membantu mereka, itu berarti mereka tidak ingin diketahui tentang hal itu.

[End] Setelah berpakaian seperti bonekaWhere stories live. Discover now