69

364 44 3
                                    

kembali
Setelah berpakaian seperti boneka
Cina tradisional
Mendirikan
Mematikan lampu
Besar
di
kecil
Bab 69 Malam 69


    Mo Zexu keluar dari taman hiburan dan mengemudikan mobilnya ke jalan raya yang awalnya dengan kecepatan normal, tapi kemudian perlahan mulai berakselerasi dan menjadi kegilaan.

    Wajah gadis itu muncul di depan matanya, dia mengangkat wajahnya dan tersenyum pada pria itu. Sudut matanya menekuk ke bulan, begitu indah sehingga dia ingin menyembunyikannya.

    Tapi dia tidak bisa melakukan ini, dia tidak bisa menahan amarah pria itu, dan keluarganya tidak tahan.Tidak ada yang berani menentang keluarga Yu.

    Tangan yang memegang setir "berderit", tanpa sadar mobil sudah melaju kencang, hingga mobil di depan sudah dekat dan hendak menabrak.

    Dia bereaksi seketika, mengerem tajam untuk memperlambat, dan membasahi punggungnya dengan keringat dingin.

    “Neurotic, menyetir seperti ini?” Sebuah

    kutukan datang dari jendela mobil seberang. Ternyata dia baru saja mengerem dan melambat secara tiba-tiba, tapi mobil di belakangnya nyaris tanpa sengaja menabraknya. Untungnya, reaksinya cukup cepat.

    "Jangan biarkan hidupmu pergi untuk menyakiti orang ..."

    Mobil itu sudah melaju untuk paralel dengannya, dan pemilik yang kejam terus mengumpat, tapi tiba-tiba melihat sekilas wajah dingin dan suram pria itu. Dengan usaha yang linglung, pihak lain sekali lagi melaju untuk pergi.

    Terlepas dari apakah dia sedang ngebut atau tidak, Mo Zexu mengendarai mobilnya pulang dan memarkir mobilnya di garasi sebelah vila. Saat dia keluar, dia melihat sebuah mobil diparkir di depan rumah. Warna merah cerahnya sangat menjengkelkan.

    Dia cukup berpengetahuan tentang mobil, dan sekilas dia mengenali bahwa ini adalah produk baru yang baru-baru ini dirilis oleh KL, mobil kelas atas edisi terbatas global. Harganya sangat tinggi, dan tidak tersedia untuk orang biasa.

    Tidak peduli seberapa buruk suasana hatinya, dia hanya bisa tertekan sementara dan masuk ke vila dengan ekspresi berbeda.

    “Oh, akhirnya kembali?”

    Begitu saya memasuki pintu, saya melihat seorang wanita cantik dengan pakaian modis dan riasan cerah duduk di sofa mahal, kaki putihnya terlipat elegan, dan dagunya ditutupi dengan jari-jari cat kuku.

    “Kenapa kamu.” Melihat wanita ini, kegugupan tiba-tiba mengendur.

    “Kenapa bukan aku?” Wanita itu berdiri dan berjalan ke arahnya, mengangkat tangannya untuk menopang wajah tampan lelaki itu, bibir merahnya sedikit terangkat, “Kenapa, jika kamu memiliki cinta baru, lupakan cinta lamamu?”

    “Apa yang kamu bicarakan. "Dia sedikit mengernyit.

    “Apa aku salah?” Dia terkekeh dengan menawan, “Aku baru tahu Tuan Muda Mo mengikuti gadis asing akhir-akhir ini. Kapan Tuan Muda Mo menjadi penguntit? Benar-benar menakutkan.”

    Mendengar ini, Mo Ze Wajah Xu ditarik ke bawah.

    “Apakah kamu marah?” Kuku cantik wanita itu menggaruk dagu pria itu, mengagumi penampilannya yang marah, ini pertama kalinya aku melihatnya seperti ini.

    “Apakah kamu ingin mendapatkan gadis itu?”

    “Diam.” Dia mengertakkan gigi.

    "Hentikan bermuka dua." Ini bukan hari pertama seorang wanita mengenalnya, mengetahui sifat seorang pria. "Jika aku berkata ... aku bisa membantumu?"

[End] Setelah berpakaian seperti bonekaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang