91

344 40 0
                                    

kembali
Setelah berpakaian seperti boneka
Cina tradisional
Mendirikan
Mematikan lampu
Besar
di
kecil
Bab 91 Malam 91


    Qi Li tidur nyenyak, dalam mimpinya, dia melihat dirinya mengenakan gaun pengantin dan berjalan ke auditorium memegang tangan Yuli.

    Ketika dia bangun, dia menyadari bahwa tidak ada pernikahan sama sekali.

    Ternyata berpikir siang demi hari dan bermimpi di malam hari, apakah dia baru mau menikah saat dilamar?

    Qi Li mengambil selimut untuk menutupi wajahnya, dan terus berguling di tempat tidur sampai dia tercekik. Dia melihat ke langit-langit dan tiba-tiba memikirkan lamaran pernikahan tadi malam. Ada arus hangat yang tak terlukiskan di hatinya. Jika ada orang di sekitarnya, dia harus Anda akan melihat bahwa pipi gadis itu merah, dan sudut mulutnya sedikit menekuk.

    Proposal, dia sebenarnya dilamar ...

    Ini adalah sesuatu yang tidak pernah dia impikan sebelumnya, dan itu terwujud dengan cara ini, di kincir ria tadi malam.

    Setelah waktu yang sangat lama, dia merasa lega.

    Qi Li mengangkat telepon di sebelahnya, tetapi menemukan bahwa banyak pesan ditampilkan di layar, yang semuanya dikirim oleh teman-teman di WeChat.

    Karena siswa sering perlu mengajukan pertanyaan, banyak siswa telah menambahkan akun WeChat miliknya. Setelah membukanya, mereka menemukan bahwa mereka semua mengirim pesan yang serupa, dan mereka semua memposting video.

    Saat dia mengklik video, matanya benar-benar tertutup.

    “Menikahlah denganku, oke.”

    “Bolehkah aku menolak.”

    “Tidak bisa.”

    “Sangat mendominasi?”

    ……

    Pria dan wanita tampan dalam gambar itu seperti dia dan Yuli di kincir ria di malam hari, karena mereka berada di kincir ria. Lampu memungkinkan untuk melihat keduanya dengan jelas.

    Itu dia dan Yuli.

    Kapan video ini direkam?

    Mata Qi Li tiba-tiba membelalak, dan sudut video dari atas ke bawah. Kamera harus berada di atas kepalanya. Dia tidak tahu sampai sekarang bahwa ada kamera di kincir ria.

    Fatty Li: Guru, lihat Weibo.

    Fatty Li: Guru, apakah ini kamu? ? ?

    Qi Li mengklik pesan suara seorang siswa dan mendengar bahwa dia menyuruhnya membaca Weibo, mungkin karena persiapan mental bawah sadar, atau karena dia menerima terlalu banyak kejutan akhir-akhir ini, dia membuka Weibo dan melihat pencarian panas dan kepenuhan mereka. Meskipun dia terkejut dengan video lamaran di layar, dia tidak terlalu takut.

    Tanpa diduga, saya pikir itu hanya lamaran mereka berdua, tetapi itu diketahui seluruh negeri dalam semalam.


    Dari pencarian berita hangat tersebut, dia tahu apa yang dilakukan Yu Li.Ternyata semua layar iklan di gedung atas nama Yu di negara itu memutar lamaran pernikahannya tadi malam.

    Dia tidak mengharapkan masalah ini.

    "Benar-benar ..." Matanya tiba-tiba menjadi basah.

    Pria ini benar-benar mendominasi. Dia dengan jelas mengatakan kepada orang-orang di seluruh negeri bahwa wanita ini tidak ditinggalkan olehnya, tidak hanya tidak ditinggalkan, tetapi mereka masih menikah sekarang.

[End] Setelah berpakaian seperti bonekaWhere stories live. Discover now