49

374 58 1
                                    

    Di dunia ini, jika Yuli ingin memilih hal yang paling tak tertahankan, itu adalah boneka itu di luar kendalinya.

    Tidak dapat menahan penderitaan untung dan rugi, begitu pengalaman yang menyakitkan telah mencapai batasnya, dia tidak akan dapat menanggungnya lagi, jadi dia meminta sepupunya untuk membuat pelacak miniatur seperti kalung.

    Dengan cara ini, Ellie tidak akan pernah kehilangannya ...

    Tapi sepertinya itu tidak cukup sekarang, Ellie-nya masih menyelinap keluar, dan ingin bersembunyi di depannya.

    Dia tidak khawatir tidak menemukannya, tetapi dia tidak yakin apakah seseorang akan merebutnya dan memisahkan mereka seperti sebelumnya.

    Tidak tahan kehilangan Ellie lagi ...

    "Ellie, kenapa kau meninggalkan ruangan."

    Qi Li melirik ke arah Qin Tian pergi. Dia ingin menjelaskan bahwa kucinglah yang membawanya keluar, dan remaja itu membawanya keluar dari ruang perjamuan.

    Melihat wajah marah itu, dia benar-benar merasa sedikit takut, dia sudah lama tidak melihat remaja seperti itu.

    Tidak butuh waktu lama sebelum mereka kembali ke kamar.

    “Katakan padaku, bagaimana kamu bisa keluar.”

    Boneka itu diletakkan di samping tempat tidur, dan anak laki-laki itu berjongkok di depannya. Mata coklat gelapnya datar dan sipit.

    “Kucing yang membawaku keluar…”

    “Kucing?”

    “Nah, kucing putih.”

    Pemuda itu perlahan menyipitkan matanya, mencoba melihat pemandangan kucing putih itu melompat ke pelukan gadis itu. Dia telah menyentuh kucing itu.

    “Aku tidak melindungi Ellie.” Anak

    laki - laki itu mencondongkan tubuh dan memeluknya, bibir tipisnya menempel pada rambut pirang yang agak keriting boneka itu, dan nafasnya disemprotkan dengan lembut ke rambutnya.

    “Di masa depan, jangan pernah lagi.”

    Qi Li tidak bisa melihat wajah anak laki-laki itu, tapi dia bisa merasakan nadanya mendominasi, dan sepertinya telah membuat keputusan tertentu.

    “Yuli,

    apa yang akan kamu lakukan?” Dia tidak mengatakan apapun padanya, tapi dia merasa ada yang tidak beres dengan remaja itu, dan dia menatapnya untuk obat hari ini.

    “Simpan Allie di dalam sangkar…” dia tidak bisa menahan untuk tidak mengatakannya. “Dengan cara ini, Allie tidak akan lari kesana kemari.” Anak

    laki-laki penurut yang biasanya patuh, menatapnya dengan samar, pasangan yang sempit dan panjang itu Kegilaan tercermin di matanya.

    Pria muda seperti itu tidak bisa menahan rasa takut.

    “Yuli, lelucon ini sama sekali tidak lucu.”

    “

    Yuli tidak membuat lelucon.” Beberapa hari kemudian, Qi Li tahu bahwa itu bukan lelucon.

    Di dalam ruangan besar, ada sangkar besi yang sangat indah dan indah, sangkar itu cukup besar untuk memuat beberapa orang.

    Selain itu, celah di dalam sangkar sangat kecil, dan potongan logam yang terjalin seperti dahan membuat boneka kecil tidak mungkin bisa melarikan diri.

[End] Setelah berpakaian seperti bonekaOnde histórias criam vida. Descubra agora