10

508 73 1
                                    

    Qi Li akhirnya membujuk Yuli untuk keluar, bocah itu menutup pintu dengan enggan karena dia ingin sekali sebelum menutup pintu.

    Ruangan menjadi sunyi dalam sekejap, karena dia sedang duduk di tempat tidur empuk tanpa mematikan lampu, dia dapat dengan mudah melihat seluruh ruangan, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluh bahwa dia kaya.

    Desain dekorasi mewah sederhana, dan kolam renang luar ruangan di luar, berapa biaya untuk tinggal di ruangan seperti itu selama sehari.

    Sangat disayangkan dia tinggal di kamar mewah untuk pertama kalinya, tetapi dia tidak bisa bergerak, apalagi menikmati kolam renang luar ruangan.

    Qi Li adalah pekerja kantoran yang sangat biasa. Dia duduk di kantor dengan gaji yang sedikit. Hal yang paling membahagiakan setiap hari adalah mendandani dirinya sendiri, tapi di permukaan dia terlihat glamor, tapi nyatanya dia tidak menghemat banyak uang sama sekali. Dia membuat janji dengan teman-temannya. Rencana perjalanannya belum terealisasi.

    Ia diam-diam menyesali di dalam hatinya, jika ia memiliki kesempatan untuk menjadi manusia, ia harus menikmati hidup.

    Qi Li mengosongkan kepalanya dan membenamkan dirinya dalam pikirannya.Setelah periode waktu yang tidak diketahui, suara pintu dibuka tiba-tiba datang.

    “Ellie.”

    Anak laki-laki yang telah keluar itu kembali, dan tidak sabar untuk berlari dan memeluk boneka itu, menggosok dengan penuh kasih sayang untuk waktu yang lama sebelum melepaskannya.

    “Kenapa kamu kembali?” Qi Li tidak bisa menahan diri untuk tidak tertegun, “Bukankah kamu perlu bersama ayahmu?”

    Dia tahu bahwa pesta ulang tahun seperti itu bukan hanya perayaan ulang tahun yang sederhana, tetapi lebih seperti acara sosial berskala besar, Yu Lishen Sebagai putra tuan rumah, tentu ia harus menemani ayahnya untuk mengenal beberapa orang.

    Namun, tatapannya menangkap sekilas jam dinding di dinding dan menyadari bahwa waktu belum lama berlalu.

    Yu Li menggelengkan kepalanya, “Kamu bisa bergerak bebas sekarang.”

    “Kalau begitu kamu juga tidak boleh lari masuk.” Sebagai protagonis dari perjamuan hari ini, lebih baik tetap di luar.

    Mata anak laki-laki itu perlahan berubah menjadi suram, dan setelah menggigit bibirnya lama, dia berkata, "Kamu tidak ingin melihat Yuli?"

    Bocah itu menundukkan kepalanya, poninya menutupi matanya yang indah, rambutnya yang agak keriting tampak lamban dan kuat, dan penampilannya yang buruk membuat orang tercengang.

    “Tidak.” Qi Li buru-buru menjelaskan, “Pasti lebih menyenangkan di luar daripada di kamar, lebih membosankan tinggal di kamar.”

    Dan pasti ada banyak putra dan putri di sini, dan aku tidak tahu apakah ada orang yang seumuran dengan Yuli. Ini untuk bertemu teman baru. Bagaimana Anda bisa bersembunyi di ruangan dengan peluang bagus?

    “Qi Li ingin keluar?” Mata Yuli berbinar.

    Qi Li tertegun. Dia sepertinya tidak bermaksud begitu, tapi sangat membosankan untuk tinggal di kamar ...

    “Bukankah kamu bilang kamu tidak bisa membawaku?”

    “Tidak apa-apa jika kamu tidak membiarkan Ayah mengetahuinya.”

    Qi Li tidak punya waktu untuk menolak. Anak laki-laki itu telah membuka pintu kamar dengan dia dalam pelukannya Di luar ruangan ada koridor yang megah, dan ada banyak pelayan di koridor panjang.

[End] Setelah berpakaian seperti bonekaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang