94 End

539 57 12
                                    

kembali
Setelah berpakaian seperti boneka
Cina tradisional
Mendirikan
Mematikan lampu
Besar
di
kecil
Bab 94 Malam 94


    “Apakah kamu tidak bahagia?” Wen Xue menemukan mata merahnya, dan bertanya ketika dia mendekatinya, “Mengapa, kamu tidak ingin menikah?”

    Mulut Wen Xue meringkuk, bingung di telinganya: “Jika kamu membutuhkannya, saya bisa Bantu kamu lolos dari pernikahan. "

    Qi Li terkejut dengan apa yang dia katakan, dia hanya memikirkan orang tuanya, yang mengatakan dia akan melarikan diri dari pernikahan.

    "Saya tidak ingin lepas dari pernikahan," katanya cepat.

    “Apa kau tidak menangis?” Wanita itu menyipitkan matanya, dan ekspresi frustasi gadis itu terpancar dari matanya. Memakaikan gaun pengantin adalah hal yang membahagiakan. Mengapa kamu ingin menikah jika kamu tidak bahagia?

    “Siapapun yang mengatakan untuk bahagia pasti tertawa.” Qi Li tidak setuju, dia menangis dengan gembira, dia menangis dengan gembira.

    Tentu saja masih ada sedikit kesedihan…

    Anggota keluarganya di dunia lain tidak bisa melihatnya dalam gaun pengantinnya Alangkah baiknya jika mereka bisa melihat mereka lagi, biarkan mereka melihat bagaimana putri mereka menikah.

    Namun, Qi Li tidak tertekan dalam waktu lama, jadi dia mengambil kue di piring dan memakannya, mungkin karena bayinya membutuhkan lebih banyak nutrisi. Nafsu makannya sangat baik akhir-akhir ini, dan dia ingin makan semuanya ketika dia melihatnya.

    Tetapi tidak ada yang memintanya untuk tutup mulut, dan tidak ada yang membatasi dia untuk makan bahkan jika itu hari pernikahan.

    Qi Li makan setengah piring dalam satu tarikan nafas, merasa perutnya sedikit tertekan, dan rok yang baru saja dia pakai sudah sedikit terjepit, dia takut akan meremas anaknya jika dia terus memakannya.

    Wen Xue tidak pernah keluar, dan duduk bersamanya di kamar. Kemudian, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata, “Kamu tidak mau keluar?” Itu

    membosankan untuk tinggal di kamar. Jika dia tidak bisa keluar sekarang, dia tidak akan pernah mau tinggal di sini lagi. Naik.

    Wen Xue tidak menjawab, tetapi mengajukan pertanyaan lain.

    “Bagaimana rasanya menikah?”

    Qi Li melihat ekspresi samar di wajahnya dan sepertinya tidak penasaran dengan jawabannya, jadi kenapa dia bertanya.

    “Sangat bagus, sangat memuaskan.” Qi Li benar-benar mengatakan betapa beruntungnya dia menikah dengan seseorang yang ingin menikah.

    Jejak kebingungan muncul di wajah Wen Xue, seolah-olah dia belum pernah menyentuh alam yang tidak diketahui, dan agak penasaran.

    Dia seperti Qi Li sebelumnya.

    Sebelumnya, Qi Li juga bertanya-tanya bagaimana rasanya menikah, dia pernah mengirim teman-teman sekelasnya untuk menikah. Dia melihat kebahagiaan di wajah mereka dan mendengar berkah dari kerabat dan teman, tetapi dia tidak merasakan banyak.

    Namun, harus cukup iri.

    Saya iri kepada mereka bahwa mereka dapat menemukan satu-satunya di antara kerumunan besar dan menemukan dukungan mereka selama sisa hidup mereka.

    Tanpa diduga, kelak sang pengantin wanita akan menjadi dirinya sendiri.

    “Sungguh, itu bagus.”

[End] Setelah berpakaian seperti bonekaWhere stories live. Discover now