42

397 60 1
                                    

    Kalaupun liburan musim panas panjang, akhirnya akan segera berakhir, 1 September khusus untuk lulusan.

    Karena siswa sekolah dasar akan menjadi siswa sekolah menengah pertama, siswa sekolah menengah pertama akan memasuki sekolah menengah atas dan mengantar tahap baru dalam kehidupan mereka.

    Qi Li memandangi para remaja yang mengenakan seragam SMA. Seragam tersebut dikirim bersama dengan pemberitahuan masuk, dengan lencana sekolah Yingze yang sangat indah tercetak di atasnya. Keseluruhan desain tampak awet muda.

    Setelah dua bulan liburan musim panas, Yu Li terlihat jauh lebih tinggi dan fitur wajahnya menjadi semakin tampan dan menawan Kadang-kadang Qi Li menatapnya dan merasa bahwa dia semakin seperti Yu Zhiqiu.

    Ada desahan di hatiku bahwa keluargaku telah tumbuh.

    “

    Yuli , kamu sudah dewasa.” Qi Li berdiri di atas meja, menatap remaja yang jauh lebih tinggi darinya. Mulai hari ini, dia adalah seorang siswa sekolah menengah.

    Yuli pun menundukkan kepalanya untuk melihat boneka itu, hanya saja ia tahu kerumitan yang ada di matanya, belum cukup, tidak cukup sekarang.

    Dia rindu untuk tumbuh lebih cepat…

    “Allie, aku akan sekolah.”

    “Baiklah, pergilah sekarang, jangan terlambat.” Lebih

    baik pergi lebih awal di hari pertama sekolah . Akan menempati posisi lebih awal.

    Meski dalam beberapa hari, guru mengatur ulang tempat duduk.

    Setelah Yuli kembali ke sekolah setelah sekian lama, Qi Li sedikit tidak nyaman, tetapi dia baru-baru ini menemukan cara baru untuk mengisi waktu luang.

    Segera setelah remaja itu pergi, Qi Li membuka aplikasi Maobao di tablet dan mulai berbelanja barang di dalamnya.

    Karena permintaannya yang kuat, dia mendaftarkan akun Maobao dan mengikat kartu banknya belum lama ini ketika dia masih remaja.Setelah itu, dia sering mengunjungi Maobao dan membeli barang-barang yang disukainya.

    Tapi pada dasarnya dia membelikannya untuk Yuli, karena dia menemukan bahwa pakaiannya dikirim oleh pengurus rumah tangga setiap tiga bulan.Meski pakaian ini bermerek, mereka tidak akan pernah jelek untuk dipakai.

    Namun, dia merasa tidak ada jiwa untuk membeli pakaian seperti ini, dan Anda harus memilihnya sendiri.

    Hasilnya, dia sekarang membeli harta karun kucing setiap hari.

    Yu Li tidak memilih pakaian, dia memakai apapun yang dia beli, tapi dia juga gantungan baju alami.

    Jadi hari ini, kepala pelayan tua itu menumpuk banyak kurir di pintu kamar tuan muda, hampir setengah pintunya setinggi itu.

    Ini diperintahkan oleh tuan muda, dan kurir diantar langsung di depan pintu, dan dia akan menerimanya sendiri.

    “Yuliyuli, apakah kurir saya sudah datang?”

    Qi Li melihat informasi logistik di aplikasi, menunjukkan bahwa kurir yang dia beli dua hari yang lalu telah tiba bersama. Melihat remaja itu kembali dari kelas, dia tidak sabar untuk berlari dan bertanya padanya. Setelah Beibei

    , dia melihat kotak ekspres menumpuk di pintu.

    Saya tidak sabar untuk berlari untuk memeluk kurir, tetapi dijemput oleh remaja di belakangnya, dan pergi ke meja dalam sekejap.

[End] Setelah berpakaian seperti bonekaWhere stories live. Discover now