Anak Baru!!

409K 25K 417
                                    




"AWAAASS!!!!!"

Rio hanya terdiam binggung ketika tubuhnya ditarik oleh gadis didepannya, tubuhya terjatuh kesamping, lengan kananya tergesar aspal hanya terasa perih saja. Ia mencoba berdiri, namun ketika ia melihat kondisi gadis didepannya membuatnya mematung seketika.

"DOOOOORRRR"

Suara tembakan terdengar dari pistol Ify, Rio berjalan pelan mendekati Ify, matannya tak lepas dari pisau yang menancap pada bahu gadis itu.

"Ba—" belum menyelesaikan kata-katannya Rio dibuat gidik ngeri oleh gadis itu kembali. Ify melepaskan pisau itu dalam satu hentakan. Darah segar keluar bercucuran.

Rio dapat mendengar gadis itu meringis dan perlahan tubuhnya ambruk didepannya. Rio dengan cepat menahan tubuh gadis itu.

"Bawa gue kerumah sakit!" itu adalah kalimat terakhir yang diucapkan oleh Ify kepadannyas ampai akhirnya gadis itu benar-benar tak sadarkan diri dalam pelukannya.

Rio tak mau berfikir lama dan harus beracting dramatis bah sinetron-sinetron. Ia melepaskan jas yang dipakainya kemudian melepas kemeja putihnya. Dengan kekuatan penuh ia menyobek kemeja putihnya tersebut.

Beberapa helaian dari sobekan, ia buat untuk mengikat luka Ify agar darahnya bisa tertahan. Rio melakukan pertolongan pertama agar darah Ify tak bercucuran terus menerus.

Setelah memastikan balutan kain di bahu Ify sudah erat. Rio dengan cepat memakai jasnya lagi tanpa ia benahkan kancingnya, lalu ia bopong Ify dan membawanya ke mobilnya. Ia hanya befikir bahwa gadis ini harus segera sampai dirumah sakit agar nyawanya bisa selamat.

"Lo harus selamat!!!"

*****

Hari ini merupakan hari pertama sekolah illy, ia sudah siap mengenakan seragam barunya dan siap menyambut hari bersama teman-teman barunya, ia memasuki mobilnya, ia memaksa mamanya agar dapat membawa mobil sendiri. Tentu saja dihari pertama ia harus memberikan kesan yang bagus, dia bukan orang munafik yang tidak mau menyombongkan apa yang dia punya. Pengakuan kelas sosial bagi illy sangat penting!!

Illy mengikuti arah GPS dimobilnya, karena ini untuk pertama kalinya illy ke sekolah. Illy keluar dari perumahan, ia berangkat lebih siang karena menurutnya tuan putri harus datang terakhir, toh ini hari pertamannya.

"Ehh—, seragamnya sama kayak punya gue"

Illy melihat seorang gadis yang di halte bus, wajah gadis itu menunjukkan kecemasan dan berkali-kali melihat ke arah jam tangannya. Illy meminggirkan mobilnya, mendekatkan ke gadis tersebut.

Illy menurunkan kaca jendelannya, ia melihat gadis itu masih sibuk dengan jam tangannya, tak sadar dengan kehadiranya.

"Heii!!" teriak illy, gadis itu melihat illy kemudian memutarkan pandangannya, memastkan apakah benar yang gadis didalam mobil itu memanggilnya.

"Aku?" gadis itu bertanya dan menunjuk dirinnya sendiri.

"Yaiyalah!! Terus siapa lagi yang seragamnya sama kayak gue" gemas illy. Gadis itu mengangguk-angguk polos.

"Lo mau berangkat sekolah? Ayo naik ke mobil gue!!" ajak illy dengan baik hati. Gadis itu menatap illy binggung setengah tidak yakin, apalagi ia belum pernah melihat sosok gadis ini berkeliaran di sekolahnya.

ELWhere stories live. Discover now