FIX COVER NOVEL EL DAN INFO PENGUMUMAN GA

127K 3.3K 192
                                    


Selamat malam semua, 

Makasih banyaak yaa kemarin-kemarin udah banyak yang Vote dan juga banyak yang ikut GiveAway Novel EL. 


Jadi disini aku mau umumin dulu FIX COVER UNTUK NOVEL EL. Semoga semuanya suka ya. Jikapun nggak sesuai harapan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semua orang pasti juga punya pendapat berbeda-beda dan keinginan masing-masing dan tidak mungkin juga kan aku dan penerbit bisa buat banyak cover dalam cerita. 

AKU HARAP APAPUN COVERNYA KALIAN TETAP SUKA YA SAMA NOVEL EL AMIN. JANGAN LUPA JUGA UDAH SIAP MENABUNG DARI SEKARANG DAN JANGAN LUPA BELI. ^^


INI DIA FIX COVER UNTUK NOVEL EL

INI DIA FIX COVER UNTUK NOVEL EL

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Aku juga mau ucapin makasihhh banyaak untuk 17 JUTA DARI KALIAAN SEMUAA. THANKYUU SO MUCH ^^


Dan untuk Give Away pertanyaan kemarin. Akan aku umumamkan besok ya di Instagramku >> luluk_hf . Jadi jangan sampai ketinggalan dan Good Luck ^^

Kemudian mulai hari minggu, Entah nanti setiap Minggu atau dua minggu sekali akan ada Give Away untuk 1 orang pemenang lagi (Tiap Minggu/2minggu). Dan nanti jumlah GiveAwaynya ada 5 Novel. Caranya buat dapetin Novelnya gimana? Terus pantaau Instagramku yaa >> luluk_hf dan Instagram Admin >> lulukhf_stories 


MINTA DOANYAA YAAA SUPAYA NOVEL EL BISA JADI BESTSELLER AMIN AMIN AMIN YARABBAL ALAMIN. JANGAN LUPAA JUGAA BUAT PECINTA NOVEL EL BELII YA NOVELNYA. 


NOVEL EL AKAN ADA DISELURUH GRAMEDIA INDONESIA. 


Terus yang kemarin tanya "Kak Ada PO nggak?"

INSYAALLAH KAMI AKAN BUKA PRE-ORDER ATAU PO KOK BUAT KALIAANNN SEMUAA. KITA INFOKAN LEBIH LANJUT YAA GIMANA CARANYA WAKTU NOVELNYA UDAH SIAP EDAR. 


LALU, BERAPA HARGA NOVEL INI? 

Aku juga belum tau berapa harganya. Nanti kita akan Infokan lebih lanjut lagi juga. Sekarang yukk mulaai nabungggg. 


Aku juga akan post 4 part lagi #RememberThem untuk mengenang EL. JADI SELALU DITUNGGU YAA JANGAN HAPUS EL DARI INSTAGRAM KALIAN DULU. 


DAN INFO PENTING TERAKHIR LAGI " MULAI HARI MINGGU AKU AKAN MULAI HAPUS RANDOM CERITA EL DI WATTPAD. JADI PUAS-PUASIN DULU BACA ULANG EL SEBELUM AKU HAPUS YA" 

Maaf banget ini sudah perjanjian dengan Penerbit jadi saya nggak punya hak, mohon mengerti ya. 


AAAYOOOOO SIAP-SIAAPP BUAT PELUK ABANG MARIO DAN DAFYCHI DIRUMAH DAN KAMAR KALIAANN. NABUNG DARI SEKARANG DAN BELII NOVEL EL-NYA BIAR JADI BESTSELLER AMIN AMIN AMIN ^^


SEKALI LAGI TERIMA KASIH BANYAK SEMUAANYAAA, LAAFTYUU ALL


Salam, 


Luluk_HF

ELWhere stories live. Discover now