#MENUNGGUNOVELEL - SATU

158K 3.7K 335
                                    


Hallo, semua pembaca "EL" bagaimana kabarnya? Semoga baik-baik semua ya Amin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hallo, semua pembaca "EL" bagaimana kabarnya? Semoga baik-baik semua ya Amin. 

Aku datang lagi mau ngasih info seputar Novel EL yang akan terbit dalam waktu dekat ini. Semoga kalian masih terus menunggu ya. 

Info yang aku berikan diantaranya : 

1. Aku akan post #partspesialEL untuk mengenang kisah  Dafychi dan Mario di EL mungkin nanti ada sekitar 3 smapai 5 part. Biar kalian bisa bernostalgia dengan cerita EL.

2. Sampai ditentukan FIX Cover Novel EL aku akan mulai hapus satu persatu cerita EL diwattpad dan mungkin hanya menyisahkan beberapa part saja. (Ini kemauan dari penerbit, jadi maaf ya aku tidak puya hak)

3. Dalam waktu dekat ini, aku akan adakan GiveAway setiap minggunya kepada 5 pemenang yang akan dapat hadiah Novel EL. ( Ingin tau caranya? Ayo Follow instagramku >> luluk_hf dan Instagram Admin >> lulukhf_stories )

4. Untuk harga menyusul ya kalau dari penerbit sudah mengeluarkan infonya pasti kita kabari. 

5. Bagi yang rumahnya jauh dari Toko Buku atau Gramedia, tenang saja kemungkinan besar kita adakan PO (Pre-Order) kok. 

6. NOVEL EL ADA BANUS "EPILOG DI WATTPAD" serta " sandi Angka" yang ada di Epilog, yang mengatakan siapa yang meninggal dibuka jelas di EPILOGNYA. 

7. Bagaimana cerita "EL" di Novel ? Insyaallah kalian nggak akan nyesel buat beli. Aku benar-benar berjuang banget untuk Nulis Novel ini dan memberikan kisah yang menarik yang sedikit berbeda dengan versi wattpadnya. Jadi seolah kalian nggak baca dua kali di cerita wattpad dan di Novel. Ada beberapa kemiripan dan ada banyak perbedaan yang membuat cerita di Novel EL lebih menarik. 


Semoga kalian semua nanti beli Novel EL ya amin. Mohon doanya juga biar Novel EL bisa jadi Bestseller nantinya Amin Amin Amin. 

Ayo mulai nabung sekarang, bantu bagikan Info ini dan terus suka sama EL yaa :D Ayo beli novelnya ya nanti :D . Makasih banyaakk dan Love you guys. 


SEKALI LAGI JANGAN LUPA FOLLOW INSTAGRAMKU YA BIAR NGGAK KETINGGALAN INFO NOVEL EL >> luluk_hf 


THANKYUU AND LAFTYUUU #SWAGREADERS 


Salam, 


Luluk_HF


ELWhere stories live. Discover now