INTRO_HIM

1.2K 176 32
                                    


Jeon Jung Kook tidak berhasil menghapus sosok hitam besar yang terasa mencekik leher, jemari panjang yang busuk menusuk urat lehernya. Rasa cemas menghantui lebih dekat dari detak jantungnya sendiri, begitu kuku-kuku itu meneteskan cairan kental berbau tajam mirip besi ke atas wajahnya.

Sesak ketakutan kian menghampiri, menyesap semua keberanian hingga kilatan kengerian itu semakin terhunus tepat ke jantungnya, menusuk tajam dan dalam. Napasnya satu-satu, wajahnya pias, keringat bercucuran membahasi wajah dan tubuhnya.

Dia sangat berharap ada seseorang yang menolongnya, akan tetapi tidak ada seorang pun yang datang sampai Jungkook berhasil membuka mata, tubuhnya melompat cepat saat dia mampu menarik diri dan kembali terjaga.

Jungkook duduk di pinggiran ranjang tidur, kakinya yang gemetar menjuntai menjilat lantai kamar yang dingin. Suasana ruang terasa beku dan mencekam, penyinaran remang-remang dari satu lampu hias di nakas membuat semuanya semakin suram.

"ANJING!!!" Jungkook memaki, lupa menyalakan semua lampu kamar sebelum tidur.

Dia meraih gelas berisi air di nakas, meminumnya hingga tandas, mengedarkan pandangan ke sekeliling kamar. Napasnya masih memburu kasar, piyama satin yang dikenakan tidak luput terkena imbas dari mimpi buruknya, basah oleh keringat ketakutan yang membuat Jungkook tidak berani kembali terlelap disisa malamnya.

Jungkook menyulut sebatang rokok yang tergeletak di meja kerja dekat jendela, mencoba meredam gemetar pada jari-jarinya sembari membuka kaca jendela. Suasana terasa sunyi senyap, sekarang pukul tiga dini hari.

Jungkook lelah, mimpi buruk itu kerap kali mengganggu dan membuat dia menghabiskan sisa malam dengan duduk meringkuk, mencengkram kuat selimut tebal yang membungkus seluruh tubuh gemetarnya dan berharap pagi segera datang.

[ ... ]

👑 🐰 👑

👑 🐰 👑

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

NOTE:

Hai 🙋‍♀️🙋‍♀️ selamat datang di cerita JJK lagi, rasanya lama sekali tidak nulis fanfic Jungkook semenjak 7 Secret My CEO tamat.

Saya tydak terlalu yakin sebetulnya sama cerita ini, karena temanya agak dark dibanding cerita saya yang lain.

Jadi... saya test pembaca dulu, takutnya ngak ada yang baca 😂😂


Sincerely
👑 Zoe

Crimson AutumnWhere stories live. Discover now