Just Information

78.8K 911 74
                                    

Ps. Judul lagu diatas Asal Kau Bahagia, Armada.

Hai... bagian penting ada dibawah (digambar). Beberapa paragraf dibawah tulisan ini cuma jawaban dari part why kemarin.

Thanks yang udah jawab pertanyaanku dipart why yah....

Sebenarnya, kalian tidak bisa memilih salah satu diantaranya. Karena mereka semua sejalan. Kehidupan adalah tempat waktu bergerak dan waktu adalah tempat cinta berpijak. Jadi, ketiga hal itu tidak bisa dipisahkan. Kehidupan tidak akan ada bila waktu tidak ada. Begitupun cinta, cinta tidak akan pernah bisa terbentuk tanpa adanya waktu maupun kehidupan.

OHHH IYA MAKASIH BUAT 750K VIEWS DAN 45K VOTE. IYA, AKU TAHU EMANG JUMLAH VOTE SAMA VIEWSNYA TERLAMPAU JAUH. TERUS PEDULI APA? YANG PENTING KALIAN BACA CERITAKU. HAHAHAHAH.

okeh, sampai situ aja capslocknya. Aku takut mata kalian sakit membacanya.

Jadi, di part ini aku ingin menjawab pertanyaan-pertanyaan yang selama 2 atau 3 minggu ini terus saja memenuhi wall, komentar, dan DM aku.

Ya, seperti;

1. Kak kok ngga bisa difollow?
2. Thor, kok ngga ada part 29-36nya?
3. Mba, ini lanjutannya mana?
4. Aku udah follow kok ngga kebuka?
5. Kok jomblo?

Dan masih banyak yang lainnya yang jenisnya sama aja kayak diatas. Tolong abaikan pertanyaan nomor 5 karena itu ngga penting.

So, buat pertanyaan nomor 2, 3, dan 4 jawabannya ada dipart aku yang judulnya SORRY. Cari aja dah, pasti dapat. Nah, disitu aku udah kasih tahu caranya gimana.

Dan untuk pertanyaan nomor 1. Ininih jawabannya.

Iya, itu emang aku screenshoot dari ig

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Iya, itu emang aku screenshoot dari ig. Liat aja disitu, ada caranya kan? Nah coba aja tuh satu-satu. Mudahan aja ada yang berhasil. HAHAHAHA.

Dan untuk pertanyaan terakhir. Nomor 5. Jawabannya, itu emang udah nasib. Takdir dari Sang Pencipta.

Aku jomblo karena Tuhan lagi menyiapkan yang terbaik buat aku dan juga, Tuhan nggak mau aku bersama orang yang salah.

Sumpah, pernyataan diatas itu cuma alibi biar ngga ketauan ngga lakunya.

Buat kalian yang udah baca BW dari awal. Dan sudah sangat mengenal cerita absurd dan berantakkan ini. Makasih banyak banget yah.

Setelah, aku mulai merevisi ceritaku. Aku baru sadar bahwa ceritaku ancur abis. EYD berantakkan. Titik-koma berlarian. Typo bertebaran.

Aku ingin menangis dan berkata kasar ketika mendapati kenyataan tersebut.

Heran aja yah, kok bisa gitu ada yang mau baca cerita sehancur ini. Kalian ngga sakit bacanya? Hahahha

Satu hal yang paling buat aku mati rasa waktu baca kembali cerita ini. Karakter Adrian sifatnya labil amat yakkk. Mirip sama penulisnya. Hahhaha

Btw ada yang nanya, kenapa nama Adrian Revano mirip banget sama tokoh dicerita lain. Itu cerita apa yah? Aku merasa dituduh memplagiatkan nama tokoh soalnya.

Okeh. Udah itu aja. Malas ngebacot. Kalau diantara kalian-kalian semua masih ada yang nanya-nanya pertanyaan sejenis diatas. Maka aku bakalan menjawab kalian dengan "buka aja part aku yang judulnya 'Just Information'."

Udah itu.

Makasih udah baca part ngga jelas ini.

JANGAN LUPA BACA CERITA BARU AKU, JUDULNYA KAU ANGGAP AKU APA.

Dan terakhir, aku peringatkan bahwa aku masih masa revisi. Buat kalian yang udah baca cerita ini hingga habis dan tiba-tiba aja muntah-muntah, mohon maafkan aku.

See ya....

Billionare's Wife (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang