VOTING VOTING VOTING

19.5K 309 293
                                    

HULAAAAAA

IJES BACK KAWAN!!!

So, i just wanna say thank you. Thank you. Thank you so much for you all, who read my story, vote, comment, and follow me to.

Diwaktu yang senggang ini, aku menuliskan beberapa kalimat untuk sekedar menyapa kalian semua.

Apa kabar?

Apa masih single?

Atau sudah menemukan seseorang?

Kalau aku sendiri, ya Puji Tuhannya sudah tidak jomblo. Ini tidak sombong. Hanya pamer. HAHAHAHA.

Nggak kok, enggak. Buat kalian para pembaca cerita ku, semoga kalian cepat menemukan pasangan untuk yang masih jomblo. Yang udah punya pacar juga supaya cepet dapat selingkuhan, eh, salah, gadeng, supaya langgeng.

Nah. Nah. Nah....

Sebenarnya ini udah lumayan lama cuma aku baru ngasih tau sekarang... jadi, Billionare's Wife dilirik penerbit. WUHUUUUUU!!!

Okeh. Okeh. Okeh. Ini nggak bakal terjadi kalau tanpa kalian. Makanya aku sekali lagi mengucapkan. Makasih. Makasih. Makasih yang sebesar-besarnya.

Kalau soal ceritanya bakal sama kayak di wp... uhmmm... rada berubah ya... dibuat lebih masuk diakal hahha. Jadi, ada beberapa bagian yang dirubah dan ditambah. Tapi tetep aja, konflik dan alurnya nggak banyak berubah. Tetep sama. Tetep cinta yang bersembunyi dibalik dendam dan amarah. UWOW.

Udah. Aku terlalu banyak bacot dari tadi. Gini, aku mau minta tolong sama kalian. Karena kalian juga BW bisa terbit, kan. Tolong vote cover mana yang paling kalian suka.

Please. Please. Please bantu akuuuu....

 Please bantu akuuuu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bagusan yang mana?

Nomor 1?

Nomor 2?

Nomor 3?

TOLONG BANTUIN YAHHH....

Sekali lagi, makasih yang sebesar-besarnya dari aku, Jessica, yang kerap kali dipanggil Ijes sama para pembaca.

Salam sayang....
Salam bahagia....

Papai. Kutunggu jawaban kalian :)

Billionare's Wife (COMPLETED)Where stories live. Discover now