Baca Pokoknya

25.2K 374 11
                                    

Eak

Hai... saia nongol lagi dicerita ini.

Cuma mau ngasih tau kalo cerita ini udah tamat dan selesai revisi. Ya, emang si pasti masih banyak aja kesalahan didalamnya. Cuma, ya, gitu.

Nah... nah... nah... buat yang nggak bisa ketemu part 31-36nya, itu karena ku private. Mau tau cara baca part yang di private? Coba buka part dalam cerita ini yang judulnya Sorry, disitu udah ada penjelasannya. Dan kalau yang nggak bisa follow tinggal buka part yang judulnya Just Information.

Sebelumnya, makasih banget buat kalian semua yang udah dukung cerita ini melalui view, vote, hingga comment. Aku nggak nyangka sekarang jumlah viewnya udah 3 juta haha. Makasih banget, yah.

Aku kadang ngakak loh baca komentar-komentar ucul kalian. Apalagi di bagian Adrian meninggal. Itu sumpah baru kubaca kemarin hahah.

Mungkin kalian bakal ketemu part yang kayak diatas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mungkin kalian bakal ketemu part yang kayak diatas. Itu karena eror. Kalian bisa coba log out abis itu log in ulang. Pasti udah baikan.

Oh iya, cerita ini juga berganti cover. Pembuat covernya itu temen aku namanya Indah. Ku tag yah orangnya Indahn_nis . Follow dia sama baca ceritanya hahha. Minta bikinin cover sekalian.

Dah itu aja sih...

SEKALI LAGI MAKASIH BUAT DUKUNGAN KALIAN UNTUK CERITA BILLIONARE'S WIFE, CERITA PERTAMAKU!

Salam sayang, Jessica Boru Nababan, yang tak lagi jomblo.

Billionare's Wife (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang