My Healing

9.3K 545 9
                                    

Setelah pulang dari rumah sakit, aku dan Jungkook langsung menuju bandara dan berangkat ke Canada dengan pesawat pribadi milik Jungkook.



"Nah sudah sampai, ini rumah kita chagi" ucap Jungkook, aku menatap Rumah kami dengan wajah takjub agar Jungkook tak curiga dengan akting ku.

"Ini rumah kita? Besar sekali" ucap ku dengan wajah takjub.

"Ya, tempat kita membesarkan anak2 kita kelak, tempat kita memadu kasih dan sayang diwaktu tua, dan tempat kita bersama selama nya" ucap nya sambil menatap mataku dengan senyuman manis nya. Perkataan mu membuat ku meleleh Jungkook-ah.

Aku memandang wajah nya dengan mata berkaca-kaca. Ia lelaki yg berhasil membuat seorang Bona berkaca2 hanya dengan suatu kalimat.

"Ayo masuk, akan ku tunjukkan tempat tidur kita" ucap nya sambil menuntun ku, setelah masuk ia menyuruh ku duduk di ranjang kami dan beristirahat, sedangkan ia membereskan koper dan baju2 kami.

Terlalu lama Jungkook diluar membereskan baju kami diruangan khusus pakaian, akupun bosan dan membaringkan tubuhku di ranjang dan aku terlelap.

Author P.O.V

Tak lama setelah Bona terlelap, Jungkook masuk kedalam kamar mereka, jalan nya pun terhenti saat ia melihat orang yg sangat di cintai nya tertidur.

'Damai' Batin Jungkook saat melihat wajah Terlelap Bona.

"Aku ingin kau cepat sembuh"  Ucap Jungkook mencium kening Bona sekilas dan memandangi wajah istri nya yg sangat cantik menurutnya itu.

"Istriku" lanjut Jungkook dan berdiri mengambil handuk lalu berjalan ke kamar mandi.

--

Keesokan hari nya tepat jam 03.12 tengah malam Bona terbangun dan mendapati suami nya tidur disebelah nya sambil memeluk Bona. Tanpa baju, hanya menggunakan celana selutut milik nya saja. Dan dibalut selimut, Wajah Jungkook sangat dekat dengan nya, Hingga deru nafas Jungkook terdengar oleh Bona.

Dielus Bona surai Jungkook ygmenutupi sebagian wajah suami nya itu, Bona mengelus hidung, kedua mata Jungkook, bibir dan jangan lupa tengkuk Jungkook.

Tanpa Bona sadari ia tak lagi memakai baju nya saat dari Venezuela kesini, Jungkook telah menggantikan baju nya. Baju yg sangat sexy hanya tali satu dan itu sepaha berwarna merah tua.

"Aku sungguh mencintai mu lebih dari apapun" ucap Bona pelan masih memandang Jungkook dengan senyum tipis nya.

"Aku juga mencintai mu lebih dari apapun baby" ucap Jungkook yg berhasil mengagetkan Bona. Jungkook tertawa puas telah mengagetkan istri nya itu, Bona memukul Pundak Jungkook pelan dan Jungkook berhasil mendekap Bona kedalam pelukan nya.

"Yak, itu sakit eoh, aku hanya mengagetkan mu" ucap Jungkook didalam pelukan nya.

"Ish! Aku malu sekali" kata Bona sambil menutupi wajah nya malu di dalam pelukan Jungkook.

"Apa yg kau malu eoh? Lagipula kau memakai baju" ucap Jungkook menggoda Bona.

"Menyebalkan!" Ucap Bona sambil berusaha melepas pelukan Jungkook dari nya, namun Jungkook mempertahankan pelukan nya dengan diiringi tawa.

Sudah jam 04.06 setelah mereka bercanda Jungkook dan Bona kembali tidur dalam posisi berpelukan. Bona terbangun dan melihat dari jendela bahwa langit masih gelap. Ia ingin kembali memutuskan tidur, namun tidak jadi setelah ia berniat memasakkan Jungkook cumi2 pedas kesukaan Jungkook.

Bona pun turun kebawah yaitu tepat nya kedapur.

'Prankk' Bona berhasil menjatuhkan sebuah piring disela kesibukkan nya memasak. Bona mendengus kesal dan ingin membereskan piring itu nanti.

Setelah semua selesai diatas meja tertata rapi, Bona berniat membangunkan Jungkook karena sudah jam setengah 6. Jungkook akan terlambat ke kantor.

Disaat Bona ingin membangunkan Jungkook...

"Aaaakkkkhhh!!!" Bona berteriak dan berhasil membuat Jungkook langsung berdiri dari tidur nya dan langsung berlari kebawah dan melihat apa yg terjadi dengan istri nya itu.

Dengan dada telanjang Jungkook memghampiri istri nya dengan wajah cemas, dan ya, Jungkook menemukan Bona terduduk dilantai sambil memegangi kaki nya yg terkena serpihan piring, serpihan nya lumayan besar.

"Sakitt hiks" Bona terisak menahan kaki nya ygmengeluarkan darah, dengan beling yg ada berserakan disekitar Bona, Jungkook langsung menggendong Bona ala bridle style ke sofa dan mendudukan Bona pelan.

"Makanya berhati hatilah sayang" ucap Jungkook dan berdiri untuk mengambil kotak P3K milik nya, karena Jungkook seharusnya bekerja sebagai dokter, Bukan Directur.

Bona masih terisak disofa, karena sesungguh nya itu memang sangatlah sakit.

"Aku akan mencabut beling nya, tahan lah" ucap Jungkook sambil mengeluarkan alat penjepit, perban, dan obat merah dari dalam kotak P3K milik nya.

"Kalau rasa nya sakit, kau boleh menggigit atau mencengkram pundak ku, jangan dilihat, kalau kau melihat nya, kujamin rasa nya akan sangat sakit" ucap Jungkook masih membersihkan penjepit nya, dan membersihkan darah Bona yg terus mengucur.

Bona sudah siap untuk mencengkram pundak Jungkook, Jungkook akan merasa sakit karena ia tak memakai baju.

INI SEDIKIT KHAYALAN PAS BONA MA JUNGKOOK DI RANJANG YAKS

INI SEDIKIT KHAYALAN PAS BONA MA JUNGKOOK DI RANJANG YAKS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC.

My Female Bitch [Jeon Jungkook BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang