Calm

6.1K 447 56
                                    

Add id line gw : ffrdnurrzky_

Follow ig baru netas : fariidnurrzky

Tak kenal maka tak sayang 😋

---

Jungkook bingung ingin pergi kemana, ia pun memghubungi teman karib nya saat SMA Taehyung.

"Hallo Taehyungie?"

"Hallo? Ini siapa?"

"Aku Jungkook teman karib mu saat SMA ingat tidak?"

"Ah iya! Aku ingat! Jungkook yg suka menghajar orang yg mengganggu ku itu kan? Dan kau suami nya Bona kan?"

"Ya, ya kau benar sekali, aku sedang tidak ingin keapart atau ke kantor. Kau sedang dimana?"

"Di apart ku, datanglah kemari. Aku menunggu mu"

"Alamat mu masih yg dulu?"

"Masih, cepat kemari atau tidak akan ku bukakan pintu"

"Arraseo, aku sedang menuju kesana. See ya!"

Jungkook lalu memutus telepon nya dan Taehyung lalu meneruskan mobil nya menuju apart Taehyung.

---

"Taehyungie!!" Teriak Jungkook saat Taehyung membukakan pintu apart pada nya. Jungkook menghambur pelukan pada Taehyung teman lama nya itu. Sama juga pada Taehyung ia pun menghambur pelukan hangat pada Jungkook. Setelah sekian lama mereka tidak bertemu akhirnya mereka dipertemukan juga seperti adik dan kakak yg terpisah.

"Ngomong2 kau ada masalah apa dengan Bona sehingga kau tidak ke apart atau kantor?" Tanya Taehyung basa basi setelah mereka mendudukan pantat ke sofa dan menyeruput teh.

"Emm ini rahasia kita berdua saja otte?"

"Eung, berceritalah padaku"

"Jadi begini, Bona sedang mengandung anak ku. Ia hampir saja keguguran karena jatuh dari tangga setelah mencoba mengejar ku. Aku membawa nya ke rumah sakit dan kebetulan ada Kihyun di dokter kandungan itu. Teman kita SMP. Ia bilang padaku Bona tidak lagi ceria seperti dulu, dan itu memang benar. Bona selalu menangis saat bersama ku. Aku tidak tahan melihat nya menderita seperti itu. Jadi kuputuskan untuk setelah ia melahirkan aku akan menceraikan nya. Mengapa aku tak ke apart atau kantor? Karena aku sedang ada masalah dengan nya. Aku sengaja membuat masalah itu agar Bona membenci ku" ucap Jungkook panjang lebar. Taehyung mengangguk paham tentang yg dialami Jungkook.

"Kook, kamu ga salah ngambil keputusan itu? Biasa nya kalau perempuan itu menangis itu karena orang yg ia sayang menyakiti nya. Dan Bona itu menyanyangi mu, dia menangis karena mu oleh perbuatan mu sendiri. Jadi intropeksi diri terlebih dahulu, kau sering menyakiti nya. Kau memutuskan untuk berpisah akan menyakiti nya lahir dan batin nya Kook. Ibu hamil itu sering kali sensitif dengan perasaan nya. Kau maklumi saja apabila ia sering menangis. Dan kau ingat apabila istri mu sampai stress berat, itu akan berpengaruh pada bayi mu" Ucap Taehyung memberi solusi untuk Jungkook.

"Kalau begitu aku akan berpikir dua kali untuk menceraikan Bona. Aku mencintai nya sungguh. Terima kasih atas solusi mu Tae. Kau memang teman terbaik ku yg pernah ada. Nanti kalau ada waktu lagi aku ingin mentraktir mu makan siang bersama otte?" Ucap Jungkook dengan wajah sumringah.

"Mm baiklah, jemput saja dikantor ku. Sebelum nya hubungi aku terlebih dahulu, aku akan sibuk" ucap Tae.

"Arraseo, dan ingat Tae jangan terlalu sibuk. Kau akan susah mendapatkan istri, cepatlah menikah agar kau dan aku akan menjadi sepasang ayah haha" ucap Jungkook diiringi tawa saat Taehyung menatap nya tajam karena Jungkook membahas tentang pasangan dengan nya.

Taehyung itu tidak ingin mempunyai istri sebelum berumur 30 tahun. Dia sangat nyaman dengan kehidupan menyendiri nya.

"Kalau begitu aku pulang dulu. Terimakasih banyak!" Ucap Jungkook dan melambaikan tangan pada Taehyung yg mengantrkan nya sampai depan pintu apart.

---

"Jungkook kau sedang dimana.." lirih Bona menyetir mobil nya seraya mata nya mengedar pandangan keseluruh pelosok jalanan. Namun ia tak ada menemukan Jungkook.

Sebenarnya Jungkook sedang berada dimana? Bona sangat bingung dan bertanya2 di hati ia takut apabila Jungkook kenapa2.

"Jungkook, kembali lah padaku.. aku janji aku takkan mengecewakan mu, aku akan berdandan mewah untuk mu. Tidak akan membuat mu malu didepan publik ketika berjalan dengan ku. Aku ingin kau tetap bersama ku" ucap Bona dan lagi air mata nya mengalir dipelupuk mata bengkak Bona.

Bona memutuskan untuk menepi untuk membeli minum. Dan menenangkan pikiran nya. Agar ia berpikir Jungkook tidak akan kenapa2.

Setelah membayar kasir Bona pun membuka pintu mobil.

"Jungkook!" Ucap Bona tersentak kaget ketika ia melihat Jungkook duduk dikursi setiran dan menyeringai senyum padanya. Bona sungguh bingung sekarang. Jungkook aneh sekali.

"Kasian sekali mata istriku sembab dan bengkak" ucap jungkook namun matanya tetap fokus kejalan.

"Matamu juga. Aku bgini karena mu. Aku sangat mencintai mu dri apapun, namun kau malah mengabaikan ku" ucap Bona menahan linangan air mata nya.

Jungkook menepikan mobil Bona kepinggir jalan dan menatap Bona dalam. Lalu Jungkook menangkup kedua pipi Bona dengan tangan nya. Dengan senyuman Jungkook berkata.

"Aku juga sangat mencintaimu, aku menyayangi mu dan anakku, aku minta maaf telah berlaku kasar padamu, aku.. menyesal" ucap Jungkook masih menangkup wajah Bona dan menatap nya dalam dengan mata berkaca2 dan tersenyum tulus.

Bona menitikan air mata nya bahagia dan tersenyum. Jungkook menghapus air mata Bona lembut.

"Kau istriku, kau Bona ku tersayang, kau segala nya bagi ku" ucap Jungkook meyakinkan Bona agar Bona percaya bahwa ia benar2 tulus mencintai Bona.

"Dan kau Jungkook ku yg kejam, namun aku menyayangi mu dan mencintaimu" ucap Bona menahan tawa melihat Jungkook mengubah raut wajah nya menjadi tatapan maut.

"Aku serius eoh, dan kau menghancurkan nya" ucap jungkook badmood dan melepas tangkupan tangan nya yg berada di pipi Bona.

"Mianhae chagiya, arraseo. Kau adalah pria ku, ayah dari anak ku. Aku istrimu akan selalu mendampingi mu hingga ajal yg memisahkan kita" ucap Bona menatap Jungkook dalam. Jungkook pun menyeringai puas, lalu melumat bibir Bona ganas.

"Mmphh Jjungkkookhh" Bona tak bisa berbicara saat Jungkook berhasil menyumpal bibir kecil nya itu dengan liar.

"Aku tidak sabar eoh" ucap Jungkook setelah menghentikan aktifitas mereka.

Bona merespon dengan alis nya yg menanyakan 'kenapa?'

"Mau enaena hihi" Jungkook malu2 kucing mengakui nya pada Bona.

"Mm baiklah pria ku, bagaimana kalau oral saja?" Saran Bona.

"Mm boleh juga" ucap Jungkook. Lalu mereka berdua pun meneruskan perjalan mereka untuk kembali ke apart.

TBC.

Gimana part ini menurut kalian? Mau minta pendapat aja sih.. sekian.

My Female Bitch [Jeon Jungkook BTS]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant