Problem again (2)

6K 441 20
                                    




---

"Jungkook.." lirih Bona saat membuka mata nya dari pingsan. Diliat Bona Jungkook sedang menenggelamkan wajah nya dilengan Bona.

Bona pun mengelus kepala Jungkook pelan, agar pria nya bangun dan memberitahu kondisi janin mereka pada Bona.

"Ngg.." Jungkook mulai membuka suara dan menggerakan kepala nya sedikit mencari posisi yg nyaman untuk melanjutkan tidurnya.

"Jungkook-ah.." Bona kembali memanggil Jungkook, namun sekarang Bona mulai mengusap wajah Jungkook dan terhenti di mata nya.

'Mengapa mata Jungkook sembab? Apa dia habis menangis?' Tanyan batin Bona.

"Wae?..." Jungkook menyadari bahwa Bona mencoba membangunkan nya.

"Mengapa mata mu sembab begini?" Tanya  Bona seraya mengusap mata kanan Jungkook pelan.

Jungkook langsung mengangkat kepala nya yg berada pada lengan Kanan Bona dan segera membantah pertanyaan Bona.

"Tidak apa2" ucap Jungkook cuek dan berwajah datar. Tanpa menatap Bona sedikit pun.

"Humm.. baiklah.. kalau kau tidak mau mengatakan nya." Ucap Bona dan direspon anggukan oleh Jungkook.

"Kau kalau mau pulang sendiri saja. Aku akan pulang terlebih dahulu, badan ku pegal sekali menunggu mu siuman. Administrasi sudah ku bayar, aku pergi" ucap Jungkook. Bona tidak mengerti apa yg sebenarnya terjadi pada Jungkook. Sebelum Bona membalas perkataan Jungkook. Jungkook sudah pergi meninggalkan ruangan Bona.


Jungkook P.O.V


Kulangkahkan kaki ku keluar dari ruangan Bona.

'Maafkan aku, Maafkan aku..' ucapku dalam hati. Sebenarnya aku sangat merasa bersalah sekali, namun aku ingin Bona membenci ku. Dan aku dengan mudah menceraikan nya tanpa membuat hati nya terluka.

Ku ambil ponsel ku dan menelpon pak supir.

"Pak.. standbye ya didepan pintu RS, kali aja nyonya Jeon mau pulang. Jadi pak supir yg tungguin yah. Saya ada kepentingan gomawo" ucap ku dan menutup sambungan telepon pada ponsel nya. Aku lalu bergegas masuk menuju taxi online yg ku pesan lalu menuju rumah.

---

22.34 PM

Aku tertidur sejak pulang dari rumah sakit tadi pukul 18.21 dan sekitar 4 jam sudah aku tidur. Dan aneh nya Bona tak ada disampingku. Sprei disebelah ku masih rapi tak tersentuh. Dimana Bona? Seharusnya dia pulang karena ruangan yg dipakai Bona sudah ku bayar dengan hari terakhir hari ini.


Bona P.O.V

Setelah Jungkook keluar dari ruangan ku. Setengah jam kemudian setelah Jungkook pergi seorang suster mengetuk pintu ruangan ku.

"Masuklah" ucapku

Kemudian masuklah seorang suster dan seorang dokter. Yaitu Kihyun dan suster sekaligus skretaris pribadi nya Suster Nam.

"Gimana Bona? Udah mendingan?" Tanya Kihyun mendekati ku. Akupun mengangguk membenarkan.

"Mmm.. maaf nyonya dan Dr. Kihyun, saya ingin memberitahukan bahwa ruangan ini akan dipakai oleh pasien lain, karena Suami nyonya Bona sudah membayar administrasi sampai hari ini saja" ucap skretaris Kihyun.

"Bona? Bagaimana kalau menginap di apart ku saja? Ada eomma ku juga loh. Tenang aja, anggap aja apart sendiri. Kamu jangan terlalu banyak jalan dulu, kasian janin mu capek ntar kena gerakan mulu. Lagian apart kau dan Jungkook jauh" ucap Kihyun. Ku pikir2 benar juga, lagipula ada eomma kihyun juga. Jadi kami tak benar2 berdua.

"Mm.. baiklah" ucapku lalu tersenyum pada Kihyun dan direspon Sumringah oleh Kihyun.


Gimana part ini menurut kalian? Mau minta pendapat aja sih.. sekian.

#KOMENTARANDALEBIHPENTINGDARIVOTE.

KOMENTAR ANDA ADALAH MASUKAN DAN MOTIVASI BAGI SAYA

My Female Bitch [Jeon Jungkook BTS]Where stories live. Discover now