#2. Istri yang Baik??

14.8K 1.1K 110
                                    

Votement yah:) biar yang baca berkah, dan yang nulis bahagia.

*Awas Typo*

oOo

Taehyung pagi ini mulai bangun lebih dulu dari Jungkook. Ia melakukan-nya karena dirinya merasa itu adalah ciri salah satu istri yang baik.

Karena itu semalam Taehyung sudah mempersiapkan alarm yang ia setting pukul 05.30 pagi. Ya....meskipun akhirnya Taehyung bangun pukul 06.00, tapi setidaknya dia bangun lebih dulu dari Jungkook, dan ia begitu bahagia dengan hal ini.

Taehyung melihat Jungkook baru tiba dimeja makan, maka dengan percaya diri dan senyum yang lebar, namja cantik itu melangkah sambil membawa dua porsi roti isi dan 2 gelas susu. Ini adalah menu sarapan yang tidak pernah berubah sejak delapan hari berlalu.

Jungkook menatap Taehyung heran, karena istri cantiknya itu terus saja tersenyum lebar dari tadi. Apa yang terjadi? Apa ini hari yang special? Itulah pikir Jungkook.

Namun begitu Taehyung meletakan roti isinya, Jungkook langsung mengenyahkan pikirannya itu, dia langsung memakan roti isinya dengan menawan.

"Kookieee.....apa kau tidak ingin mengucapkan selamat padaku eoh?" semangat Taehyung sambil memakan roti isi dengan perlahan.

Jungkook mengernyit.

"Kau berhasil dengan dietmu? Berat badanmu turun? Selamat kalau begitu" balas Jungkook kalem.

Taehyung langsung melotot horor

"Ya! Bagaimana bisa kau membahas berat badan dengan istrimu sendiri eoh! Bagaimana bisa! Bagaimana bisa?!" marah Taehyung menggebu.

Jungkook menatapnya tenang sambil mengunyah dengan cara yang elegan. Taehyung semakin kesal! Kenapa suaminya itu tampan sekali. Ugh!

"Ah jadi dietmu gagal eoh?"

Jungkook menyeringai, dan lihat bagaimana istrinya itu semakin garang. Ah.... Jungkook menyukai ini

"Idiot! Kau suami tidak peka! Jangan menciumku saat kau mau pergi"

Jungkook nampak terkekeh geli saat mendengar jawaban Taehyung yang seolah mengancamnya itu.

"Ckckck....siapa juga yang mau mencium mu eoh? Kau percaya diri sekali istri seksiku?" goda Jungkook yang membuat Taehyung malu sekaligus tersipu.

Jadi Jungkook tidak mau menciumnya? Uhm.....memalukan. Tapi Jungkook bilang dia seksi? Dan Taehyung tersipu kali ini.

"Baiklah, jadi bukan soal diet. Lalu apa hmm? Kenapa aku harus mengucapkan selamat padamu uri Taetae yang cantik, hmm?" rayu Jungkook dengan senyum tampannya.

Taehyung berfikir dia tidak akan tergoda hanya dengan rayuan Jungkook tapi....

"Tentu saja bukan soal itu. Kau benar-benar tidak peka. Coba kau ingat-ingat, aku sudah melakukan hal yang luar biasa pagi ini. Itu menunjukan jika aku sudah menjadi istri yang baik untukmu, Tuan Jeon"

Jungkook justru mengernyit bingung, Taehyung melakukan hal yang luar biasa? Benarkah? Itu pertanyaan yang berada dibenak Jungkook saat ini

"Uh, ini masih pagi. Dan kau sudah bermain tebak-tebakan dengan ku hmm? Tapi Taetae, selama kita pacaran, lalu menikah, dan sampai saat ini kita sarapan, aku tidak pernah melihat kau melakukan hal yang luar biasa, jadi aku tidak tau jawabannya."

"Idiot! Kau suami tidak peka! Jangan cium aku saat kau mau pergi!" Taehyung mengunyah rotinya dengan ganas.

"Bisakah kau menghentikan kekonyolan ini, katakan? Lalu setelah itu aku akan memberikan selamat padamu" jengah Jungkook.

KookV Family (END)Where stories live. Discover now