#34. My Baby boo^^

8.1K 589 161
                                    

Votement yah:) biar yang baca berkah, dan yang nulis bahagia.

*Awas Typo*




oOo

Jungkook menatap takjub punggung ramping yang tengah sibuk dengan di counter dapur miliknya. Si tampan itu bahkan mengabaikan dasi yang seharusnya segera ia pakai.

Bagaimana Jungkook tidak terpukau jika yang berdiri disana adalah Taehyung

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bagaimana Jungkook tidak terpukau jika yang berdiri disana adalah Taehyung. Ya, itu Jeon Taehyung, istri cantiknya yang selama 2 minggu terakhir hanya menggurung diri di kamar, kini tampak baik-baik saja.

Jungkook mengingat peristiwa siang kemarin, dimana Taehyung untuk pertama kalinya mau menggendong baby jeon mereka. Mungkinkah istri cantiknya itu sudah bisa menerima ini semua? Mungkinkah Teahyung siap kembali berjalan berdampingan dengan dirinya dan baby jeon?

Astaga, sungguh Jungkook akan sangat bahagia jika itu benar-benar terjadi.

Deg!

Jungkook menelan ludah, saat akhirnya dirinya bisa melihat bibir yang biasa ia sesap itu tersenyum manis kearahnya. Man! Senyum Taehyungnya adalah obat terbaik bagi seorang Jeon Jungkook.

Kemudin Jungkook balas tersenyum, ketika malaikat cantiknya itu meletakan sarapan yang ia buat, kemudian mata lentiknya kembali fokus menatap Jungkook.

Tidak menunggu lama Jungkook pun berjalan kearah Taehyung. Ketika si tampan itu hendak membuka suara, tiba-tiba--

"Kookiee!! Apa yang kau lihat, eoh?? Cepat duduk, dan sarapan. Aigoo, kau kan harus pergi ke kantor!  Ingatnya Kookie, sekarang kita sudah baby jeon, karena itu kau harus bekerja lebih keras. Kau tau dengan benar jika kebutuhan baby itu banyak dan kebutuhan eomma-nya baby juga tidak kalah banyaknya, jadi--"

Jungkook menaikan alisnya bingung, 'eommanya baby? Umm, itu kan--'

Jungkook kembali tersentak saat Taehyung mengambil dasi hitam yang dipegangnya tadi, wajah cantik yang dirindukannya itu sekarang begitu dekat, dari sini Jungkook melihat jika bibir kissable itu masih saja sibuk menggerutu.

Jungkook tersenyum tulus.Ya....inilah Jeon Taehyungnya. Inilah istri cantiknya. Inilah Ibu dari anak-anaknya. Eomma dari baby jeonnya.

Jungkook begitu menikmati momen, dimana tubuh yang kini ramping itu sedikit berjinjit kala memasangkan dasi dileher kokohnya. Dan ketika jari-jari lentik itu membuat simpul pada dasinya--dengan bibir yang masih sibuk menggerutu, Jungkook tidak tahan lagi.....dia ingin....

Chup~

Taehyung langsung terdiam. mata lentiknya mengerjap, kala bibirnya dikecup dengan lembut oleh si tampan Jeon yang merupakan Ayah dari bayinya ini.

Kecupan itu syarat akan rasa rindu yang menggebu. Dan Taehyung, tidak bisa tidak merona memandang wajah tampan sang suami--yang kini tengah menatapnya intens.

KookV Family (END)Where stories live. Discover now