#22. Pelukan.

8.1K 623 151
                                    

Votemen yah:) biar yang baca berkah, dan yang nulis bahagia.

*Awas Typo*


oOo

Ini pagi yang indah bagi Taehyung.

Tadi dirinya terbangun dengan perasaan lega, dan bahagia. Itu semua berdampak pada mood-nya pagi ini yang terlihat cerah dan mempesona. Apalagi si cantik itu kini tidak lagi menyembunyikan perihal kehamilan-nya pada Jungkook.

Jadi sudah dipastikan ini menjadi pagi yang menyenangkan bagi Taehyung. Ditambah pagi ini dia tidak merasa mual sama sekali, badan-nya juga fit, dan Taehyung sekarang tengah begitu semangat memasak sarapan untuk mereka bertiga.

Bertiga?

Adakah orang ketiga di kehidupan pernikahan keduanya saat ini?

Tentu saja ada!

Masih ingat siapa orang ketiga itu??

Hmm?

Y....................?

Yup, Baby Jeon! Tentu saja.

Taehyung tengah memasak sarapan untuk Jungkook, dirinya, dan baby Jeon yang sedang tumbuh diperutnya itu.

Baby Jeon butuh banyak nutrisi jadi Taehyung sama sekali tidak berniat untuk diet lagi. Lagi pula Kookie bilang dia semakin seksi akhir-akhir ini dan Kookie bilang itu hal yang baik.

So, Taehyung bisa apa? Dia tentu saja akan menuruti keinginan suami tampannya itu. Tidak perlu diet. Makanlah apa ingin dirinya makan, karena itu keinginan baby jeon.

Ingat lhooo! Itu keinginan baby jeon, ya! Bukan keinginannya lhoo......

Ingat itu.

Taehyung menepuk dada bangga--kala netranya melihat hidangan yang tersaji di meja makan ini.

Ada susu, ada berbagai macam selai, ada roti tawar, ada madu, ada parutan keju, ada telur setengah matang namun matang sempurna, dan ah.... itu dia, ada air putih.

Wow kan? Bukankah ini luar biasa???

Ehhhh......?

Luar biasa dimata yang tidak bisa memasak seperti dirinya ini.

Hiks.

Taehyung terkekeh dengan pemikiran-nya barusan. Dengan pelan dia mengelus perut yang tertutupi oleh piama--yang tengah dikenakannya ini.

Taehyung sedang ingin makan bubur ayam rasa keju. Tenang, Taehyung tidak akan merepotkan Kookie-nya yang masih terlelap damai. Taehyung sudah memesan bubur ayamnya sendiri, dan sekarang ia tengah menunggu pesanannya itu tiba, dan soal keju si cantik itu ingin makan bubur ayamnya dengan parutan keju yang sudah dia siapkan tadi.

Uh, sepertinya baby jeon sangat antusias! Buktinya Taehyung merasa sangat nyaman pagi ini.

Dari tadi diri sibuk bersenandung. Dokter bilang musik itu baik untuk perkembangan janin. Jadi sebisa mungkin Taehyung selalu mengikuti intruksi Dokter itu.

Dokter itu??

Hmm.......




***

Tangan-nya perlahan membuka pintu kamar dengan pelan, wajah cantiknya tersenyum cerah kala melihat tubuh tegap yang dipeluknya semalaman--tengah mengenakan dasi membelakanginya.

Kaki jenjang yang dibalut sandal rumah berkepala singa--itu melangkah pelan. Dan langkahnya ini turut mengundang senyum diwajah tampan Jungkook.

Grepp!

KookV Family (END)Where stories live. Discover now