#7. Kucing dan Kelinci Bagian 1

7.9K 633 35
                                    

Votemen yah:) biar yang baca berkah, dan yang nulis bahagia.

*Awas Typo*





oOo

Hadiah apa yang akan kalian persembahkan untuk Ibu dari orang yang kalian cintai (Ibu Mertua) ketika dirinya ulang tahun??

Hal inilah yang membuat seorang Taehyung terdiam selama 5 menit tanpa melakukan apapun. Hanya diam, menghela napas, lalu diam kembali. Terus seperti itu hingga membuat dahi seorang Min Yoongi berkedut kesal sekaligus waspada.

Taehyung dengan segala tingkah ajaibnya itu adalah mimpi buruk bagi Yoongi, satu-satunya orang yang bisa tahan berdekatan dengannya hanya Taehyung, dan kadang hal itulah yang membuat Yoongi iritasi.

Min Yoongi sudah jelas orang yang introvert, bahkan jika dilihat dari Namsan Tower sekalipun sudah terlihat jika dirinya itu pendiam dan cenderung menutup diri, bahkan mungkin sifat dingin dan acuhlah yang lebih melekat pada sosok seorang Min Yoongi.

Dan hanya seorang Taehyung yang bisa munculkan berbagai macam ekspresi diwajah dingin seorang Yoongi yang sebenarnya tampak manis jika dirinya lebih banyak tersenyum.

Yap, Taehyunglah yang secara tidak langsung mengajarkan Yoongi untuk membuka diri agar hidupnya lebih berwarna, dan agar dirinya bisa berinteraksi dengan orang lain. Taehyung dan dirinya berbeda 180 derajat, Taehyung suka bersama banyak orang, dan Yoongi lebih suka menyendiri. Mungkin jika dilihat dari sifat Yoongi lebih mirip Jungkook, dan Taehyung lebih mirip Jimin. Namun entah bagaimana, takdir mempersatukan dua orang yang berbeda sifat itu dalam satu ikatan untuk terus bersama.

Disatu sisi Yoongi merasa hidupnya lebih berwarnya dengan celotehan dan sifat ceria yang dimiliki Taehyung. Namun disisi lain, semua tindakan Taehyung itu justru lebih banyak membuatnya berada dalam masalah.

Ayolah, Taehyung yang berisik itu musibah. Dan Taehyung yang diam itu juga bencana, karena kita tidak pernah tau apa yang ada dipikiran cantik Taetaenya Jungkook itu.
Hampir semua kejadian tidak menyenangkan yang terjadi dalam hidup seorang Min Yoongi ada andil Taehyung didalamnya.

Percaya padanya, apapun yang tengah dipikirkan Taehyung saat ini, pasti akan menyeret dirinya lagi, dan itu semua akan melahirkan kesialan untuknya sendiri.

Karena itu Yoongi juga sudah menyiapkan senjata untuk menolak apapun yang Taehyung inginkan saat ini.

Ya, itu sudah keputusan Yoongi, menolak apapun. Titik.

"Yoongi hyunggg"

Taehyung mulai menatapnya dengan tatapan itu. 'Cih, aegyo seperti itu tidak akan mempan padaku' ujar Yoongi dalam hati.

Yoongi berdehem pelan, "Wae? Jangan menatapku dengan tatapan menjijikan seperti itu. Aku bukan Jungkook, apalagi Jimin, aku tidak akan luluh dengan tatapanmu itu" ujar Yoongi ketus, sambil terus melanjutkan buku tengah dibacanya itu.

Taehyung mendengus, ingat! dirinya Jeon Taehyung, istri paling cantik, paling tampan, paling imut, paling manis, paling seksi, dan paling mengoda miliki Jeon Jungkook itu tahan banting. Apapun lho! Apapun, yang diinginkannya saat ini harus terlaksana. Titik.

Peraturan ini juga berlaku untuk Yoongi.

Taehyung mencoba jurus baru kali ini, jika Yoongi tidak luluh dengan tatapan menggoda level unlimitednya, maka Taehyung akan menggunakan tatapan memelas level kucing angora yang minta dipungut.

KookV Family (END)Where stories live. Discover now