#18. Your gone

6.9K 577 124
                                    

Votemen yah:) biar yang baca berkah dan yang nulis bahagia.

*Awas Typo*


oOo

Pagi ini kota Seoul di payungi awan mendung. Hujan rintik mulai menyapa warga bahkan kala panjar baru menyingsing. Udara menjadi sangat sejuk untuk Kota Metropolitan seperti ini dan para warga cukup terberkati karenanya.

Jeon Jungkook remaja tampan yang belum genap berusia 17 tahun itu terus saja tersenyum tampan.

Hal ini tentu saja menjadi berkah tersendiri bagi Siswi-Siswi yang bersekolah di Sekolah yang cukup bergengsi ini. Karena begitu si tampan itu melewati koridor dengan senyum mengembang, kumpulan siswi yang menamakan diri mereka Kookie Fansclub itu akan berteriak heboh hanya karena senyum dari sang Idola.

Bukan tanpa alasan namja kelahiran 1 September itu tersenyum begitu bahagia, hal ini terjadi karena hari ini merupakan hari special bagi Jungkook dan sang Kekasih yaitu Yoongi. Hari ini tepat 1 tahun keduanya menjalin hubungan, dan si tampan Jeon itu sudah menyiapkan kejutan yang sangat manis untuk sang Kekasih hati-- yang merupakan cinta pertamanya itu.

Jungkok berjalan kearah tangga dengan santai, kaki jenjangnya melangkah menuju atap bangunan Sekolah. Jungkook tidak perduli jika nantinya seragam yang dikenakannya akan basah karena hujan rintik yang turun, karena semua ini permintaan Yoongi jadi Jungkook pasti akan selalu mengabulkannya. Yap, semalam Yoongi memang mengirim pesan pada Jungkook untuk menemuinya di atap Sekolah.

Dan begitu Jungkook membuka pintu atap, netra tajamnya langsung disuguhkan punggung sempit milik sang kekasih yang tengah membelakanginya.

"Hyung kenapa kau berdiri disitu?, Kita bisa bicara ditempat lain. Aku tidak mau kau sakit, Hyung," ujar Jungkook saat dirinya telah berdiri disamping Yoongi.

Jungkook mengernyit saat melihat ekspresi sang kekasih-- yang terlihat menatap awan dengan tatapan datar nan dingin andalannya. Jungkook tau benar jika saat Yoongi pasti sedang ada masalah. Bukan kah seharusnya Yoongi bahagia di hari jadi hubungan mereka ini? Pikir Jungkook dalam hati.

Jungkook mulai mengulurkan tangannya berusaha menggenggam lembut tangan Yoongi yang napak dingin itu, namun--

Plak!

Si tampan itu terkesiap saat Yoongi menepis uluran tangannya, bahkan wajah manis itu sekarang tengah menatapnya dengan datar dan dingin. Jungkook menelan ludahnya bingung, ada apa ini? Kenapa dengan kekasihnya ini? Apa yang terjadi? Pertanyaan-pertanyaan itu yang terus menghantui pikirannya saat ini.

"H-hyung, apa aku melakukan kesalahan? Wae geurae? Aku tid--"

"Ayo kita putus, Jungkookie."

Perkataan Yoongi ini sontak membuat Jungkook mengerutkan dahinya semakin tidak mengerti. Kalimat Yoongi barusan bahkan terus terngiang dipikiran namja berusia 17 tahun itu. Jungkook memijit pelipisnya kalut. "Hyung, kau ini bicara apa eoh? Apa kau sedang mengerjaiku? Jika benar begitu kau bisa menghentikannya sekarang juga, karena ini benar-benar tidak lucu, Min Yoongi! Aku--"

"Aku serius. Apa wajahku ini menunjukan jika aku sedang bercanda, eoh?" balas Yoongi masih dengan tatapan datarnya.

Jungkook tertegun mendengar jawaban kekasih hatinya ini. 'Kekasih eoh? Mungkin sebentar lagi akan menjadi mantan kekasih' Pikir Jungkook miris.

Si tampan itu menghela napas pelan berusaha untuk tenang, "Kenapa, Hyung? Kenapa kau ingin putus dariku, eoh? Aku melakukan kesalahan atau apa? Hari ini adalah tepat 1 tahun kita berhubungan, dan kau justru meminta putus! Beri aku alasan yang jelas, Hyung?" ujar Jungkook sendu.

KookV Family (END)Where stories live. Discover now