#13. Honeymoon Part 3 (Barbbie Beach)

5.9K 512 82
                                    

Votemen yah:) biar yang baca Berkah, dan yang nulis Bahagia.

*Awas Typo*




oOo

Desiran angin laut yang menyejukan, serta burung-burung laut menghiasi langit biru--lengkap dengan deburan ombak yang menerpa karang, semua hal inilah yang tengah dinikmati oleh dua sejoli yang tengah berpelukan mesra diatas kapal mewah dengan fasilitas wah ini.

Yap, Jungkook yang mendekap Taehyung dari belakang dengan begitu mesra dan penuh keintiman. Dan Taehyung juga tampak sangat menikmati suasana diatas dek kapal--yang tengah melaju menuju Tangsi Pink Beach.

Si cantik itu mengabaikan sang Suami yang tengah membenamkan wajah tampannya dilekukan lehernya yang jenjang dan indah itu.

"Kookie, apa sebentar lagi kita sampai eoh?"

"Ne, sebentar lagi, Tae," balas Jungkook pelan dan tetap pada posisinya memeluk Taehyung dari belakang.

Taehyung menggeliat pelan, kemudian tangan lentik itu mendorong bahu bidang Jungkook dan melepaskan diri dari sang dominan. Jungkook mengernyit, "Waeyo? Kau tidak suka lagi kupeluk, hm? Taehyung tersenyum manis lalu kedua tangannya bergerak mengelus pipi Jungkook dengan lembut, "Aigoooo, aku tidak menyangka kau begitu posesif kookieee, kekekekeke kau sangat mencintaiku yah?"

Jungkook mendengus, kemudian namja tampan itu berbalik dan mendudukan dirinya dengan santai, mengabaikan Taehyung yang tengah menggodanya saat ini.

Perjalanan dari Dermaga Tanjung Karang sampai ke Pelabuhan Tangsi membutuhkan waktu 1 jam, dan kapal yang tumpangi Jungkook serta Taehyung baru saja berlayar selama 20 menit, tapi namja cantik itu sudah mengeluh bosan--sambil terus saja bertanya kapan mereka sampai di Pantai Tangsi.

Si cantik Tae bahkan tidak segan mengganggu Jungkook yang tengah fokus dengan ponsel pintarnya, hal inilah yang sebenarnya membuat Taehyung sedikit kesal, ayolah baru saja tadi mereka berbaikan namun sekarang Jungkook mengabaikannya lagi.

'Suami tidak tau diri' ujar Taehyung dalam hati. Namun dirinya tetap mendekat kearah Jungkook, bahkan mendekap lengan kokoh itu dengan posesif. "Kookiee, bukankah kau sudah janji tidak akan mengabaikan ku lagi eoh? Tapi lihat sekarang! Kau melakukannya lagi tau," ujar Taehyung manja.

Jungkook menatap Taehyung heran, "Ah geuraeyo? Kapan aku berjanji seperti itu, hmm? Sepertinya aku melupakannya."

Taehyung melepaskan dekapannya-- wajah cantik itu memimcing kesal, "Dasar pikun!"

Jungkook tidak marah mendengar gerutuan tersebut dirinya malah terkekeh pelan, "Baiklah, aku minta maaf ne, sayang."

Taehyung mengangguk kemudian mendekap lengan Jungkook lagi kali ini dengan senyuman dibibir kissablenya.
"Umm, Kookie apa kau mengerti bahasa Indonesia, hmm?"

"Kenapa kau bertanya begitu, eoh? Kau ingin tau sesuatu?" tanya Jungkook sambil mengelus pipi mulus nan lembut itu. "Ne, Aku ingin tau apa artinya Borokokok itu? Apa kau tau, eoh?" tanya Taehyung ingin tau.

Jungkook mengernyit, "Umm, Bo-rok-ah apa tadi, hmm?"

"Borokokok Kookie!"

('Borokokok Kookie???!! Hell no!! You know what I mean?')

Perkataan Taehyung ini membuat Nahkoda Kapal serta para awak yang sedang bertugas melihat kearah keduanya dengan pandangan mengernyit heran, bahkan ada diantara mereka yang tengah menahan tawa.

Ayolah obrolan kedua pasangan itu tampak lucu ditelinga mereka, dan perkataan Taehyung tadi seolah mengejek suaminya sendiri dengan mengatakan jika Jungkook itu borokokok, padahalkan baik Taehyung ataupun Jungkook tidak tau apa arti dari borokokok itu sendiri.

KookV Family (END)Where stories live. Discover now