#11. Honeymoon Part 1

8.4K 597 171
                                    

Votemen yah:) biar yang baca berkah, dan yang nulis bahagia.

*Awas Typo*

Berisi unsur dewasa 18+ yang dibawah umur harap menyingkir !!!


oOo

Taehyung menebar senyum kesetiap penjuru Bandara Internasional Incheon, dan para pangunjung bandara tentu saja terberkati melihat senyum mencerahkan dari namja cantik milik Jeon Jungkook tersebut.

Tepat pukul 07.00 pagi ini adalah waktu keberangkatan Jungkook dan Taehyung menuju sestinasi honeymoon keduanya, yaitu ke Indonesia.

Ah, great!

Tepat satu minggu setelah insiden soal bangkrut dan tidak bangkrut di perusahaan waktu itu, Jungkook benar-benar membuktikan ucapannya yaitu dengan mengajak Istri cantiknya-- Taehyung untuk berbulan madu.

Di samping itu seminggu ini Taehyung juga disibukan dengan berbagai pilihan tempat untuk honeymoon keduanya. Dan setelah perdebatan lahir dan batin didalam dirinya, Taehyung sudah memutuskan untuk mengunjungi Moyo Island yang ada di salah satu di Provinsi di Indonesia, tepatnya Nusa Tenggara Barat.

Alasan khusus Taehyung memilih Moyo Island, adalah karena tempat itu pernah dijadikan tempat honeymoon pasangan aktris dan aktor Kim Tae Hee dan Rain.

Di tambah kini Moyo Island tengah menjadi perbincangan dikalangan para selebriti, dan tentu saja Taehyung mengetahui hal ini dari acara gosip yang selalu dia nonton setiap hari--tanpa absen satu kalipun.

Karena itulah Taehyung tentu tidak ingin kalah dari pasangan Rain&Taehee, karena dia adalah nyonya Jeon, Istri Jeon Jungkook yang paling menawan, dan dirinya juga bisa menjadikan honeymoon-nya sebagai pengalaman yang tidak akan pernah ia lupakan seumur hidup.

Dan Jika kalian bertanya tentang Jungkook? Ah.....tolong jangan tanyakan namja tampan itu....

Ayolah, Jungkook sudah disibukan menyelesaikan pekerjaan 2 minggunya itu, jadi dirinya tidak memiliki waktu luang untuk sekedar memikirkan tempat bulan madunya. Dia tidak seperti sang Istri Taehyung yang pengangguran itu, selain tentu saja Jungkook juga sangat yakin Taehyung sudah memilihnya, jadi dia tidak perlu repot-repot memikirkan hal yang menurutnya sepele.

Jadi Jungkook tinggal tunggu nyonya muda Jeon itu mengutarakan keinginannya. Ia sudah pasti akan setuju, karena baginya kemanapun dan dimana pun dirinya berada, asalkan bersama Taehyung itu sudah cukup.

Karena bagi seorang Jeon Jungkook, Taehyung adalah homenya, rumahnya tempatnya pulang.

Jungkook mengeratkan genggaman tangannya pada Taehyung yang sedari tadi sibuk tersenyum kesana kemari. Keduanya menunggu diruang tunggu keberangkatan, karena sebentar lagi pesawat mereka akan berangkat.

Jungkook terlihat tampan dengan outfit santainya, yaitu celana jins pendek, dipadukan dengan kaos putih oblong, dan ditutup dengan kemeja birunya yang dibiarkan tidak terkancing, ditambah kaca mata hitam semakin menambah kesan cool suami dari Kim Taehyung ini. Dan sang istri mengenakan outfit yang juga tidak kalah santainya dengan sang suami yaitu kaos panjang putih yang tampak kebesaran namun justru semakin membuat Taehyung semakin manis dan menggemaskan, apalagi ditambah topi bundar rajut yang menghiasi kepalanya, ya dia manis sekali.

Tepat pukul 07.00 pesawat itu telah membawa dua sejoli yang saling mencintai itu menuju Bumi Nusantara.

***

Pesawat tiba dan mendarat di Bandara Internasinal Lombok. Jungkook serta Taehyung kemudian melanjutkan perjalanan menuju salah satu Resort mewah bernama Rinjani Lodge yang berada di kawasan Senaru Lombok Utara.

KookV Family (END)Where stories live. Discover now