#14. Honeymoon part 4 (Back to Seoul)

5.7K 510 83
                                    

Votemen yah:) biar yang baca berkah, dan yang nulis bahagia.

*Awas Typo*



oOo

Taehyung menggerutu pelan sambil  mempersiapkan segala keperluan untuk kepulangan mereka ke Seoul. Si cantik itu bahkan mengabaikan Jungkook yang tengah duduk menis dengan laptop didepannya, sambil sesekali memandangnya dengan raut wajah terganggu akan gerutuannya itu.

Gerutuan Taehyung terjadi karena namja cantik itu enggan untuk pulang ke Seoul sore ini. Pasalnya, ini baru seminggu mereka berada di Indonesia. Seharusnya masih ada waktu 1 minggu lagi bagi dirinya dan Jungkook untuk menikmati honeymoon mereka disini, namun pagi tadi Jimin menghubungi Jungkook, lalu setelahnya, suami tampannya itu bilang mereka harus pulang ke Seoul sore ini juga. F*ck.



***

*Flassback*

Seberkas sinar matahari masuk melalui celah-celah gorden yang tertutup, namun  sepertinya hal ini belum cukup untuk membangunkan dua sejoli yang tampak terlelap dalam keadaan naked dan hanya ditutupi oleh selembar selimut putih--dengan motif bunga berwarna ungu tersebut.

Dan keduanya kini masih asik bergelung nyaman diatas ranjang yang tampak berantakan itu.

Yap, itu Jungkook dan Taehyung.

Selama 7 hari ini mereka berada di Indonesia--selama itu pula pasangan fenomenal ini tidak pernah melewatkan malamnya tanpa adanya desahan, erangan, dan deru napas yang memburu ketika tautan tubuh keduanya menyatu atas nama cinta.

Yap, Jungkook dan Taehyung memang tengah intens berhubungan intim. Entah Jungkook yang gila kerena selalu mendamba tubuh indah sang Istri, atau karena Teahyung yang menjadi lebih penurut dari biasanya, karena selama 7 hari ini si cantik itu tidak pernah menolak ajakan Jungkook untuk bercinta.

Alhasil selama 7 hari ini mereka di berada Indonesia, dan 7 kali pulalah Jungkook dan Taehyung selalu terbangun tanpa busana.

Jadi jangan melihat Jungkook dan Taehyung dengan pandangan seperti itu, karena mereka hanya sedang menjalankan kewajibannya.

Yaitu bercinta.

Bercinta adalah satu kegiatan yang wajib dilakukan ketika sepasang suami istri tengah honeymoon, benarkan?

Itulah yang sebenarnya menjadi tujuan mereka berada di Indonesia yaitu untuk Hmgoneymoon. Dengan kata lain, mereka berada di Indonesia untuk ber--ah, sudahlah.

Drrrtttt.....drrrttttt......drrrtttttt.....

Getaran ponsel di atas nakas disamping tempat tidur mengusik Taehyung yang tengah terlelap damai dalam tidurnya ini.

Wajah cantik yang masih menutup mata itu tampak mengernyit karena getaran Ponsel yang terus berulang.

Tangannya  yang dihiasi gelang itupun mengucek mata kucingnya dengan pelan.

Mata cantik itu perlahan terbuka dan menampilkan bola mata hitamnya yang tampak indah.

Taehyung bisa melihat bahwa ponsel Jungkooklah yang menyala diatas nakas disampingnya itu.

Taehyung berusaha mendudukan dirinya dengan pelan, karena bagaimanapun bekas percintaannya dengan Jungkook semalam masih terasa, buktinya bokong bulatnya itu masih terasa ngilu ketika dirinya berusaha untuk duduk. Tangannya bergerak membenarkan selimut yang melorot agar tubuh tanpa busana itu terlindungi dari dinginnya suhu ruangan.

Taehyung mengernyit begitu melihat nama Jiminlah yang tertera di ponsel pintar Jungkook. Begitu Taehyung hendak mengangkat panggilan itu, panggilannya sudah lebih dulu terputus. Si cantik mendengus karena hal ini, namun sedetik kemudian wajah cantik itu kembali mengernyit begitu melihat tulisan.......

KookV Family (END)Where stories live. Discover now